Meriah! Gathering Komunitas Industri Game Indonesia Sukses Digelar

KIGI

Komunitas Industri Game Indonesia (KIGI) menggelar kegiatan bertajuk “Gathering dan Buka Puasa Bersama KIGI 2022” di Foodlah Kuliner Hits, Jakarta, Kamis 14 April 2022 lalu.

Kegiatan tahunan ini kembali dapat digelar setelah sempat terhenti akibat pandemi covid-19 beberapa tahun kebelakang. Sehingga, gathering dan buka puasa bersama ini dapat menjadi wadah temu kangen bagi para pelaku idustri game Indonesia.

Terdapat sejumlah pihak yang hadir di dalam kegiatan KIGI ini. Antara lain, Media, Developer Game, Publisher Game dan stakeholder industri game di Indonesia.

Dilansir dari Esprots.id, para peserta yang hadir saling berkomunikasi satu sama lain untuk mengembangkan industri game Indonesia.

Baca juga: VCGamers Gelar Turnamen Mobile Legends, Ayo Daftar Sekarang!
KIGI OKE
Komunitas Industri Game Indonesia (KIGI) menggelar Gathering dan Buka Puasa Bersama. (Source: Esports.id)

Para peserta di dalam kegiatan tersebut juga berkesempatan mendapatkan doorprize.

Doorpize itu diberikan brand yang mendukung terlaksananya kegiatan dari KIGI ini.

Mereka adalah Gudang Voucher, Telkomsel, Hans Inovasi Digital, LYTO Game, GOC, Esports Star Indonesia, NYK, Dareu, dan Sades.

Baca juga: MeetUp Komunitas VCGamers di Alles Coffee & Eatery Galaxy, Seru Banget!

Dalam kegiatan tersebut, VCGamers juga menjadi brand support.

VCGamers menjadi brand support bersama AMD, Garena Free Fire, UniPin, Fantech, SteelSeries, GameMax, Eidifier, MCAfee, Wallet Codes serta Indonesia Gaming Arena.

Selain gathering dan buka puasa bersama, pada kegiatan itu juga terdapat acara kumpul bareng antara media dan publisher game dengan kegiatan bernama MEDIA WARS.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!