Kord dan M14 Killspark Shinobi! Ini Dia Cara Dapetinnya!

Kord dan M14 Killspark Shinobi

Hola Vicigers! Sebelum kita membahasa lebih lanjut mengenai apa itu Kord dan M14 Killspark Shinobi, permainan Free Fire merupakan salah satu permainan berjenis battle royale.

Free Fire ini dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena bagi pengguna Android maupun iOS. Maka dari itu terkadang permainan ini juga disebut dengan Garena Free Fire.

Permainan ini banyak sekali digemari oleh anak muda saat ini. Karena hal tersebut, permainan Free Fire ini mendapatkan penghargaan dengan kategori “Best Popular Vote Game”, penghargaan ini diberikan oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Gameplay Free Fire ini adalah semua pemain akan dikerahkan dengan pesawat dan wajib untuk terjun bebas. Setiap pemain akan mencari senjata atau peralatan medis yang dibutuhkan untuk bertahan hidup.

Saat ditengah permainan nanti aka nada pesawat lewat dan meluncurkan airdrop dalam bentuk helm, rompi anti peluru, senjata khusus seperti AWM, M79, M249, dan Groza ataupun senapan mesin.

Pada game Free Fire ini terdapat banyak fitur yang bisa kalian coba salah satunya yaitu skin senjata. Fitur ini bisa kalian gunakan untuk keperluan tertentu.

Saat ini sudah banyak skin senjata yang bisa kalian dapatkan. Skin-skin ini ada di fitur Weapon Royale atau kalian bisa membelinya di shop yang tersedia. Skin senjata ini memiliki tingkatan berbeda-beda.

Selain itu, skin senjata ini mampu menghadirkan performa yang berbeda. Saat menggunakan skin senjata kalian akan mendapatkan tampilan dan efek yang lebih bagus dari sebelumnya. Selain itu aka nada tambahan statistik dari skin yang kamu gunakan.

Baru-baru ini ada event Weapon Royale yang bisa mendapatkan skin terbaru. Untuk lebih jelasnya yuk kita simak penjelasan berikut!

Kord dan M14 Killspark Shinobi

Pada game Free Fire (FF) saat ini ada event Weapon Royale. Pada event ini kalian bisa mendapatkan kumpulan skin terbaru!

Konsep Lucky Spin ini menjadi salah satu daya tarik pemain untuk bisa mendapatkan senjata atau skin yang diinginkan yang sudah ada sejak lama. Game battle royale ini menghadirkan konsep Lucky Spin dalam bentuk Weapon Royale.

Jadi Weapon Royale merupakan salah satu Luck Royale Free Fire (FF) yang memang sudah ada sejak lama. Tapi kedatangan Luck Royale sering kali menampilkan sederet Gun Skin yang menarik dan tentunya memiliki statistik yang beragam.

Jadi akan ada dua skin baru yang kece pada event Weapon Royale ini. Skin itu adalah Kord Killspark Shinobi dan M14 Killspark Shinobi. Gun skin ini mempunyai tema yaitu Bundle Killspark Shinobi.

Buat kalian yang penasaran gimana tampilan dan cara untuk mendapatkan skin ini, yuk simak artikel dibawah!

Event Weapon Royale ini sudah dimulai dari tanggal 22 Juli 2021. Buat kalian yang mau mendapatkan skin terbaru pada event ini, pertama kalian bisa menggunakan diamond. Lalu yang kedua kalian bisa menggunakan Weapon Royale Voucher.

Berikut ini ada daftar harga untuk kalian yang akan melakukan spin di Weapon Royale Free Fire:

  • 1 x Spin bisa mendapatkan 1 Weapon Royale Voucher seharga 50 Diamond.
  • 11 x Spin bisa mendapatkan 10 Weapon Royale Voucher seharga 500 Diamond.

Jika kalian beruntung kalian bisa mendapatkan Kord Killspark Shinobi dan M14 Killspark Shinobi hanya dengan dua kali spin saja.

Weapon Royale Kord dan M14 Killspark Shinobi ini adalah Weapon Royale yang masih satu tema dengan bundle Killspark Shinobi. Saat ini kalian para pemain bisa mencari Weapon Royale ini di Incubator Free Fire.

Buat kalian yang penasaran dengan statistik dari Kord Killspark Shinobi Free Fire (FF). Pada skin ini kalian akan menambahkan range yang lebih besar dan juga menambahkan damage. Tetapi pada skin ini akan ada pengurangan reload speed.

Buat kalian yang penasaran dengan statistik M14 Killspark Shinobi Free Fire (FF). Pada skin ini kalian akan bertambah rate of fire dan juga armor penetration-nya. Tetapi untuk movement speed akan berkurang.

Gimana? Setelah melihat semua detail skin, apakah kalian tertarik untuk memiliki kedua skin tersebut?

https://youtu.be/SoIu4tu4nb0

Sangat menarik bukan melihat dari statistik yang ditawarkan pada Weapon Royale Free Fire (FF) terbaru ini. jadi pastikan kalau kalian jangan sampai ketinggalan ya buat mendapatkan Kord Killspark Shinobi dan M14 Killspark Shinobi.

Baca juga: Hero Chou, Fighter dengan Jumlah Skin Terbanyak di MLBB
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!