Top 6 Karakter Wanita Free Fire Terbaik, Pilih yang terbaik!

Iris Free Fire

Skill dan karakter wanita Free Fire terbaik adalah salah satu aspek terpenting dari Free Fire. Garena menampilkan lebih dari 40+ karakter, dan pengembang terus memperkenalkan karakter baru. Berikut adalah daftar 6 karakter wanita Free Fire terbaik.

Meskipun setiap karakter wanita Free Fire terbaik memiliki skill unik yang memberikan keuntungan bagi individu atau rekan satu tim mereka di medan perang.

Selanjutnya, kemampuan karakter dibagi menjadi dua kategori, skill Aktif dan Pasif. Pemain diizinkan untuk menggunakan salah satu dari kombinasi skill empat karakter di medan pertempuran.

Daftar Karakter Wanita Free Fire Terbaik 2022

Berikut 6 karakter wanita Free Fire terbaik yang bisa digunakan di BR dan Clash Squad Mode.

Steffie

Karakter Wanita Free Fire Terbaik

Steffie adalah karakter wanita Free Fire terbaik dengan skill aktif, kemampuan yang disebut Painted Refuge.

Skill ini menciptakan grafiti (aura) yang mengurangi damage akibat ledakan sebesar 25 persen dan damage peluru sebesar 10 persen selama 10 detik pada level maksimalnya dengan waktu henti dingin selama 45 detik.

Kemampuan karakter ini dapat diaktifkan selama pertarungan jarak pendek untuk mengurangi damage dari granat. Juga, selama pertarungan jarak jauh, itu dapat memberikan keuntungan melawan peluncur yang terlalu kuat.

Laura

Karakter Wanita Free Fire Terbaik

Laura memiliki skill karakter pasif bernama Sharp Shooter. Pada level dasarnya, akurasi peluru meningkat sebesar 10 persen saat scope aktif, sedangkan pada level maksimal akurasinya meningkat hingga 35 persen. Skill ini hanya berfungsi saat scope aktif, tanpa scope-in ​​tidak akan ada perubahan akurasi peluru.

Kemampuan ini membantu gamer dengan mengurangi tingkat mundur peluru dan dapat bermanfaat untuk pertempuran jarak jauh untuk penyerang serta untuk player sniper.

Moco

Karakter Wanita Free Fire Terbaik

Moco merupakan karakter wanita Free Fire terbaik pasif dengan kemampuan bernama Hacker’s Eye. Skill ini menandai musuh yang menembak selama 2 detik di level dasarnya, dan durasi tag meningkat hingga 5 detik di level maksimalnya. Selain itu, lokasi musuh yang ditandai juga terlihat oleh rekan satu tim.

Kemampuan karakter ini mengekspos lokasi tembakan lawan, kamu dapat menjegal lawan dengan sedikit merusak dan menyerbu mereka. Kemampuannya sangat membantu dalam mode BR dan Clash Squad.

Clu

Karakter Wanita Free Fire Terbaik

Karakter ini memiliki skill aktif bernama Tracing Steps. Skill ini menempatkan posisi musuh selama 5 detik dalam jarak 50 meter dari pengguna, dengan waktu cooldown 75 detik pada level awalnya.

Durasi menemukan musuh dan jangkauan meningkat masing-masing hingga 7,5 detik dan 70m pada level maksimalnya.

Clu tidak akan menemukan posisi saat musuh dalam posisi tengkurap atau ngeprone. Kemampuan karakter wanita Free Fire terbaik ini lebih menguntungkan dalam mode Clash Squad. Namun, kamu dapat mengaktifkan kemampuan ini ketika mereka mendengar langkah kaki dan mendapatkan lokasi lawan.

Dasha

Karakter Wanita Free Fire Terbaik

Partying On adalah skill pasif karakter Dasha. Skill ini membantu dalam mengurangi damage yang diambil dari jatuh sebesar 30 persen, waktu pemulihan dari jatuh sebesar 60 persen dan tingkat recoil maksimum berkurang 7 persen pada tingkat dasarnya.

Pada level maksimalnya, damage yang diambil dari jatuh berkurang 50 persen, waktu pemulihan dari jatuh berkurang 80 persen dan tingkat mundur maksimum berkurang hingga 10 persen.

Skill karakter ini sangat membantu dalam pertandingan rank untuk situasi bertahan hidup di lokasi yang lebih tinggi. Kamu dapat melompat saat zona menyusut tanpa kehilangan banyak HP.

Baca juga: Karakter Wanita FF Terbaik Dengan Skill Aktif, Dapatkan Booyah!

Olivia

Karakter Wanita Free Fire Terbaik

Olivia adalah karakter wanita Free Fire terbaik dengan skill pasif, kemampuan yang disebut Healing Touch. Pengguna yang memiliki kemampuan karakter ini di level dasar dapat menghidupkan kembali rekan satu timnya dengan tambahan 30 HP yaitu 50 HP secara instan ke rekan satu tim yang dihidupkan kembali. HP ekstra meningkat hingga 70 HP yaitu 90 HP secara instan ke rekan satu tim yang dihidupkan kembali.

Dengan menggunakan kemampuan karakter ini, kamu dapat memainkan peran pendukung selama pertandingan Duo/Skuad. Skill karakter ini juga bisa digunakan di mode Clash Squad dan BR.

Baca juga: Nairi vs Skyler: Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Setelah Pembaruan OB32?

Itu saja untuk 6 karakter wanita Free Fire terbaik hari ini. Siapa di antara mereka yang menjadi favorit spbat Vicigers? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!