Lokasi Pangkalan Militer di GTA 5

Perburuan Harta Karun GTA 5

Apakah saat ini kamu tengah mencari lokasi pangkalan militer GTA 5? Jika iya, maka kamu wajib membaca artikel ini sampai tuntas!

Bagi yang belum tahu, lokasi pangkalan militer tidak ditandai di peta. Dan karena itu banyak pemain GTA 5 yang menanyakan mengenai lokasi pangkalan militer. 

Lalu, untuk apa sih pemain mencari lokasi pangkalan militer? Ternyata hal itu lantaran para pemain sering menyusup kesana untuk mencuri jet tempur Hydra.

Nah, buat kamu yang ingin mengetahui lokasi pangkalan militer, kali ini kami akan merangkumkan cara menemukannya dengan mudah. Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Nama Pangkalan Militer GTA 5

Pangkalan Militer GTA 5
Nama Pangkalan Militer GTA 5. Source: Gamerant

Bagi yang belum tahu, nama pangkalan militer yang ada di GTA 5 adalah Fort Zancudo. Fasilitas militer Fort Zancudo ini dioperasikan bersama oleh Angkatan Darat, Korps Marinir, dan Angkatan Udara.

Di sini kamu bisa mencuri beberapa jenis kendaraan militer dan helikopter, seperti cargobob untuk Merryweather Heist.

Pangkalan militer Fort Zancudo bukanlah  satu-satunya pangkalan militer yang ada dj dalam game. Namun, pangkalan militer ini menjadi satu-satunya benteng di seluruh Grand Theft Auto HD Universe sejauh ini.

Baca juga: 3 Gangguan Uang di GTA 5 Online Terbaik yang Masih Berfungsi

Lokasi Fort Zancudo di GTA 5

Pangkalan Militer GTA 5
Lokasi Fort Zancudo di GTA 5. Source: Gamerant

Pangkalan militer Fort Zancudo terletak di pinggiran rawa Lago Zancudo dan di dasar Gunung Josiah di Blaine County, San Andreas.

Ketika kamu sudah sampai di lokasi pangkalan militer Fort Zancudo, dari bagian luar kamu hanya akan melihat beberapa tangki penyimpanan air dan mesin. 

Namun, ketika kamu sudah memasuki bagian dalamnya, kamu akan menemukan Fort Zancudo yang memiliki satu landasan udara utama, landasan udara sekunder, tiga hanggar besar, beberapa hanggar kecil, deret blockhouse, menara Kontrol Lalu Lintas Udara, dan depot untuk banyak kendaraan di lokasi.

Baca juga: Rekomendasi Mobil Tercepat di GTA 5, Nggak Ada Lawan!

Cara Masuk ke dalam Pangkalan Militer Fort Zancudo di GTA 5

Pangkalan Militer GTA 5
Cara Masuk ke dalam Pangkalan Militer. Source: Gamerant

Kamu tidak akan bisa masuk begitu saja ke dalam Fort Zancudo. Hal itu karena pekarangan pangkalan militer ini dipatroli oleh tank Rhino, truk, dan tentara.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, sebab ada beberapa trik dan metode yang bisa digunakan untuk mendapatkan akses masuk ke dalam pangkalan militer.

Metode paling aman yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan pesawat dan terjun payung ke pangkalan. Namun kamu harus tahu waktu yang tepat untuk terjun payung, sebab wilayah udara Fort Zancudo dijaga oleh jet tempur P-996 LAZER yang memiliki izin untuk menembak jatuh pesawat yang tidak diizinkan untuk melewatinya.

Lalu ada juga metode yang lumayan sulit, yaitu dengan mengendarai kendaraan dan melompati tanjakan melewati pagar untuk bisa sampai ke dalam pangkalan. 

Perlu kamu ketahui jika tanjakan ini hanyalah lereng tebing yang berada di pintu keluar terowongan jalan raya dekat Gunung Chiliad. 

Terlepas dari metode apa yang akan kamu gunakan, kamu harus bisa dengan cepat untuk mencuri jet atau tank di pangkalan militer. Dan bisa kamu gunakan untuk melakukan kegilaan di Los Santos.

Baca juga: 5 Cara Ganti Karakter di GTA 5, Cepat dan Gampang!

Nah, itulah pembahasan kita kali ini mengenai pangkalan militer GTA 5. Semoga artikel ini bisa membantumu dalam menemukannya.

Jangan lupa untuk tetap update info terkini lainnya seputar games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan buat kamu yang ingin melakukan top up game favoritmu dengan mudah, cepat, terpercaya, dan termurah yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!