Siapa yang Bakal Menang Racing? Johnson, Baxia atau Aldous?

sapa menang racing

Hola Vicigers! Jika kalian dihadapkan pada pilihan antara Johnson, Baxia atau Aldous, menurut kalian siapa yang akan memenangkan racing?

Sebelumnya, seperti yang kita ketahui dunia game sudah sangat berkembang di Indonesia banyak yang meminati game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu kalian akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) besutan Moontoon yang paling banyak menarik minat para gamers adalah Mobile Legends: Bang Bang, game ini berjaya sejak tahun 2016.

Jumlah pemain dari MLBB (Mobile Legends : Bang Bang) di Indonesia tidak main-main, lebih dari 34 juta user sudah mengunduh game ini, yang tentunya jumlah ini akan emningkat disetiap tahunnya.

Mobile Legends : Bang Bang merupakan games yang dirancang untuk para pengguna ponsel, dalam game ini akan ada 10 pemain yang dibagi menjadi 2 tim yang setiap timnya akan beradu dengan heronya masing masing.

Mobile Legends : Bang Bang memiliki berbagai hero di dalamnya dan setiap hero memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Tak terkecuali kelebihan dalam Racing ada beberapa hero yang memiliki spesialisasi dalam hal ini.

Para hero yang memiliki bakat racing tentu sangat mengagumkan, hero yang seperti ini dapat bergerak dengan sangat cepat seperti clear minion, farming, atau kill. Ada beberapa hero yang bisa bergerak dengan cepat  di dalam map Mobile Legends : Bang Bang untuk melakukan aksinya.

Ada 3 hero yang terkenal dengan kecepatannya yaitu Johnson, Baxia, dan Aldous masing-masing dari mereka memiliki kecepatannya masing-masing dengan berbagai kelebihan dan kelemahannya juga.

Johnson

Dimulai dari hero Johnson, Johnson merupakan hero yang bisa berubah menjadi mobil racing, ia adalah atlit rugby yang sangat terkenal di kotanya dengan tubuh yang sangat kuat dia siap untuk melawan musuh- musuhnya.

Johnson menjadi salah satu Tank yang menjadi pilihan pemain dalam bermain rank, walaupun tidak terlalu banyak di pick di tier atas atau Mythic, tetapi pamornya di tier Legend kebawah ia masih menjadi pilihan.

Kelebihan dari Johnson adalah hero ini memiliki durabilitas yang tinggi dan skill stun yang bisa sangat mematikan, dan Rapid Touchdown yang bisa mengubangnya menjadi sebuah mobil, dan dalam mode tersebut ia bisa membawa hero lainnya.

Skill Rapid Touchdown yang merubah Johnson menjadi mobil dan membawa 1 hero, jika menabrak hero lawan makan ia akan memberikan stun selama 0.5-1 detik dan memberikan 300 (160% dari total magic power) hingga 525(+280% dari total magic power).

Namun, kekurangan yang dimiliki seorang Johnson adalah pergerakannya yang lambat, hal ini disebabkan karena satu- satunya skill yang dapt menolongnya adalah saat ia berubah menjadi mobil.

Baxia

Selanjutnya adalah hero Baxia, hero ini merupakan salah satu tank yang dipercaya mempunyai kemampuan unik dan bisa memenangkan racing. Ia dapat menjadi seorang initiator yang handal dengan skill hero Baxia yaitu Shield Unity hal ini lah yang sangat mengerikan dari seorang Baxia.

Akan tetapi di balik kelebihan itu Baxia mempunyai tingkat pertahanan yang sedikit lebih rendah dibandingkan tanker yang lain. Tetapi dengan damage yang cukup tinggi disbanding tank lain dan kemampuan roaming yang luar biasa sangat cepat membuat Baxia menjadi tank kuat dalam membuka map dan masuk kedalam team fight.

Kemampuan utama yang dimiliki oleh hero Baxia adalah Roaming, ia bisa dengan cepat berpindah tempat karena emmakai skill Shield Unity. Kemamppuan ini bisa di maksimalkan dengan cara menyerang ataupun mempertahankan suatu Turret.

Baxia akan menjadi sebuah roda dengan skillnya itu, dengan ini Baxia dapat meningkatkan movement speed secara drastis dan melewati rintangan dengan cara melompat. Hal ini yang bisa memudahkan dia untuk melarikan diri dari hero lain dengan cepat. Jadi, apa Baxia yang akan menang racing?

Aldous

3 best tips pake hero aldous di ml

Hero terakhir yang dipercaya bisa memenangkan racing adalah hero Aldous, hero ini terkenal dengan hero terkual di Mobile Legends, dengan damage yang sangat besar yaitu lebih dari 6000 Physical Attack dalam sekali serangan.

Aldous memiliki peran sebagai penyerang, karena ia sangat sulit untuk dikalahkan, hal ini berka set skill yang dimilikinya. Apalagi jika memasuki late game, Aldous akan sangat menjadi ancaman.

Namun ia memiliki kelemahan yaitu ia cukup lambat, dia rentan terkena gank karena pergerakannya yang lamban. Penyebab ia menjadi lamban adalh karena minimnya mekanisme dari charge atau dash pada skill yang ia miliki.

Baca juga: Urutan Durasi Main MLBB Terlama, Ada yang 54 Menit!

Berdasarkan penjelasan diatan maka jelas sekali bahwa baxia merupakan hero yang paling cepat kerena dilihat dari skill Shield Unity yang dimilikinya Baxia akan menjadi roda yang dapat meningkatkan movement speed secara drastic dan bisa melewati rintangan dengan cara melompat.

Jadi, dari ketiga hero, siapa menurut kalian yang akan menangkan racing?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!