Mau Title Pacifist di PUBG? Simak 5 Best Tips Ini!

title pacifist pubg

Aloha Vicigers! Dalam game PUBG (Player Unknown’s Battleground) ini, ada gelar atau title bernama “Pacifist“. TitleFree Chicken Dinner” adalah nama lain yang sering disebut oleh player untuk menggantikan kata pacifist. Arti dari titleFree Chicken Dinner” atau “Pacifist” ini adalah “Pecinta Damai”.

Beda banget ‘kan dengan image PUBG  Mobile yang mainnya perang-perangan dan tembak-tembakan? Akan tetapi, ya itulah yang membuat gelar ini unik dan agak sulit untuk didapatkan.

Player PUBG Mobile merupakan game perang perangan yang sudah dimainkan oleh jutaan orang, PUBG bisa diakses di playstore dalam android.

Syarat supaya bisa dapet title ini adalah dengan mencapai rank Platinum. Player harus bisa meng-upgrade skill dan cara bermainnya sampai tingkat platinum melalui macam-macam mode Classic.

Bentar-bentar, terus gimana dong caranya mendapatkan title ini?

Hmm, cukup mudah kok. Kuy simak penjelasan yang akan dijelaskan di bawah ini! Baca dengan seksama yaa!

Title “free chicken dinner” ini baru bisa bekerja ketika player bisa bermain bersih. Maksudnya, kita sebagai player tidak boleh membunuh satu pun lawan main selama game berlangsung.

Cocok dengan sebutannya sebagai “pecinta damai”, bukan? Makannya title ini disebut sebagai “Free Chicken Dinner“, karena cara mendapatkannya pun kita tidak boleh membunuh lawan main kita.

Lah kaya gini? Ah Pasti susah nih, jadi males nyoba deh, repot banget yakan?”

Eitss jangan dulu berpendapat kaya gitu geng! Ini wajib banget sih buat dicoba player seperti kita yang suka sama tantangan! Karena unik dan menegangkan banget, melatih otak supaya bisa menyusun strategi juga!

Nah! Buat kalian yang ingin mencoba ada beberapa tips dan trik supaya tidak kesulitan pas mau dapet TitleFree Chicken Dinner” ini. Yuk simak kembali penjelasan di bawah!

Tips dan Trick Mudah untuk  Mendapatkan Title Pacifist di PUBG Mobile

Bermain di Map Erangel

Tips dan trik mudah yang pertama untuk dapetin title pacifist adalah pilih map Erangel. Kenapa? Karena map Erangel ini luas banget jadi kamu punya kesempatan untuk sedikit menjauh dari adanya peperangan dengan musuh.

Kamu jadi dapet peluang yang lebih besar deh untuk Chicken dinner dan dapetin title Pacifist-nya!

Cari Tempat Sepi di Early Game

Tips mudah yang ke 2 yaitu, di early game kamu bisa mencari tempat tempat yang sepi dan jarang ada player yang mulung senjata disana. Contoh nya adalah tempat tempat yang ada di sekitar blue zone.

Teruslah tinggal di area sekitar blue zone itu sambil mengumpulkan barang barang pertahanan sampai blue zone perlahan lahan maju dan mengecil. Ingat, tetap hindari perangan dan baku tembak saat game berlangsung.

Memadatkan Storage dengan Barang Pertahanan

Padatkan dan penuhkan storage dengan barang-barang pertahanan, seperti first aid kit, minuman stamina, minuman penambah energi, suntikan, bandage, dan lain lain yang bisa menghambat pengurangan HP saat berada di blue zone.

Trik ini sangat penting ketika late game dan zona sempurna tertutup. Ketahanan tubuh di uji ketika itu!

Buat Gertakan

Tips mudah yang ke 4 adalah tips gertakan. Bagaimana caranya membuat gertakan? Tembaklah musuh ke arah yang asal. Jangan sampai membuat musuh knock atau bahkan membunuhnya, karena sekarang kita sedang mencoba mendapatkan title pacifist.

Cukup serang untuk membuat musuh kabur terbirit-birit dan panik. Ingat, jangan coba-coba membunuh musuh!

Bawa Granat

Selain membawa alat persediaan pertahanan, jangan lupa untuk membawa granat asap untuk persiapan late game. Ketika circle zone makin dan makin mengecil di late game, kamu bisa menggunakan granat asap yang telah kamu kumpulkan tadi.

Hal tersebut berfungsi untuk mengalihkan perhatian musuh. Lemparkan ke tempat yang mungkin menarik perhatian musuh. Setelah kamu bisa melihat pergerakan musuh, dekati musuh dan pojokkan musuh sampai posisi nya berada dekat dengan zona.

Nah, itulah penjelasan singkat yang menjelaskan apa itu title pacifist, syarat mendapatkannya, cara mendapatkannya dan tips dan trik mendapatkan title pacifist! Selamat mencoba!

Baca Juga : Ini Dia 3 Kelebihan KAR98K, Pokoknya The Best Dah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!