5 Koin Micin Potensial Cuan Besar

koin micin potensial

Koin micin potensial punya banyak daftar di pasar kripto. Meskipun beberapa orang masih menganggap mikrokoin sebagai mata uang kripto yang kecil dan murah, pada kenyataannya, ada banyak koin micin potensial yang beredar saat ini yang dicari oleh para penggemar mata uang kripto. 

Apa itu Koin Micin? 

koin micin potensial
koin micin yang potensial

Koin telah menjadi topik hangat diskusi akhir-akhir ini. Coin micin adalah istilah yang digunakan untuk cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar yang sangat rendah, tetapi penawaran token coin micin di pasar besar, sehingga harganya murah.

Dalam bahasa Inggris, koin micine disebut shitcoin. Sedangkan kata micin sendiri berasal dari nama masakan murah. Seperti yang disebutkan sebelumnya, persediaan koin micin sangat besar di pasaran, sehingga harganya semurah micin.

Oleh karena itu, koin ini dikenal sebagai koin micin. Nilai koin micin hanya sebagian kecil dari satu dolar, sehingga sering dianggap tidak berharga.

Daftar Koin Micin Potensial 2022 

Ada banyak koin micin potensial di tahun 2022. Berikut daftar yang bisa saja harganya bakal naik ribuan kalilipat pada tahun yang akan datang.

SafeMoon

koin micin yang potensial
SafeMoon adalah coin micin yang potensial

SafeMoon adalah token DeFi (DeFi). Token Safemoon dirilis pada Maret 2021 dan dengan cepat mendapatkan popularitas.

Meskipun tidak memiliki kegunaan nyata, SafeMoon adalah cryptocurrency dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Jika kamu ingin berinvestasi di crypto di bawah $1, Safemoon bisa menjadi pilihan yang baik.

Baby Doge

koin micin potensial
BabyDoge adalah coin micin yang potensial

Baby Doge adalah token yang diluncurkan pada Juni 2021. Baby Doge adalah salah satu meme koin dari Dogecoin. Saat ini Baby Doge berada di 0,0000000006021 USD per token. Selama seminggu terakhir, Baby Doge telah tumbuh sekitar 49,6 persen. Baby Doge telah diuji oleh Certik.

Ape Coin

adalah koin micin yang potensial
Apecoin adalah coin micin yang potensial

Ape Coin adalah token jaringan ERC 20 terdesentralisasi yang digunakan dalam ekosistem APE. Logo ini dibuat untuk memberdayakan dan mendorong pembangunan komunitas di web3.

Ape Coin dirilis pada 16 Maret 2022. Sejak awal, harga koin monyet terus meningkat. Microcoin juga memiliki ekosistem yang luar biasa dan memiliki pasar NFT yang besar.

Bitgert

 

adalah koin micin yang potensial
Bitgert adalah coin micin yang potensial

Koin micin potensial selanjutnya adalah Bitgert . Bitgert adalah proyek yang berkembang pesat yang dapat meledak pada tahun 2022.

Hal ini karena keragaman ekosistem DeFi yang sedang dibangun oleh tim Bitgert. Tim Bitgert menciptakan perubahan dinamis dalam blockchain untuk ekosistem Bitgert.

Pertukaran kripto Brise terpusat dan blockchain tidak akan memiliki gas. Blockchain tanpa gas adalah pengembangan utama dari proyek ini karena akan menjadi yang pertama di industri. 

Baca juga: Perbedaan Forex dan Kripto, Simak Penjelasannya!

Centex

adalah koin micin yang potensial
Centex adalah koin micin yang potensial

Centex adalah coin micin potensial yang bisa kamu beli di tahun 2022. Investor Crypto mencari layanan yang paling berguna, sementara pengguna blockchain mencari produk yang memenuhi kebutuhan mereka.

Hal ini adalah dua hal yang berhasil dicapai oleh tim Centex dalam proyek ini, menjadikannya pembelian yang sempurna. Layanan Centex adalah salah satu sistem penghargaan terbaik di industri kripto.

Baca juga: Cara Transfer Aset Kripto dari Indodax ke Trust Wallet

Ingat, beberapa koin micin potensial di atas hanyalah rekomendasi dari penulis semata. Alangkah lebih baik, jika kamu memilki riset tersendiri sebelum membelinya.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!