Cara Membuat Nama ML Keren Berwarna 2022

Mobile Legends

Jika kamu bermain Mobile Legends, kamu pasti pernah melihat seseorang yang nickname atau nama pemainnya berwarna-warni, keren atau bahkan ada yang menggunakan simbol. Nah, pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana cara membuat nama ml keren berwarna?

Membuat nama ml keren berwarna sangat mudah. Dengan tutorial berikut, kamu dapat dengan bebas memilih warna yang ingin kamu gunakan dan menambahkan efek keren lainnya.

Nama akun yang unik atau nama panggilan dalam game akan membuat akun lebih mudah dikenali dan terlihat lebih baik. Inilah sebabnya mengapa banyak pemain Mobile Legends mencari nama ML yang bagus dengan simbol unik untuk menonjol.

Sebenarnya tidak sulit untuk mencari atau membuat nama ml keren berwarna dan unik jika kamu tahu caranya. Kali ini VCGamers akan membagikan daftar nama Mobile Legends keren dengan simbol unik dan berwarna-warni lengkap dengan caranya.

Kode Nama ML Berwarna Keren

nama ml keren berwarna
Gord – Conquerer

Cara mengganti nama ML keren dengan simbol berwarna sebenarnya tidak jauh berbeda jika mengganti nama seperti biasa. Satu-satunya perbedaan adalah kamu  perlu mengetahui kode warna yang ingin digunakan. Kode ini nantinya akan mewarnai nama panggilan.

Juga, jangan khawatir jika tidak tahu kode warna yang ingin kamu gunakan. Untuk menentukan kode warna yang akan digunakan, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka browser di ponsel atau laptop.
  2. Kemudian kunjungi htmlcolorcodes.com. Setelah berhasil memasuki halaman utama, kamu dapat menggeser ke bawah dan memilih warna yang ingin kamu gunakan.
  3. Kamu kemudian dapat menyalin atau menghafal kode warna di kolom kode HEX

FYI, kamu juga memerlukan tab Rename untuk mengubah nama akun ML. Jadi sebelum mulai mengubah nama, pastikan kamu sudah memiliki kartu ini. Jika belum mengubah nama panggilan, kamu dapat menggunakan kesempatan ini secara gratis.

Cara Membuat Nama ML Keren Berwarna

nama ml keren berwarna
Layla. Source: Gamebrott

Nama ML atau Nickname Mobile Legend sebenarnya bisa diubah-ubah sesuai keinginan menggunakan kode warna HEX. Bagi kamu yang baru mendengar istilah itu, mungkin tahu bahwa semua warna terdiri dari tiga warna primer. Ya itu benar. Merah (red), hijau (green) dan biru (blue) atau biasa disingkat RGB.

Kode warna HEX ini menjelaskan jumlah warna tersebut pada skala 0-100 dengan menuliskan dua angka. Berapa FF terendah 00 dan tertinggi (full). Misalnya, untuk menjadi merah, kamu harus memasukkan #FF0000. Artinya warna merah itu solid, sedangkan warna lainnya nol.

Setelah kamu mengetahui warna apa yang ingin digunakan, sobat Vicigers harus memasukkan kode dengan menuliskannya di depan nama panggilan akunmu. Kode HEX untuk warna ditulis dalam tanda kurung siku […] diikuti dengan nama panggilan yang ingin digunakan.

Misalnya, kamu ingin menggunakan nama James Bond dengan warna HIJAU. Jadi kodenya ditulis sebagai “[00FF00] James Bond”.

Untuk mengubah nama, kamu harus menggunakan item “Kartu Ganti Nama” yang dilambangkan dengan bintang emas. Jika ini adalah perubahan nama depan, kamu dapat melakukannya secara gratis. Kamu juga harus membeli item ini dengan diamond di menu toko.

Tekan [Terapkan] atau [Terapkan]. Kemudian isikan kode HEX warna dan nama yang ingin digunakan. Akibatnya, nama panggilan akan berubah warna bahkan ketika kamu berada dalam permainan.

Pada update terbaru, cara ini hanya mengubah tampilan saat melihat sebelum atau sesudah pertandingan. Sementara itu, profil akan muncul seolah-olah kode teks asli ditampilkan pada kecocokan. Dalam status halaman profil, metode ini masih berfungsi sehingga kamu dapat menulis lebih banyak status kreatif.

Cara Membuat Nama ML Dengan Efek

nama ml keren berwarna
Hanabi,. Source: Esportsku

Selain mengubah warna nickname akun ML kamu, cara ini juga bisa menggunakan kode HTML lain untuk membuat efek pengetikan yang berbeda pada font yang kamu gunakan.

Misalnya, jika ingin menggunakan nama panggilan yang dicetak miring, dicetak tebal, dan digarisbawahi, kamu perlu menambahkan kode yang sesuai! Untuk mencetak miring, tebal, atau menggarisbawahi, kamu harus menambahkan kode [i], [b], [u] untuk nama atau negara bagian yang digunakan.

Perhatikan bahwa nama warna ini tidak akan terlihat selamanya saat melihat akun. Nama warna muncul sebelum dan sesudah permainan. Pastikan kamu mengetahui hal ini sebelum mengganti nickname akun ML.

Baca juga: Daftar Nama ML Keren dan Artinya 2022

Update Patch MLBB Terbaru

nama ml keren berwarna
Hero Pertama Mobile Legends

Update patch Mobile Legends 1.6.98 telah dirilis di Advanced Server Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Setelah beberapa Hero Revamp selama dua bulan, developer Moonton Games akhirnya memperkenalkan hero baru, Fredrinn.

Beberapa hero terakhir yang ditambahkan ke Mobile Legends adalah Xavier, Melissa, Julian dan Yin. Pengembang berfokus pada banyak perubahan pada hero dan beberapa perubahan untuk banyak pembaruan yang meningkatkan pengalaman bermain bagi pemain.

Hero baru Fredrinn adalah hero tank atau war yang bisa melakukan serangan berbeda dengan kombinasi skill yang berbeda. Update patch 1.6.98 Mobile Legends membawa modifikasi sistem selain hero baru.

Hal ini termasuk menyesuaikan Sistem Talent. Jika kualitas grafis diatur ke Halus atau Sedang, karya seni Sistem Talent akan digantikan oleh modelnya.

Tidak hanya itu, sebuah fitur juga telah ditambahkan yang memungkinkan pemain untuk memutar model. Moonton akan terus mengoptimalkan kecepatan rotasi dan pengalaman keseluruhan di masa mendatang.

Baca juga: Yuk Kenalan! Biodata Mantan Pro Player RRQ Vivi MLBB

Itulah cara mengganti nama ml keren berwarna di akun Mobile Legends kamu. Tertarik untuk mencobanya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!