Rekomendasi Mobil Los Santos Turner GTA Terbaik 2023

Mobil Los Santos Turner

Apakah kamu sudah memiliki mobil Los Santos Turner? Jika belum, ada beberapa mobile terbaik yang bisa kamu beli dan gunakan dalam game.

Los Santos Tuners adalah pembaruan untuk GTA Online pada tahun 2021 silam, didasarkan pada mobil tuner dan budaya mobil bawah tanah. Ini memperkenalkan 17 kendaraan baru ke dalam permainan, yang sebagian besar cukup menyenangkan untuk dikendarai. 

Sebagian besar mobil ini adalah tuner, dan dengan demikian, spesialisasi mereka terletak pada penanganannya. Mereka juga sangat dapat disesuaikan, dalam semangat tuner sejati, dan beberapa dari penyesuaian ini harus dibuka kuncinya. Mobil Los Santos Tuners juga memperkenalkan LS Car Meet, di mana kamu dapat memamerkan kendaraan.

Daftar Mobil Los Santos Turner GTA Terbaik

Tentu saja, hal pertama yang ingin dimiliki oleh setiap pemain GTA adalah mobilnya. Nah, pada artikel ini ada beberapa rekomendasi mobil terbaik yang bisa kamu gunakan di tahun 2023.

Annis ZR-350

Annis ZR-350
Annis ZR-350. Source: Youtube/CONE 11.

Mobil keren ini didasarkan pada ikon Mazda RX-7. Mobil ini memiliki kinerja yang layak ditambah dengan kemampuan drifting yang luar biasa. 

Hal terbaik tentang mobil ini pastinya adalah tampilannya. Lampu depan pop-up membuatnya menonjol dari tuner lain dan memberikan tampilan khas tahun 90-an. 

Annis ZR350 dapat dibeli dari Legendary Motorsport seharga $1.615.000. Harga Dagang yang tersedia untuk kendaraan ini menurunkan harga menjadi $1.211.250.

Karin Calico GTF

Karin Calico GTF, Mobil Los Santos Turner
Karin Calico GTF. Source: Youtube/Digital Car.

Karin Calico GTF adalah salah satu pilihan terbaik di antara mobil Los Santos Tuners. Itu didasarkan pada Toyota Celica GT4, mobil reli terkenal. 

Performanya seperti mobil reli di GTA Online, menjadi salah satu mobil 4WD terbaik dalam game. Calico GTF dapat dibeli seharga $1.995.000 dari Southern SA Super Autos. 

Mobilini menjadikannya mobil termahal dalam pembaruan. Harga Perdagangan yang tidak terkunci adalah $1.496.250.

Dinka RT3000

Dinka RT3000
Dinka RT3000. Source: Youtube/Tomas Varg.

Dinka RT3000 juga merupakan mobil all-around yang baik dibandingkan dengan mobil lainnya dalam pembaruan Los Santos Tuners. 

Mobil ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 191,91 km/jam, menjadikannya kendaraan tercepat keempat dalam pembaruan Los Santos Tuners. Mobil tersebut memiliki banyak penyesuaian bagi pemain untuk menciptakan tampilan unik bagi diri mereka sendiri. 

Sedangkan top speed dan akselerasi mobil ini sangat bagus, hanya menempati urutan ke 4 dalam daftar mobil Tuner tercepat di GTA 5.

Sultan RS Classic

Sultan RS Classic ,Mobil Los Santos Turner
Sultan RS Classic. Source: Youtube/Shark L.

Salah satu tambahan terbaru pada jajaran Los Santos Tuners adalah Sultan RS Classic. Meskipun mungkin tidak terlihat sangat mengesankan di atas kertas, ia mampu dengan mudah mengungguli para pesaingnya. 

Mobil ini menjadi pilihan terbaik di GTA Online untuk mendapatkan waktu lap tercepat. Sultan RS Classic dapat dibeli dari Southern SA Super Autos seharga $1.789.000. Harga Dagang $1.341.750 dapat dibuka untuk mobil ini di GTA Online.

Baca juga: Bocoran GTA VI, Simak di Sini Supaya Enggak Ketinggalan Kabar!

Dinka Jester RR

Dinka Jester RR, Mobil Los Santos Turner
Dinka Jester RR. Source: Youtube/Digital Car.

Dinka Jester RR memiliki kecepatan tertinggi 201,3 km/jam, menjadikannya mobil Tuner tercepat di GTA 5. Mobil ini adalah mobil termahal kedua dalam pembaruan dengan harga $1.970.000. 

Dengan top speed yang luar biasa, handling yang baik, dan akselerasi, mobil ini dapat bersaing dengan banyak mobil sport di dalam game. 

Dinka Jester RR juga merupakan opsi bagus untuk pemain yang menyukai penyesuaian. Meskipun mobil lain juga memiliki opsi penyesuaian, mereka tidak memiliki sebanyak Dinka Jester RR. Tampilan mobil yang modern juga membuatnya menonjol.

Nah, dari sekian rekomendasi yang sudah penulis berikan, manakah yang akan kamu beli dan gunakan dalam game? Tulisan jawabanmu di kolom komentar.

Baca juga: Daftar Mobil Baru GTA Online San Andreas Mercenaries!

Untuk beli skin, item hingga top up game murah dan banyak promo menarik, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!