Karakter Game Street Fighter 6 yang Cocok untuk Pemula

Street Fighter 6

Game Street Fighter 6 menawarkan berbagai macam karakter dengan gaya bermain yang berbeda-beda. Bagi kamu yang baru memulai bermain, tentu akan bingung memilih karakter mana yang cocok.

Memilih katakter memang tidak mudah dilakukan untuk bisa memenangkan game. Kamu perlu pengalaman dan gameplay yang bagus untuk bisa menang lawan pemain lain.

Jangan khawatir, di sini saya akan membantumu memilih karakter yang cocok untuk pemula, termasuk kamu yang baru main game fighting!

Baca juga: Fitur dan Gameplay Seru Street Fighter 6

Karakter Street Fighter 6 untuk Pemula

Karakter di dalam game ini memiliki tingkat kesulitan yang beragam. Bagi kamu yang masih pemula, berikut adalah 5 karakter yang mudah dimainkan.

Ryu

Ryu street fighter 6
Ryu. Source: Youtube.

Ryu adalah karakter ikonik dari seri Street Fighter yang selalu hadir di setiap seri game. Ryu memiliki gaya bermain yang seimbang antara serangan jarak dekat dan jarak jauh.

Selain itu, Ryu juga memiliki gerakan spesial yang mudah dipelajari, seperti Hadoken dan Shoryuken.

Ryu adalah karakter yang kuat dan serbaguna. Dia cocok untuk pemain pemula dan pemain berpengalaman. Ryu adalah karakter yang mudah dipelajari, tetapi juga memiliki banyak potensi untuk berkembang.

Karakter ini juga memiliki berbagai macam gerakan dasar yang kuat. Dia memiliki jangkauan serangan yang luas, sehingga dia bisa menyerang lawan dari jarak jauh. Ryu juga memiliki gerakan yang cepat, sehingga dia bisa menyerang lawan dengan cepat.

Baca juga: Tanggal Rilis dan Gameplay Yakuza: Like a Dragon 8

Cammy

Cammy
Cammy. Source: Youtube.

Cammy adalah karakter yang cepat dan agresif. Cammy cocok untuk kamu yang suka bermain menyerang lawan tanpa henti.

Cammy memiliki gerakan spesial yang cepat dan mematikan, seperti Cannon Spike dan Spiral Arrow.

Cammy adalah salah satu karakter tercepat di Street Fighter. Dia bisa bergerak dengan cepat dan menyerang lawan dengan cepat. Dia juga karakter yang agresif. Dia suka bermain menyerang lawan tanpa henti.

Secara keseluruhan, Cammy adalah karakter yang bagus untuk pemula. Dia memiliki gaya bermain yang mudah dipelajari dan kombo yang kuat. Cammy cocok untuk kamu yang suka bermain menyerang lawan tanpa henti.

Ken

Ken
Ken. Source: Youtube.

Ken adalah sahabat sekaligus rival dari Ryu. Ken memiliki gaya bermain yang mirip dengan Ryu, tetapi lebih menekankan pada kecepatan.

Ken juga memiliki gerakan spesial yang unik, seperti Tatsumaki Senpukyaku dan Shun Goku Satsu.

Ia juga punya jurus keren, seperti Step Kick dan Jinrai Kick yang bisa membuat lawan bingung. Sehingga kamu bisa menekan musuh hingga terpojok dan bisa menyerang mereka tanpa henti. Keren kan?

Luke

Luke
Luke. Source: Youtube.

Luke mempunyai gaya bermain yang seimbang antara kekuatan dan kecepatan serta memiliki gerakan spesial yang mudah dipelajari, seperti Sandblast dan Rising Uppercut.

Salah satu kekuatan utama Luke adalah serangan jarak dekatnya yang kuat. Dia memiliki beberapa serangan biasa yang memiliki jangkauan yang luas dan dapat memberikan kerusakan yang signifikan.

Dia memiliki gerakan yang lincah dan dapat dengan mudah menghindari serangan lawan. Selain itu, Luke juga memiliki beberapa gerakan spesial yang dapat digunakan untuk melompat ke udara dan menyerang lawan dari atas.

Baca juga: Fitur dan Gameplay Seru Street Fighter 6

Blanka

Blanka
Blanka. Source: Youtube.

Blanka adalah karakter yang unik karena memiliki gaya bermain yang agresif dan lincah. Blanka juga memiliki gerakan spesial yang kuat, seperti Beast Uppercut dan Rolling Attack.

Dia memiliki serangan dasar yang kuat dan jangkauan yang luas. Serangan dasar Blanka yang paling kuat adalah Jab.

Jab adalah serangan cepat yang dapat digunakan untuk membuka pertahanan lawan. Blanka juga memiliki Kick yang kuat, yang dapat digunakan untuk melakukan kombo.

Baca juga: Fitur dan Gameplay Seru Street Fighter 6

Selain lima karakter di atas, masih banyak karakter Street Fighter 6 lainnya yang cocok untuk pemula.

Kamu bisa mencoba berbagai karakter yang ada di dalam game ini. Sehingga, kamu bisa menemukan karakter yang paling cocok.

Ingat juga, semua daftar yang ada di atas hanyalah rekomendasi dari penulis dan nggak mesti kamu pilih.

Jika kamu ingin membeli produk digital dan top up game murah serta cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!