Jadwal Piala Presiden 2023 Lokapala

Jadwal Piala Presiden Lokapala 2023 

Bagi para pecinta game Lokapala, persaingan seru dan tak terlupakan sudah menjadi bagian tak terpisahkan. 

Dan tahun ini, kegembiraan semakin meningkat dengan Piala Presiden Lokapala 2023 yang siap memukau para pemain dan penggemar setia.

Pada turnamen ini, tim-tim hebat bersaing untuk meraih gelar juara dan membuktikan kepiawaian mereka. 

Tak cuma buat Lokapala saja, di ajang ini akan menampilkan juga akan ada sejumllah dari semua game yang turut serta dipertandingkan di PPE 2023. 

Nah, dalam tulisan ini, kami bakal mengajak kamu untuk mengetahui jadwal Piala Presiden Lokapala 2023 yang pastinya bikin semangat kamu makin semangat. Yuk, simak!

Baca juga: Serba-serbi Pokemon Go Ditto dan Cara Menangkapnya

Jadwal Piala Presiden Lokapala 2023 

Jadwal Piala Presiden Lokapala 2023 
Jadwal Piala Presiden Lokapala 2023. Sumber: games.grid.id

Piala Presiden Lokapala 2023 merupakan turnamen bergengsi yang diikuti oleh tim-tim terbaik dari seluruh penjuru. 

Turnamen ini bukan hanya tentang persaingan ketat, tetapi juga ajang untuk menunjukkan kemampuan, strategi, dan kerja sama tim yang cemerlang. 

Para pemain dan penonton dapat memperkirakan bahwa pertandingan akan dipenuhi dengan momen-momen epik, pilihan hero brilian, dan taktik mengejutkan yang akan membuat hati penonton berdebar.

Turnamen ini berlangsung selama beberapa minggu yang penuh tantangan. Setiap pertandingan dijamin akan memanjakan mata kamu dengan keahlian pemain-pemain papan atas. 

Masing-masing pertandingan akan menjadi tontonan yang tak terlupakan dan membawa kamu masuk ke dalam dunia Lokapala secara lebih mendalam.

Nah, para gamer Lokapala, saatnya bersiap-siap! Jadwal Piala Presiden Lokapala 2023 sudah rilis nih. Tak boleh ketinggalan, ya. Cek jadwal di bawah ini: 

1. Pendaftaran Kualifikasi Terbuka (13 Juli – 25 Agustus 2023) 

Piala Presiden Lokapala 2023 diawali dengan pendaftaran Kualifikasi Terbuka yang dimulai dari tanggal 13 Juli sampai 25 Agustus 2023. 

2. Kualifikasi Terbuka (27 Agustus 2023) 

Hari ditunggu-tunggu datang! Pertandingan Kualifikasi Terbuka akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2023. Siapkan strategi terbaikmu, ya!

3. Final Kualifikasi Terbuka (29 Agustus – 1 September 2023)

Kualifikasi terbuka belum selesai nih! Masih ada babak akhir, yaitu Final Kualifikasi Terbuka, yang berlangsung dari tanggal 29 Agustus sampai 1 September 2023. Persiapkan dirimu dengan matang!

4. Main Event (21 – 22 Oktober 2023) 

Jadwal Piala Presiden Lokapala Main Event akan digelar pada tanggal 21 hingga 22 Oktober 2023. Pertandingan seru dan tantangan menanti. Siapkan diri untuk berjuang hingga akhir dan rebut gelar juara!

Catat tanggal-tanggalnya, pastikan tim kamu siap menghadapi tantangan, dan jangan lupa siapkan strategi terbaik untuk meraih kemenangan di Piala Presiden Lokapala 2023!

Baca juga: Mencoba Game Lokapala, MOBA Asli Indonesia dengan Grafis Menakjubkan

Format Kompetisi Lokapala di Piala Presiden Esports 2023

Jadwal Piala Presiden Lokapala 2023 
Jadwal Piala Presiden Lokapala 2023. Sumber: Youtube.com

Pada Piala Presiden Esports 2023 kali ini, tetap diterapkan format pertandingan seperti yang sudah ada sebelumnya. Format ini masih mempertandingkan game lokal sebagai wadah untuk pengembangan game dalam negeri.

Dalam konteks ini, Lokapala lagi-lagi turut serta meramaikan pertandingan yang melibatkan region dari seluruh Indonesia. PPE 2023 dijadwalkan bakal digelar mulai dari bulan Juli sampai Oktober 2023.

Untuk babak kualifikasi sendiri, nantinya akan dilakukan pada rentang bulan Agustus sampai September 2023 secara online. Kemudian, format Kompetisi Lokapala di Piala Presiden Esports 2023 ini juga merupakan kualifikasi terbuka. 

Di mana, terdapat 256 tim yang terbagi dalam 8 grup dalam kualifikasi terbuka di PPE 2023 kali ini. Pertandingan ini juga akan menggunakan sistem single elimination dengan format best of 1. Nantinya, tiap grup akan mengirimkan 16 tim ke babak final kualifikasi terbuka.

Babak final kualifikasi terbuka akan menampilkan 16 tim yang mana akan bertanding dengan format single elimination best of 3, dan pertandingan final akan menggunakan format best of 5. Di Main Event, hanya akan tersisa 2 tim yang berhasil lolos untuk berkompetisi meraih gelar juara Piala Presiden Esports 2023.

Baca juga: Panduan Rank Valorant Ascendant, Immortal, dan Radiant

Nah, itu tadi merupakan jadwal Piala Presiden Lokapala 2023. Pertandingan ini akan menjadi perayaan bagi semua pemain, tim, dan penggemar Lokapala di seluruh Indonesia. 

Bagi kamu yang mau beli item, skin, dan top up game murah dan cepat, VCGamers Marketplace bisa jadi solusinya! Tunggu apalagi? Buruan beli sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!