Item Build Johnson Tersakit di Season 25, Tabrak Semua Musuh!

Item Build Johnson

Cek laman ini untuk melihat item build Johnson tersakit di season 25 Mobile Legends. Dengan menggunakan ini, kamu bisa tabrak semua musuh dan buat mereka tidak berdaya.

Moonton menghadirkan Johnson sebagai satu-satunya tank yang memiliki mobilitas karena kemampuannya untuk menjelajah dan membuat kehadirannya di waktu yang tepat. Selain itu, ia dapat membawa salah satu rekan satu timnya untuk melakukan serangan mendadak dan memulai perang. 

Hero Johnson merupakan salah satu hero combo terbaik di Mobile Legends. Kemampuan itu memungkinkan untuk menggabungkannya dengan kemampuan pahlawan rekan satu tim. Apalagi jika menggunakan  item build Johnson yang menyakitkan, Johnson pasti  akan menjadi mimpi buruk bagi musuh. 

Selain itu, Johnson  memiliki armor yang tebal, sehingga cukup banyak pengguna Johnson yang bermain  barbar. Apalagi jika dia mendatangkan hero dengan efek burst damage, sangat kecil kemungkinan musuh akan tetap bertahan saat diserang Johnson.

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat rekomendasi item build Johnson tersakit di season 25.

Item Build Johnson MLBB Season 25

Seseorang dapat mencoba banyak build di Johnson. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menetapkan item build Johnson di medan perang Mobile Legends season 25.

Warrior Boots

Item Build Johnson
Warruir Boots

Warrior boots akan meningkatkan pergerakan dan pertahanan fisik dari tank ini. Apalagi akan meningkatkan damage skill pertamanya di early game. Warrior Boots akan meningkatkan physical defense yang akan membantunya melawan hero dengan physical attack yang masif.

Blade Armor

Item Build Johnson
Blade Armor

Item ini akan memberikan tambahan pertahanan kepadanya dan memantulkan 25 persen dari Basic Attack lawan. Dengan item ini, Johnson bisa berdiri di depan rekan setimnya dan menyerap semua damage musuh sambil memantulkannya juga.

Opsi item build Johnson ini membantu meminimalkan damage musuh yang mengandalkan serangan dasar. Item ini memberi +90 pertahanan fisik.

Unique Passive-Blade Armor: Saat menyerang dengan serangan dasar, 25 sihir yang diperoleh (tanpa mitigasi damage) akan direfleksikan pada pahlawan penyerang, memperlambatnya sebesar 15 persen per detik.

Holy Crystal

Item Build Johnson
Holy Crystal

Item ini memiliki atribut +90 Magic Power dan tambahan +25 persen Magic Power. Dengan menggunakan Holy Crystal, dia akan mendapatkan tambahan 15 persen Magic Power selama 3 detik sebagai passive ability. Hal ini akan mempengaruhi tingkat damage skill yang diberikan kepada lawan.

Antique Cuirass

Item Build Johnson
AC

Antique Cuirass akan mengurangi serangan Fisik musuh sebesar 10 persen. Peningkatan item HP dan defense sangat besar dan pastinya akan membuat hero kamu semakin tebal dan kuat. Memainkan HP juga sangat berguna bagi para hero, baik saat war atau tidak.

Item ini memiliki kemampuan pasif yang disebut deterrence. Item ini mengurangi serangan fisik lawan sebesar 8 persen saat mengenai lawan. Efek ini berlangsung selama 2 detik dan memiliki stack maksimal 3.

Item ini sangat cocok untuk counter MMOP seperti Clint. Tidak hanya MM saja, role seperti fighter dan assassin juga sangat efektif jika kamu bersaing dengan item ini.

Immortality

Item Build Johnson
Immortality

Dengan Immortality, dia akan hidup kembali dan melindungi rekan setimnya untuk memastikan kemenangan selama perang.

Dengan menggunakan item ini, kamu tidak perlu  takut mati. Karena saya punya waktu luang. Jika butuh waktu untuk meminta bantuan teman untuk membuat cadangan, masih ada waktu.

Immortality juga  menambah 800 HP dan 40 physical defense. Immortality sebanyak item sangat penting saat pertarungan memasuki paruh kedua permainan. Dengan item ini, kamu bisa kembali hidup setelah mati dengan mendapatkan shield yang bisa menyerap 15 persen HP dan 2201200 damage. 

Unique Passive-Imotral: Dibangkitkan 2,5 detik setelah dihapus, mendapatkan perisai yang dapat menyerap  15 persen HP dan  220 – 1200 damage. (Penskalaan pada level pahlawan). Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini adalah 210 detik.

Athena’s Shield

Item Build Johnson
Athena Shield

Athena’s shield sangat cocok untuk Johnson karena selain mendapatkan Magic DEF juga mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25 persen.

Menerapkan perisai setiap beberapa detik  akan memberi efek baru yang  mengurangi kerusakan sihir yang kamu terima selama 5 detik  saat pertama kali menerima damage sihir sebesar 25.

Efek ini menyebabkan cooldown 10 detik setiap kali kamu keluar dari game, sehingga pemain tidak menerima burst damage  lebih banyak dari sebelumnya. Athena Shield  akan menjadi item  paling populer untuk melawan damage magis.

Baca juga: Hero Combo Johnson Terbaik, Coba Sekarang!

Twilight Armor

Item Build Johnson
Twilight Armor

Item build Johnson ini merupakan counter untuk hero dengan burst damage di late game. Efek 20 persen CRIT Damage Reduction membuat Johnson tidak akan mudah dibunuh oleh Marksman di late game. Satu hal lagi, item ini akan mengurangi 20 persen dari Physical Damage yang diterima juga.

Twilight Armor merupakan item defensif yang digunakan untuk menghadapi hero mobile legends yang memiliki banyak physical damage. Item ini menawarkan 1200 HP, 400 mana, 20 perse lebih sedikit kerusakan kritis dan  sangat cocok untuk tank dan pemburu. 

Biasanya, item  $2100 ini dibeli untuk mengurangi serangan hero dengan burst damage tinggi.  Twilight Armor memiliki efek pasif yang dapat mengurangi physical damage yang masuk hingga 900 poin. Oleh karena itu, item ini digunakan untuk mengurangi damage yang bisa dihasilkan musuh secara signifikan.

Baca juga: Simak! Ini Deretan Hero Counter Johnson MLBB

Demikian informasi mengenai pemilihan item build Johnson tersakit di season 25. Untuk informasi terbaru build hero Mobile Legends lainnya, silahkan kunjungi VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!