WOW! Inilah Dia Semua Line Up Viper Pada Map Icebox! #1

Hallo Vicigers, di artikel kali ini kita akan membahas semua line up Viper pada Map Icebox nih. Pasti disini ga sedikit player Valorant yang menggunakan Viper pada tiap match. Maka dari itu kita akan membahas line up Viper untuk map Icebox ini nih vicigers.

Toolkit Viper dapat bersinar di hampir semua map di Valorant, tetapi jika menggunakan Viper di map Icebox dapat memberi keuntungan bagi tim. Viper adalah agen pengontrol dengan serangkaian kemampuan beracun: Snake Bite (C), Poison Cloud (Q), Toxic Screen (E), dan ultimate-nya, Viper’s Pit (X).

Oke langsung aja kita masuk ke pembahasan Line Up Viper nya,

Line Up Viper Untuk Attackers

Menyerang Site A

WOW! Inilah Dia Semua Line Up Viper Pada Map Icebox!

Untuk setup Toxic Screen, pemain harus berdiri di pintu masuk kiri dari sisi penyerang. Kemudian pemain harus menghadap tepi kiri ambang pintu, dan menembak Toxic Screen. Ini akan membagi sites menjadi dua dan menutupi sudut pandang untuk para Defenders untuk melakukan peek.

Toxic Screen dapat dikombinasikan dengan baik dengan kemampuan Poison Cloud. Rafters site A memberi para defenders keuntungan untuk melakukan peek. Oleh karena itu, player dapat memasuki Situs A dari pintu masuk kanan, dan berlari melewati ambang dinding di samping Pipa A. Aim-nya harus di sudut kiri dinding agar Poison Cloud bisa mendarat di A Rafters.

Snake Bite berguna dalam adegan post-plant di Valorant. Jika spike ditanam tepat di samping kotak di depan Nest, player dapat meracuni area tersebut. Pemain harus pergi dan berdiri di sudut garis kuning di bawah kaki, di dekat pintu masuk penyerang. Kemudian membidik sisi kanan tenda abu-abu di langit-langit, pemain bisa menembak Snake Bite. Jika bom ditanam di Nest, pemain dapat menembaknya dengan mudah dengan membidik sedikit ke atas.

Viper adalah salah satu pilihan pengontrol terbaik untuk Sites A Icebox, di Valorant.

Menyerang Site B

WOW! Inilah Dia Semua Line Up Viper Pada Map Icebox!

Menyerang di Site B menjadi mudah dengan Layar Toxic Screen. Saat memasuki site, pemain harus melewati dinding dari sudut B Green. Ini akan memotong seluruh B Snowman dan B Garage.

Untuk menempatkan Poison Cloud orb Viper di area Bom Planting, player perlu menyelipkan di antara sisi kanan dua balok logam di B Green. Crosshair harus mengarah ke langit jauh dari bintang, untuk membuat bola mendarat di sana.

Hal yang sama juga berlaku untuk Snake Bite, tetapi player harus membidik sedikit lebih tinggi di dekat tepi balok. Saat menembak, player juga harus melompat dan melemparkannya, untuk membuatnya mendarat di sana.

Para player dapat bereksperimen dengan line up Viper di Situs Icebox B.

Menyerang Mid Site

Untuk memotong area Mid dan Kitchen area Icebox, player harus menembak Toxic Screen dari belakang kotak di pintu masuk Mid. Pemain perlu melihat minimap dan menempatkan garis sedemikian rupa sehingga berakhir di B Snowpipe.

Saat melakukan rush di mid site, Boiler tetap menjadi ancaman terbesar bagi para attakers. Viper dapat menutupinya dengan kemampuan Poison Cloud miliknya. Player harus meletakannya di kotak tertinggi di belakang kontainer biru. Kemudian bidik tegak lurus, di bawah garis terendah kedua, dan letakkan crosshair di tepi atap. Orb akan mengenai atap dan jatuh tepat di Mid Boiler.

WOW! Inilah Dia Semua Line Up Viper Pada Map Icebox!

Lineup serupa dapat digunakan untuk Snake Bite juga untuk memudahkan rekan satu tim untuk melakukan rush dari Mid dan masuk ke sites.

Line Up Viper Untuk Defenders

Defending Site A

Bertahan di site A Icebox itu mudah dengan jajaran Toxic Screen Viper yang kuat. Ada beberapa jajaran Toxic Screen saat mempertahankan site A. Player dapat memotong site menjadi dua dengan menembak Toxic Screen dari sisi site A secara vertikal. Ini adalah salah satu line up Viper paling sederhana di site A. Pemain juga dapat bereksperimen dengannya.

Poison Cloud dapat digunakan untuk menutupi A Nest dan pintu masuk utama ke A Site. Ini akan menahan tim lawan dari rushing.

Jika pemain menginginkannya, menggunakan Snake Bite di dekat pintu masuk juga akan menghentikan musuh push ke dalam site.

Baca juga: New Bundle Di Patch 3.02 Valorant! “The Sentinel Of Light”

Defending Site B

Di Site B Icebox, pintu masuk musuh dari Mid dan B Green dapat dengan mudah dipotong dengan Toxic Screen. Pemain dapat menembaknya dari B Snowman, yang mencakup pintu masuk Site B Mid.

WOW! Inilah Dia Semua Line Up Viper Pada Map Icebox!

Poison Cloud juga memiliki utilitas hebat di Site B dalam hal meliput pembukaan B Yellow dan B Hall. Padahal, ada barisan lain untuk menutupi pintu masuk musuh dari B Green dengan Poison Cloud. Pemain harus menyelipkan di antara dua peti raksasa, di samping B Kuning. Kemudian, arahkan ke tempat kontainer yang menempel dengan dinding, dan lemparkan ke sana dengan lompatan. Orb akan mendarat di kontainer, menutupi pintu masuk musuh.

Defending Mid

Toxic Screen Viper adalah utilitas terbaik untuk mempertahankan Mid di Icebox. Toxic Screen dapat ditempatkan secara vertikal dari Mid Boiler untuk memotong pintu masuk musuh ke Mid.

player juga dapat melempar orb Poison Cloud di dekat pintu masuk dengan Snake Bite untuk menahan musuh dari push berat di Mid.

WOW! Inilah Dia Semua Line Up Viper Pada Map Icebox!

Barusan adalah beberapa pembahasan dari line up Viper pada Map Icebox. Gimana menurut vicigers? apakah line up ini efektif untuk dilakukan pada saat in-game?

Baca juga: FORSAKEN! New Bundle Valorant 2021! Harga dan Tampilan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!