KAY/O: Lineup KAY/O Di Map Split Valorant!

Hallo vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas lineup KAY/O di map Split Valorant. Dikarenakan KAY/O adalah agent paling baru di Valorant maka kita akan membahas beberapa lineupnya di map Valorant.

Agent terbaru Valorant, KAY/O, dapat menjatuhkan musuh dalam sekejap mata dengan beberapa lineup yang kuat. Initiator robot ini telah ditambahkan ke daftar agent Valorant pada epidsode 3 act 1 ini.

KAY/O dapat mengunci ability lawan dan membuat mereka sepenuhnya bergantung pada permainan tembak-menembak. Ini menempatkan rekan tim pada keuntungan dalam pertempuran.

Ability KAY/O mencakup granat, suppression blade, dan flash. Keragaman kemampuan agent menjadikannya pilihan yang sempurna untuk map defenders side seperti Split.

Karena itu, kemampuan KAY/O juga bisa membuat serangan menjadi mudah di Split. Agent robot dapat menahan heavy push ke site dengan penggunaan kemampuan yang tepat.

Berikut ini adalah tips untuk bermain dengan KAY/O di map Split Valorant.

Lineup KAY/O untuk Situs A Split di Valorant

ZERO/Point lineup

KAY/O : Lineup KAY/O Di Map Split Valorant!

ZERO/point adalah pedang yang mengunci ability musuh. Seseorang player dapat memanfaatkannya sebaik mungkin di Site A di map Split Valorant dengan beberapa lineup yang gila.

Mempertahankan Site tanpa melakukan peek bisa dilakukan dengan mudah menggunakan lineup ZERO/point sederhana. Player harus berdiri di site A, menghadap ke arah kedai Kopi Mahkota. Player kemudian perlu melihat ke atas sampai tepi kiri HUD tengah bawah yang menghubungkan sudut atas toko. Setelah ditempatkan dengan benar, player dapat melempar pisau, yang akan mendarat di lobby A dan mengunci ability musuh yang ada di sana.

Lineup FRAG/ment

KAY/O : Lineup KAY/O Di Map Split Valorant!

Menyimpan FRAG/ment untuk dipakai pasca pemasangan spike dapat membuat segalanya menjadi lebih mudah. Player dapat dengan mudah menjatuhkan musuh dan membuang waktu mereka untuk men-defuse spike dengan granat yang KAY/O miliki.

Namun, untuk melakukan itu, player harus berdiri di depan kedai kopi Mahkota di A Lobby. Player kemudian harus mengambil sudut dan menempatkan tepi bar titik kiri bawah-tengah HUD di bawah huruf “O.” Setelah granat dilempar, granat itu akan jatuh di site A.

Baca juga: 10 Tips dan Trik Untuk Para Player Valorant  pengguna Role Duelist!

Lineup KAY/O untuk Situs B Split di Valorant

ZERO/Point lineup

KAY/O : Lineup KAY/O Di Map Split Valorant!

Sangat mudah untuk menekan musuh yang melakukan push melalui B Lobby dengan lineup yang sederhana. Untuk itu, player harus berdiri di depan gedung tinggi di Site B. Setelah itu, crosshair perlu ditempatkan di bagian atas awan di sisi kiri bangunan.

pisau akan jatuh di Lobby B dan mengunci musuh di sana. Ini akan membuat mempertahankan Site B Spilt menjadi mudah. Dan rekan setim akan mendapatkan informasi keberadaan musuh di area sekitar.

Lineup FRAG/ment

KAY/O : Lineup KAY/O Di Map Split Valorant!

Untuk Lineup FRAG/ment di site B Split, seseorang player harus pergi ke sudut di B Alley dan membidik. Setelah tepi bar health point kiri bawah-tengah HUD memenuhi sudut gudang, player dapat melempar granat kesana.

Granat akan mendarat di posisi spike (di samping kotak). Saat granat jatuh di spike, musuh tidak akan bisa menjinakkannya, dan itu akan menyebabkan kerusakan pada mereka. Ddengan metode seperti itu maka tim akan mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Nah barusan adalah pembahasan tentang lineup dari agent baru Valorant. Kalian juga bisa berexperiment dengan gaya permainan kalian sendiri pada setiap match dan menemukan lineup yang lebih bagus dari pada artikel yang kita bahas kali ini.

KAY/O saat ini sedang laku di setiap match, bahkan pada turnamen-turnamen besar pun banyak pro player yang menggunakan KAY/O di setiap match. Mungkin pada saat ini KAY/O sedang berada di meta match para pro player. Dan mungkin juga agent terbaru ini adalah agent yang memiliki ability atau kemampuan yang paling lengkap.

Agent ini memiliki ability untuk mendeteksi musuh, flash, hingga fragment peledak layaknya ability yang juga dimilik oleh Raze.

Baca juga: Jett, Agen Pengendali Angin Yang Brilliant Dari Valorant! #bahasagen 4

Dan mungkin sampai sini dulu artikel pada kali ini. Dan jangan sampai ketinggalan berita dan update selanjutnya tentang Valorant atau game lainnya hanya di VCGamers.com.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]