Item Build Minotaur Tersakit di MLBB, Savage!

Hero Support Mobile Legends

Mendapatkan savage di MLBB tidaklah mudah dilakukan. Kamu yang menggunakan Minotaur bisa menyimak laman ini, karena kami akan memberikan item build Minotaur tersakit.

Minotaur adalah salah satu tank tertua di Mobile Legends. Dia dirilis pada tahun 2016. Di antara semua tank, dia unik karena Pengukur Kemarahan di mana menimbulkan dan menerima damage memungkinkan dia untuk memasuki Mode Kemarahan di mana dia mendapatkan statistik bonus dan melepaskan skil yang mengubah permainan. 

Kegunaan utama Minotaur adalah dia adalah tank teamfight. Lebih condong ke arah melindungi tim dengan menyerap damage sampai dia mengaktifkan kemarahan di mana dia bisa memulai. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat item build Minotaur tersakit di MLBB  untuk mendominasi setiap permainan dengannya.

Daftar Item Build Minotaur Tersakit 2022

Kamu bisa mencoba item build Minotaur tersakit ini. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba sebagai build Minotaur di medan perang.

Boots

Build Minotaur

Boots adalah item build Minotaur yang situasional. Jika musuh memiliki lebih banyak damage fisik maka yang terbaik adalah membeli sepatu bot Warrior.

Jika musuh memiliki lebih banyak damage sihir penyalur maka sepatu Tough sangat berguna, itu juga mengurangi durasi CC pada musuh. Sepatu ajaib juga sangat berguna untuk versi saat ini di Minotaur.

Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali menerima Basic Attack, maksimal hingga 25. Berlangsung selama 3 detik.

Dominance Ice

Build Minotaur

Salah satu item build Minotaur terbaik untuk tank adalah es Dominance. Hal ini menurunkan serangan Fisik musuh dan juga counter yang bagus terhadap hero Regen atau Life steal.

Mengurangi Movement Speed Hero lawan di sekitar sebesar 10 persen dan mengurangi Attack Speed sebesar 30 persen.

Oracle

Build Minotaur

Oracle berguna untuk build Minotaur karena pengurangan CD dan pertahanan ajaibnya. Meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30 persen.

Item Oracle MLBB ini adalah salah satu benda wajib para Tank dan Fighter user yang sering banget dipakai. Berkat update dan penambahan konten yang dilakukan oleh Moonton, item Oracle ML ini sempat jadi benda useless alias tidak guna.

Antique Cuirass

Build Minotaur

Item ini adalah item inti lain untuk tank apa pun, memberikan pertahanan fisik dan mengurangi serangan fisik musuh.

Athena Shield

Build Minotaur

Athena Shield adalah item yang bagus di late game, membantu menyerap delta burst damage yang besar oleh Mage musuh.

Dapat diaktifkan ketika menerima Magic Damage. Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25 persen selama 5 detik (termasuk Magic Damage yang mengaktifkan efek ini). Kamu hanya dapat mengaktifkan efek ini kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

Radiant Armor

Build Minotaur

Radiant Armor adalah item yang sangat situasional. Hal ini memungkinkan untuk menahan banyak damage sihir terus menerus seperti ultimate Change dan banyak penyihir lainnya.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Beatrix Tersakit 2022

Immortality

Build Minotaur

Immortality adalah item build Minotaur terbaik yang harus dimiliki di late game. Sangat bagus untuknya, terutama untuk kemampuan regen dari skill keduanya, yang bisa memberinya kesempatan untuk kabur.

Resurrect 2 detik setelah teriliminasi dan memperoleh 15 persen HP dan Shield yang dapat menyerap 300-1000 Damage. (Berskala dengan Level Hero) Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 180 detik.

Minotaur adalah seorang Tank/Support yang akan berhadapan dengan hero lawan paling depan. Makan spell yang cocok untuk Minotaur adalah Vengeance.

Dimana battle spell tersebut mampu menerima damage dari lawan dan meregenerasi HP setara 50 persen. Selain itu, spell Purify juga cocok untuk Minotaur yang berguna untuk melepaskan segala efek negatif.

Baca juga: Item Build Alpha Tersakit di Mobile Legends 2022, Win Streak!

Semoga artikel ini dapat membantu sobat Vicigers yang sedang mencari build Minotaur tersakit dan paling sakit. Masih banyak build item Mobile Legends terbaik mengikuti meta terkini yang belum kami bahas. Jadi, tunggu saja update build berikutnya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!