30 Nama FF Untuk Wanita Aesthetic Terbaru 2022

Iris Free Fire

Free Fire telah mengukuhkan posisinya sebagai game mobile battle royale yang paling banyak diunduh. Ini memiliki lebih dari 500 Juta unduhan di Google Play Store dengan peringkat rata-rata lebih dari 4 bintang. Banyak pemain yang mencari nama ff untuk wanita aesthetic.

Game ini ideal untuk perangkat kelas bawah dan di sinilah ia mengalahkan PUBG Mobile dengan nyaman. Meski grafis game ini tidak setingkat dengan PUBG Mobile, namun tetap memberikan pengalaman yang berbeda secara keseluruhan.

Pengembang Free Fire sudah mengerjakan game ‘kaya grafis’ baru. Game baru ini akan diberi nama ‘Garena Free Fire Max’. Namun, mekanisme gameplay dari kedua game akan tetap sama.

Game ini memiliki basis pemain yang beragam. Free Fire memiliki pemain dari beberapa negara dan demografi. Oleh karena itu, dengan basis pemain yang luas, muncul kebutuhan akan nama yang semakin kreatif dan unik. Salah satunya nama ff untuk wanita aesthetic.

Beberapa pemain ingin memiliki nama ff untuk wanita aesthetic yang dapat membantu mereka menonjol. Jadi, dalam artikel ini, kita melihat beberapa nama ff untuk wanita aesthetic dan bergaya di tahun 2022.

Daftar 30 Nama FF Untuk Wanita Aesthetic

nama ff untuk wanita aesthetic
Kelly

❃❂✟CrAzYgIrL✟❂❃

???????ツ

『???ℑ₳₦₦ 』•ᴮᴬᴰGiℝℓツ

꧁☆Miss Kiana☆꧂

Baby queen

WolfQueen

LoneFighter

Cʜʏᴋᴏツ

Hauntinggirl

꧁☆Vampire☆꧂

BLACK•ŁØVEŁÝ❥ÉŔÍŃÁ

ღ Simple ????ღ

KiILLER?GIRL

Drama Queen

Rockstar girl

Shady QueeN

◌⑅⃝●♡⋆♡NaNcY♡⋆♡●⑅◌

??????????

PINKMellow

POlice

(—THE SniperKILLER

Senorita

BlackBerryday

Cutesan

Mithuasha

DreamLady

KillerRoast

Noturgal

MarrysoOn

༺?????? •?????༻

Di atas adalah beberapa nama ff untuk wanita aesthetic dan trending di Free Fire. Namun, jika tidak puas dengan nama-nama yang ditampilkan dalam daftar ini, kamu dapat mengunjungi Nickfinder.com dan membuat nama dalam game sendiri. Kamu dapat menggunakan berbagai font dan simbol untuk memberi nama nuansa yang dipersonalisasi.

Cara Mendapatkan Karakter Wanita FF Gratis

nama ff untuk wanita aesthetic
Kelly

Free Fire hadir dengan acara bertajuk She Plays Free Fire untuk merayakan kehadiran para pemain wanita di dunia game. Acara ini memiliki berbagai subkategori, salah satunya menawarkan karakter wanita secara gratis.

Dari 15 karakter wanita di Free Fire, 13 ditawarkan gratis. Gamer harus login ke game battle royale hari ini, 27 Juli 2022 dan kamu bisa mengklaim karakter secara gratis.Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendapatkan karakter wanita ff gratis;

  1. Kamu harus masuk ke game dan menuju ke bagian acara melalui ikon Kalender.
  2. KAmu harus pergi ke bagian “Dia Memainkan Api Gratis” dan ketuk “Dapatkan Karakter Gratis”.
  3. Pengguna dapat memilih karakter apa pun yang mereka sukai dengan mengklik ikon kuning di sebelahnya.
  4. Kamu harus mengetuk “Klaim”.

Karakter Free Fire Wanita Terbaik OB35

nama ff untuk wanita aesthetic
Clu

Garena telah melihat banyak kesuksesan dengan penembak royale pertempurannya, Free Fire, yang dengan cepat menemukan dirinya di antara game seluler paling terkenal sepanjang masa. Penembak BR yang populer memiliki beberapa fitur unik yang telah menarik perhatian basis pengguna khusus.

Setelah beberapa pembaruan patch, Free Fire menjadi lebih halus dalam hal kualitas. Namun, kesulitan permainan juga meningkat dalam kaitannya dengan kualitas permainan. Karena itu, naik peringkat menjadi lebih menantang di Garena Free Fire.

Beberapa faktor seperti senjata, keterampilan gerakan, membidik, dan keberuntungan dapat memengaruhi hasil pertandingan. Kemampuan karakter juga merupakan salah satu faktor penting ini, dan pemain harus memilihnya dengan bijak.

Pembaruan OB34 telah membawa perubahan pada beberapa kemampuan di Free Fire dan varian MAX-nya, termasuk perubahan pada banyak karakter wanita game. Daftar berikut akan menampilkan lima karakter wanita teratas di Garena Free Fire yang dapat digunakan pembaca dalam mode peringkat setelah pembaruan OB34:

Kapella

Kapella adalah pilihan yang sangat baik untuk pemain Free Fire yang ingin meningkatkan kemampuan penyembuhan mereka. Kemampuan Lagu Penyembuhan secara signifikan meningkatkan efek keterampilan kesehatan dan item sebesar 10 persen.

Selain itu, gamer dapat menggunakan Kapella untuk mengurangi kehilangan HP rekan satu tim mereka sebesar 20 persen setiap kali mereka dirobohkan oleh musuh.

Clu

Pengguna terkadang merasa sulit untuk menemukan lawan di medan perang. Dalam situasi seperti itu, Clu menjadi pilihan karakter yang penting karena kemampuannya membantu pengguna menemukan posisi lawan yang akurat.

Skill Tracing Steps memberitahu pengguna dengan menemukan musuh dalam jarak 50m, asalkan mereka tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok. Selanjutnya, jika pengguna meningkatkan Clu melampaui level pertama, keterampilan akan dibagikan dengan rekan satu tim.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Dasha Free Fire, OP Di Clas Squad!

Dasha

Pemain terkadang jatuh dari gedung atau bangunan dan kehilangan banyak HP karenanya. Ini bisa menjadi kemunduran yang cukup besar bagi pengguna jika mereka terjebak dalam situasi pertempuran.

Skill Partying On Dasha sangat berguna dalam situasi seperti itu, dan kemampuannya mengurangi damage jatuh dan waktu pemulihan.

Dasha mengurangi waktu pemulihan (dari jatuh) dan kerusakan jatuh masing-masing sebesar 60 persen dan 30 persen. Selain itu, Partying On juga menurunkan recoil minimum dan tingkat penumpukan recoil masing-masing sebesar 6 persen.

A124

Pengembang mengerjakan ulang kemampuan A124 pada Maret 2022 melalui pembaruan OB33. Sebelumnya, karakter Free Fire yang diremehkan memberikan peningkatan tingkat konversi, tetapi setelah pengerjaan ulang, Thrill of Battle berinteraksi dan menghalangi keterampilan musuh.

Baca juga: 5 Counter Karakter A124 FF Terkuat, Kalahkan Wanita Robot!

A124 melepaskan gelombang elektromagnetik yang akan menonaktifkan aktivasi skill aktif lawan. Selain itu, Thrill of Battle juga memperpanjang cooldown ability musuh selama 20 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!