MeetUp Komunitas VCGamers di Alles Coffee & Eatery Galaxy, Seru Banget!

VCG Community

Hari Sabtu, 2 Oktober 2021 kemarin, kami telah selesai mengadakan meet up offline pertama bersama para staff komunitas VCGamers di Alles Coffee & Eater Galaxy, Bekasi.

Untuk kamu yang selalu mantengin notifikasi Server Discord VCGamers, pastinya sih ga akan ketinggalan informasi ini. Namun, meet up offline pertama kali ini terbatas untuk staff komunitas saja, tapi jangan khawatir, di meet up selanjutnya kita berencana untuk mengajak semua Vicigers kok!

Btw, terima kasih kepada Alles Coffee & Eatery Galaxy, Bekasi yang tempatnya sudah dipakai untuk acara meet up komunitas VCGamers!

Meet Up Offline Pertama Komunitas VCGamers

vcgamers community

Tanggal:Sabtu, 2 Oktober 2021
Jam:18.30 WIB
Tempat:Alles Coffee & Eatery Galaxy
Alamat:Jalan Raya Boulevard, Ruko Grand Galaxy City,
RGB No.50, Kota Bekasi, Jawa Barat – 17147

Hampir semua staff komunitas area Jabodetabek, hadir di hari Sabtu, 2 Oktober kemarin. Mau tau bagaimana keseruan meet up VCGamers Community di Bekasi kemarin?

Jadi, ini dia daftar 19 Vicigers yang hadir, yang telah menyempatkan diri datang untuk menghadiri meet up offline pertama kita.

ariesta:Jakarta
kenan:Jakarta
Arkhaa:Jakarta
Notn0WwW:Jakarta
haiyukkk:Jakarta
Bee:Jakarta
parss:Jakarta
duta neko:Jakarta
onichan:Jakarta
BADGUY:Bekasi
DILL:Bekasi
CAMEL:Bekasi
KIBO:Bekasi
VOUGE:Bekasi
DooM:Depok
Ai.One:Tangerang
TUYUL KEBON:VCG
Leoz:VCG
Gatsby:VCG

Pada kenal ga? Pastinya pada kenal dong, apa lagi sama 3 pentolan VCGamers Gatsby, Leoz, dan TUYUL KEBON, iya ga sih?

Sebelumnya kami minta maaf, karena tidak dapat mengajak semua member Vicigers untuk meet up bersama, karena kondisi daerah Bekasi saat ini yang masih diberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), padahal pasti bakal seru banget kalau banyak member yang hadir.

Semoga meet up kita selanjutnya lebih kondusif ya, setidaknya sudah tidak ada PPKM, atau PPKM-nya lebih longgar, kita berdoa saja pandemi ini cepat berlalu.

Oke lanjut ke inti acara meet up kali ini, kira-kira apa saja sih yang dibahas di meet up pertama kita?

Baca juga: 5 Langkah Cara Buka Toko di VCGamers Marketplace, Cepat dan Mudah!

Rencana Komunitas VCGamers 2021/2022

komunitas VCGamers

Intinya, meet up offline pertama kita kemarin adalah membahas bagaimana rencana komunitas VCGamers kedepannya, bagaimana cara memperbesar & mempersolid komunitas antar kota, bagaimana cara memperbanyak relasi antar gamers dan lainnya.

Nantikan update serta kejutan dari kami dalam waktu dekat ini, karena akan ada banyak event dan turnamen yang menanti kalian di kuartal 4 tahun 2021 dan di tahun 2022 mendatang nih Vicigers.

Kita kasih sedikit bocoran ya, kedepannya komunitas VCGamers akan di bagi antar wilayah, lebih tepatnya akan dibagi per kota, dan di setiap kotanya akan dilengkapi dengan ketua serta pengurus lainnya.

Lalu, untuk selanjutnya, kami juga merencanakan akan mengadakan meet up rutin per kota dan antar kota, biar para member komunitas VCGamers bisa semakin saling mengenal satu sama lain dan semakin solid!

Untuk event meet up semua member antar kota kita nanti, mungkin pertama-tama kita akan coba untuk wilayah Jabodetabek alias Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Kita akan melihat seberapa antusiasnya member komunitas/Vicigers mengikuti meet up ini, sebagai parameter meet up kita berikutnya.

Baca juga: Jual Beli Top Up Mobile Legends, FF, dan Game Lainnya? VCGamers Aja!

Tidak menutup kemungkinan, kedepannya kita akan mengadakan meet up, event, ataupun turnamen di wilayah lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, bahkan hingga menyeberangi pulau, misal Bali atau Sumatera, dan lainnya.

Jadi, jangan sampai ketinggalan, pantengin terus notifikasi Discord kalian di server VCGamers Indonesia, untuk mendapatkan semua informasi paling up-to-date tentang komunitas & games terkini.

VCGamers! #allaboutgames

bebas biaya tarik saldo

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.