Rekomendasi Keyboard Gaming Murah, Cocok untuk Gamers!

keyboard gaming murah

Keyboard gaming murah yang bagus dapat membuat sebuah perbedaan bahkan dalam game yang non-kompetitif. Namun yang menjadi masalah adalah banyak keyboard gaming terbaik di luar sana yang dijual dengan harga yang fantastis sehingga memerlukan uang yang banyak untuk membelinya.

Namun sekarang Vicigers sudah tidak lagi perlu khawatir dengan keyboard gaming yang mahal, karena sekarang sudah banyak sekali keyboard gaming murah yang dijual di pasaran dan tentunya memiliki kualitas yang terjamin.

Oleh karena itu, VCGamers akan merekomendasikan beberapa keyboard gaming murah yang cocok untuk Vicigers dapatkan dengan harga yang terjangkau!

Rekomendasi Keyboard Gaming Murah

HyperX Alloy Core RGB

keyboard gaming murah
HyperX Alloy Core RGB

HyperX Alloy Core merupakan keyboard tenkeyless ultra-compact dan merupakan keyboard gaming yang kokoh karena menampilkan sakelar mekanis HyperX khusus yang dirancang untuk memberi para gamer perpaduan yang menarik antara style, kinerja, dan keandalan. Sakelar utama ini memiliki LED terbuka untuk pencahayaan yang memukau dengan gaya penggerak dan jarak tempuh yang seimbang secara elegan untuk responsivitas dan akurasi.

Keyboard ini dibuat dengan bodi material aluminium secara keseluruhan, sehingga membuatnya tetap kaku dan stabil saat melakukan penekanan pada tombol-tombolnya serta keyboad ini dilengkapi kaki keyboard yang memungkinkan pada pengguna memilih dari tiga tingkat kemiringan yang berbeda.

Keyboard ini memiliki desain TKL yang ringkas sehingga mengosongkan ruang untuk pergerakan mouse di pengaturan desktop yang mengutamakan ruang, dan juga dilengkapi kabel USB Type-C yang dapat dilepas untuk portabilitas tertinggi.

Dan juga keyboard ini disertakan tombol media khusus contohnya akses ke volume dan kontrol pemutaran di tempat yang tidak mengganggu. Ini tentu saja fitur yang menarik untuk keyboard dengan budget yang minim.

Baca Juga: Apa Itu Cosplay? Simak Penjelasan Lengkapnya!

Logitech G213 RGB

keyboard gaming murah
Logitech G213 RGB

Harga Logitech G213 RGB telah turun drastis sejak diluncurkan. Ini membuat keyboard gaming murah ini menjadi nilai yang sangat baik, bahkan jika ini merupakan model yang lama menurut standar saat ini.

Ada beberapa fitur ataupun material pada keyboard ini seperti petunjuk seluruh keyboard serta sandaran tangan yang tidak dapat dilepas, dan casing yang terbuat dari plastik.

Tak hanya itu, Vicigers masih akan menemukan teknologi Lightsync di bawah kap yang mampu menyinkronkan lima zona pencahayaan RGB kalian ke konten-konten gaming kalian. Plus, keyboard ini sepenuhnya kompatibel dengan perangkat lunak G-Hub Logitech yang dapat mengonfigurasi pencahayaan dan menetapkan makro ke tombol fungsi juga.

Jika Vicigers mencari keyboard gaming super murah tetapi tetap ingin tetap berada dalam ekosistem Logitech, ini benar-benar keyboard yang cocok untuk Vicigers. Tetapi jika kalian sedang menyortir rig baru, ada fitur yang lebih baik di luar sana hanya dengan mengeluarkan lebih banyak uang.

Baca Juga: 7 Karakter Wanita Tersakit Untuk Push Rank FF Season 27

NYK KR-101

keyboard gaming murah
NYK KR-101

NYK KR-101 merupakan keyboard gaming semi mekanis RGB yang memiliki ukuran penuh dan memiliki ketahanan tombol hingga 8 juta klik dan dapat menggunakan fitur sensor suara untuk pencahayaan RGB-nya. KR-101 juga memiliki 104 tombol, 19 tombol anti-ghost dan kabel tembaga berbungkus nilon.

Keyboard ini juga memiliki fitur Double Injection yang berfungsi  untuk memperpanjang daya tahan tombol sehingga dapat terus digunakan dalam jangka waktu yang lama. Double Injection juga membuat tombol pada keyboard ini terasa seperti mekanis.

Tak hanya itu, Keyboard ini juga memiliki fitur terbaru pada keyboard gaming NYK KR-101 yakni fitur sensor suara. Fitur ini dapat menyesuaikan atau mengubah pencahayaan RGB hanya dengan suara.

Fitur ini dapat diaktifkan hanya dengan menekan tombol FN+9 secara bersamaan dan setiap suara yang diterima oleh sensor keyboard ini akan diterjemahkan menjadi pencahayaan RGB yang indah.

Baca Juga: Hero Counter Duet Angela dan Rafaela di Mobile Legends

R8 1822

R8 1822

Keyboard Gaming R8 1822 ini merupakan salah satu keyboard gaming yang memukau berkat adanya 7 warna LED yang menyertai bagian-bagian keyboard ini. Selain itu, keyboard ini juga bersifat waterproof yang berarti keyboard ini dapat tahan air dan heat resistant agar menahan suhu panas akibat dipakai dalam jangka waktu lama.

Keyboard ini memiliki bobot sebesar 0,69 gram dan dapat bertahan hingga 30 ribu jam atau sampai 10 juta kali tekanan jari pada keyboard ini. R8 1822 juga terdapat port USB untuk menghubungkan flashdisk atau hardisk Vicigers ke PC, sedangkan port USB pada PC dapat kalian pakai untuk menghubungkan keyboard ini.

Baca Juga: Rekomendasi Build Hero Eudora di Season 24 ML

Rexus Warfraction VR2

Rexus Warfraction VR2

Rexus Warfaction VR2 merupakan keyboard wireless yang dilengkapi keyboard dan mouse sehingga membuat gerakan yang nyaman. keyboard ini dirancang secara heksagonal yang meningkatkan sisi ergonomisnya, sehingga cocok untuk posisi gaya apa pun.

Keyboard ini memiliki fitur seperti memiliki teknologi yang efisien, sehingga memungkinkan peralatan game ini mengkonsumsi lebih sedikit daya dan akan memenuhi kebutuhan daya Vicigers selama enam bulan lamanya, keyboard ini juga mampu dalam baterainya sehingg Vicigers tidak perlu lagi baterainya secara terus-menerus.

Lalu, teknologi wireless 2.4Gnya mampu menjangkau jarak hingga 10 meter, sehingga membuat keyboard ini menjadi alat perlengkapan gaming yang praktis kapan saja dan dimana saja. Serta mouse gaming wirelessnya dilengkapi dengan chipset berkualitas tinggi sehingga dapat menghasilkan pelacakan mouse yang presisi dan posisi yang akurat dengan biaya energi tiga kali lebih sedikit daripada mouse nirkabel lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!