Item Build Layla Tersakit 2022

Layla Counter Edith MLBB - Item Build Layla Tersakit 2022

Kita akan mengulas soal item build Layla tersakit 2022 di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Build Layla ini bisa kamu gunakan untuk mengoptimalkan potensi dari hero dengan role Marksman ini.

Build Layla tersakit ini perlu kamu gunakan agar tidak menjadi beban di dalam tim. Karena,jika kamu asal memilih item build maka bisa membawa tim kamu ke dalam kekalahan.

Saat ini, terdapat sejumlah YouTuber yang merekomendasikan build Layla tersakit 2022. Nah, ini juga merupakan build Layla yang bisa kamu gunakan untuk menang di dalam game.

Baca juga: Hero Terbaik Untuk Counter Esmeralda di Offlane MLBB, Gunakan Ini Aja Bro! 

Apa saja build Layla tersakit 2022 yang harus kamu beli untuk menang di dalam game?.

Hal itu akan kita ulas tuntas. Namun, sebelumnya mari kita ulas tentang skill yang dimiliki Layla di dalam game tersebut.

Skill Set Layla

Cara Aim - Item Build Layla Tersakit

Kita perlu memahami skill yang dimiliki hero yang kita pilih di dalam game. Sehingga, kita bisa tahu apa saja item build Layla tersakit yang dibutuhkan untuk berhadapan dengan hero lawan.

Pasif – Malefic Gun

Layla akan mendapatkan peningkatan damage dari Basic Attack yang dia punya. Peningkatan itu terjadi seiring dengan jarak antara Layla dan hero lawan.

Kamu perlu menjaga jarak agar tetap jauh dari hero lawan. Hal itu bisa membuat kamu lebih cepat mengeliminasi hero lawan.

Baca juga: Kabar Baik! Hero Franco Kembali Hadir di Mobile Legends

Skill 1 – Malefic Bomb

Saat menggunakan skill ini, Layla akan menembak Malefic Energy Bomb ke arah depan. Tembakan itu memberikan 200 (+80% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke hero lawan yang terkena pertama kali. Selain itu, jangkauan Basic Attack hero ini juga akan semakin jauh selama tiga detik lamanya.

Tidak sampai di situ, Movement Speed Layla juga bakal mengalami peningkatan hingga sebesar 60 persen dan akan berkurang pada 1,2 detik selanjutnya.

Layla akan menembak targetnya yang berada pada posisi yang sejajar. Hal itu akan membuat HP dari target Layla di dalam berkurang.

Baca juga: Review Hero, Ini Build Xavier Ala Jess No Limit

Skill 2 – Void Projectile

Saat menggunakan skill ini, Layla bakal menembakkan bola energi yang bisa meledak. Hal itu memberikan hero lawan lawan 170 (+65 persen Total Physical ATK) (Physical Damage) ke hero lawan yang ada pada jarak tertentu.

Jika terkena bola energi tersebut, maka hero lawan akan mengalami efek slow. Karena, skill ini memberikan efek slow hingga sebesar 30 persen dalam waktu 1.2 detik.

Jangkauan Layla ketika menggunkan skill ini akan bertambah setiap kali dia Level Skill nail. Kamu sangat cocok menggunakan skill ini untuk membuat lawan lambat ketika hendak mengejarnya.

Ultimate – Destruction Rush

Saat menggunakan skill ini, layla akan menembak Energy Blast. Hal itu memberikan 500 (+150% dari Total Physical Attack) (Physical Damage ke hero lawan.

Laser yang keluar dari skill ini dapat menembus dinding maupun batu. Kamu juga bisa menggunakan skill ini buat mengurangi HP hero lawan.

Item Build Layla Tersakit

Item build Layla tersakit ini direkomendasikan buat kamu yang ingin bertarung di dalam game dengan menggunakan hero ini.

Berikut ini item build Layla tersakit yang dari direkomendasikan kanal YouTube Gameplay Proplayer.

Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube-nya, terlihat bahwa Layla dapat menang dengan susunan item build tersakit dan gameplay yang dimiliki.

Lantas, apa saja item build Layla tersakit?. Mari kita simak ulasannya:

Warrior Boots

Warrior Boots

Item pertama yang perlu kamu beli saat menggunakan Layla di dalam game tersebut yakni Warrior Boots. Ya, item sepatu ini tentu akan sangat membantu permainan kamu di dalam game Mobile Legends: Bang Bang

Warrior Boots akan meningkatkan Movement Speed hingga +40. Kemudian, memberikan +22 Physical Defense.

Berseker’s Furry

berserker's fury serba serbi item

Item selanjutnya yakni Berseker’s Furry. Item ini juga perlu kamu beli ketika menggunakan Layla di dalam game Mobile Legends.

Item ini dapat membuat physical attack dari hero yang kamu gunakan meningkat hingga mencapai 65 poin. Selain itu, juga dapat menambah kesempatan 25 persen critical damage.

Windtalker

Windtalker

Item selanjutnya yang perlu kamu beli menggunakan Layla yakni Windtalker. Ini cocok untuk menyusun item build Layla tersakit.

Dengan menggunakan item ini, kamu akan mendapatkan sebanyak 40 persen Attack Speed, +20 Movement Speed dan +10 Cirtical Chance.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom juga perlu kamu beli ketika ingin menyusu item build Layla tersakit. Karena ini ini bisa meningkatkan +30 physical attack, +20 attac speed dan +25 critical chance.

Selain itu, juga terdapat Pasif Unik-Frenzy. Nantinya, critical hit bakal meningkatkan 30 persen Attack Speed serta 5 persen Critical Chance dari hero yang kamu gunakan di dalam game.

Haas’s Claws

Haa's Claw

Item selanjutnya yang juga wajib kamu beli yakni Haas’s Claws. Item ini juga akan menambah Physical Attack dari Layla.

Hero yang menggunakan item ini bakal mendapatkan tambahan hingga +20 persen Physical Lifesteal.

Blade of Despire

Build Hanabi Tersakit - Blade of Despire

Item terakhir yang harus kamu miliki yakni Blade of Despire. Item ini dapat memberikan tambahan +160 Physical Attack. Selain itu, juga menambah 5 persen Movement Speed dari Layla.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!