Lakukan Ini Saat Lose Streak di ML, Jangan Nyerah!

Lose Streak

Kamu bisa melakukan beberapa tips ini saat lose streak di ML. Jangan nyerah apalagi frustasi karena kalah terus menerus dalam permainanmu.

Pemain pasti sering mengalami lose streak di ML, bukan? Pemain sering mengalami kekalahan berturut-turut atau lose streak di ML. Bahkan hampir setiap pemain pasti pernah mengalami kekalahan secara beruntun, begitu juga dengan para pemain Mobile Legends.

Meski lose streak di ML kerap terjadi setiap permainan, tidak perlu khawatir atau merasa gagal, namun kalah dalam sebuah permainan adalah hal yang wajar.

Jika kamu pernah bermain Mobile Legends, kamu pasti pernah mengalami serangkaian kerugian saat memainkan game yang dinilai. Kalahnya sebuah seri biasanya datang dari banyak hal, seperti rekan setim yang noob, lawan yang sangat jago bermain, dan lain sebagainya.

Lose streak di ML sebenarnya bisa diatasi. Kamu dapat menghindari lose streak di ML dengan mengikuti tips ini.

Lakukan Ini Saat Kamu Lose Streak di ML

Istirahat Untuk Menenangkan Diri

Lose Streak di ML
Mabar agar tidak Lose Streak

Bermain game merupakan aktivitas yang bergantung pada fungsi otak. Karenanya, bermain game juga bisa menguras energi dari tubuh. Tidak heran kamu merasa benar-benar lelah setelah bermain game.

Jika kamu mengalami serangkaian kerugian, istirahatlah untuk merilekskan tubuh. Saat kamu bersantai sejenak, tubuh dan pikiran akan terasa segar kembali dan siap untuk memulai berbagai aktivitas lagi, termasuk bermain.

Ketika kamu sudah mengalami suntuk, sebaiknya otak di istirahatkan dan kamu bisa kembali mengatur strategi untuk bermain. Ketika kamu memaksakan untuk tetap bermain, jangan heran kamu akan kalah lagi.

Olahraga Secukupnya

Lose Streak di ML
MLBB

Berada dalam posisi yang sama untuk waktu yang lama pasti bisa melukai tubuh. Jadi daripada memaksakan diri untuk bermain setelah serangkaian kekalahan, lebih baik berikan waktu istirahat pada tubuh untuk berolahraga sejenak.

Olahraga dapat dilakukan di dalam ruangan dengan gerakan sederhana. Disarankan juga untuk berolahraga di luar sambil menghirup udara segar dan juga jalan-jalan untuk bersantai.

Gunakan Hero yang OP

Lose Streak di ML
MLBB

Menggunakan hero yang OP tidak akan menjamin kamu menang, tetapi menggunakan hero yang OP akan meningkatkan peluang untuk menang. Namun, sangat sulit untuk menggunakan hero yang dikalahkan dalam pertandingan yang dinilai, karena pahlawan yang kuat selalu dilarang untuk memilih desain.

Saat ini Mobile Legends memiliki beberapa hero yang kalah, yaitu Esmeralda, Harith, X.Borg, Guinevere dan Lylia. Kelima hero ini terbilang hero yang agak kalah karena mengontrol damage yang irasional dan crowd control yang jelek.

Gunakan heroo yangkamu  bisa dan muda kamu kendalikan mekaniknya, karena jika kamu menggunakannya, kamu akan benar-benar hebat. Menggunakan hero yang sangat terampil juga bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu saat bermain match. Gunakan hero baru yang belum kamu miliki, karena dia hanya membebani tim.

Jika hero favorit kamu di-disable, kamu bisa menggunakan hero dengan mekanisme yang mudah dipahami seperti Layla atau Alucard.

Bermain Sebagai Carry

Lose Streak di ML
MLBB

Carry ML adalah salah satu tugas yang paling berpengaruh dan penting dalam permainan, karena peran peran ini adalah untuk membawa semua tim sendirian.

Kamu dapat menggunakan hero yang sangat kuat untuk membawa game selanjutnya seperti Gusion, semua dengan penembak pahlawan. Namun, jika tidak bisa bermain sebagai carrier, kamu bisa berperan sebagai fighter untuk membantu tim tetap berjalan dan menghindari lose streak di ML.

Baca juga: Simak 5 Alasan Mengapa Lose Streak Menggerogoti Bintangmu!

Belajar dari Kesalahan

Lose Streak di ML
MLBB

Membuat kesalahan adalah salah satu alasan utama mengapa kamu selalu lose streak di ML. Belajarlah dari kesalahan yang kamu atau tim lakukan di game sebelumnya agar tidak mengulangi kesalahan yang sama di game berikutnya.

Kesalahan kecil, seperti mendapatkan first blood, memaksa bertarung, meski kalah berkali-kali, dan gagal mencetak gol, bisa mempengaruhi mentalitas pemain tim. Jadi jangan anggap remeh dan melakukan kesalahan kecil itu lagi ya guys!

Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan saat melakukan pemanasan sebelum memulai permainan yang dinilai, seperti meningkatkan kepercayaan diri. Namun, jangan terlalu memanaskan permainan papan peringkat, lakukan dalam permainan cepat agar tidak kehilangan bintang jika kalah.

Kerugian mungkin tidak selalu karena keterampilan pemain lain yang buruk, kerugian juga mungkin karena kerja tim yang buruk, atau kamu mungkin masih kekurangan keterampilan dan pengetahuanmu sendiri.

Solusinya adalah dengan menonton pertandingan dari pemain profesional. Jika kita melihat berbagai permainan dari para atlet eSports berpengalaman di game Moonton ini.

Kita dapat memperluas pengetahuan kita tentang banyak hal, seperti ramuan, item, atau kombinasi keterampilan, yang sangat berguna untuk digunakan. Saat bermain dalam mode Rank Mobile Legends.

Seperti itulah hal dan tips yang bisa dicoba jika ingin menang secara beruntun. Ingatlah bahwa tip di atas tidak selalu membantu untuk menang, tetapi dapat meningkatkan peluang untuk memenangkan seri jika dilakukan dengan benar.

Baca juga: Penyebab dan Cara Menghindari Lose Streak di MLBB, Apa Saja?

Ikuti terus VCGamers untuk mendapatkan tips-tips menarik lainnya seputar Mobile Legends, dan jangan lupa untuk follow media sosial VCGamers agar tidak ketinggalan update terbaru artikel-artikel Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!