Rekomendasi Item Build Cecilion Tersakit 2022

cecilion stargazer cover 1

Kali ini kita akan mengulas item build Cecilion tersakit 2022. Cecilion merupakan hero dengan role Mage yang mendapatkan skin Starlight Februari 2022.

Build Cecilion tersakit kita perlukan untuk meningkatkan potensi hero ini di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu bisa menggunakan hero ini dalam pertandingan untuk bertarung dengan hero lawan. Akan lebih baik, jika kamu bisa mengoptimalkan skill yang dimiliki Cecilion.

Baca juga: Cara Mendapatkan Emote Kung Fu Tigers Dan Skin Senjata FF Gratis

Namun, kamu perlu mengetahui skill dari hero ini. Sehingga, dapat menentukan item build Cecilion yang paling cocok.

Selain itu, dengan tahu skill dari hero ini kita akan lebih mudah untuk bertarung di dalam game. Karena kita bisa menentukan waktu yang paling tepat untuk menyerang atau bertahan.

Setelah itu, kita bisa tahu menentukan item apa saja yang diperlukan oleh hero ini saat digunakan untuk bertading di Land of Dawn. Karena, kita tahu apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan Cecilon Mobile Legends.

Skill Cecilion Mobile Legends

Build Cecilion Tersakit 2022

Sebelum membahas build Cecilion tersakit 2022, kita perlu tahu apa saja skill dari hero ini. Langsung saja, mari kita ulas tentang skill Cecilion Mobile Legends.

Skill Pasif – Overflowing

Skill pasif dari Cecilion adalah Overflowing. Hero dengan role Mage ini bisa membuat Max Mana yang dimiliki meningkat hingga mencapai sebanyak 10. Selain itu, dia bisa memulihkan Mana saat Skill yang dia punya mengenai hero lawan. Cooldown dari Overflowing yakni 1 detik.

Hero ini mempunyai Mana Regen dan Max Mana yang tinggi. Kemudian, Damage Skill yang dia punya memiliki skala dengan Max Mana yang dimiliki.

Kekuatan Cecilion akan dikumpulkan setiap Attack dengan skill ini. Cecilion juga bisa melakukan Poke dengan Skill pertama yang dia punya secara terus-menerus menggunakan Mana yang dimiliki.

Baca juga: 5 Permainan Terbaik di Turnamen ONE Esports MWI 2022

Skill 1 – Bat Impact

Skill 1 Cecilion adalah Bat Impact. Hero ini bakal memerintahkan kelelawar raksasa untuk memasuki arah yang sebelumnya telah ditentukan.

Hero lawan yang ada di jalurnya akan memberikan 100( +80% Total Magic Power)( +5% Total Mana) (Magic Damage). Kemudian, skill ini juga akan mengaktifkan tambahan satu kali skill pasif yang dia punya, Overflowing.

Cecilion akan menggunakan Mana yang jumlahnya meningkat hingga sebanyak 1.8 kali sampai 4 kali setiap 6 detik setelah menggunakan Skill ini.

Selain itu, Movement Speed Cecilion juga akan meningkat 30 persen selama satu detik ketika dia menggunakan Bat Impact.

Kelelawar raksasa yang dikeluarkan Cecilion akan memberikan Damage ke hero lawan yang ada di sepanjang jalurnya. Kelelawar itu juga akan kembali menyerang saat sudah mendarat.

Baca juga: Tips Gameplay Grock di Mobile Legends, Carry Tim Untuk Victory!

Skill 2 – Sanguine Claws

Selanjutnya, skill 2 Cecilion adalah Sanguine Claws. Hero ini akan memanggil sepasang Claw ke sebuah lokasi yang telah dia tentukan.

Lalu, Claw akan menuju arah satu sama lain untuk menarik lawan yang ada di sepanjang jalur yang ada di tengah.

Skill ini akan memberikan sebesar 200 (+45% Total Magic Power)( +1% Total Mana) (Magic Damage) serta membuat hero lawan terkena efek Immobilize dalam waktu satu detik. Selain itu, Sanguine Claws juga bisa menimbulkan efek Crowd Control yang sangat kuat.

Kalau kamu kombinasi dengan Skill 1, hero ini bakal memeberikan Damage yang besar.

Baca juga: Cara Menggunakan Granger MLBB Oleh Sky Wee, Sikat Musuh!

Skill Ultimate – Bats Feast

Skill ultimate Cecilion yakni Bats Feast. Saat menggunakan skill ini, Cecilion bakal melepas Blood Demon ke hero lawan. Movement Speed dari Cecilion juga akan meningkat hingga 60 persen saat menggunakan skill ini dan berkurang dengan cepat dalam waktu 1.5 detik.

Hero kamu gunakan di dalam game itu juga akan menjadi Immune terhadap efek slow ketika skill ultimate ini aktif.

Dia juga akan menembak sebanyak 40 Blood Energy ke hero lawan yang ada di sekitarnya. Masing-masing energy itu pun memberikan sebanyak 35( +8% Total Magic Power)( +0% Total Mana) (Magic Damage).

Selanjutnya, membuat hero lawan terkena efek Slow hingga mencapai sebesar 3 persen sampai 30 persen dalam waktu 1 detik.

Kamu dapat memulihkan HP hingga 10 dan 1 persen yang hilang saat kamu sudah menyerang hero lawan.

Baca juga: Hero Counter Lancelot di Mobile Legends, Matikan Ksatria Parfum!

Saat mengejar hero lawan skill ini bakal sangat kuat. Karena, dapat menimbulkan efek slow dengan efektif ke hero lawan. Hero kamu juga akan memberikan tambahan Damage.

Hero kamu juga dapat melarikan diri dengan menggunakan skill karena efek Lifesteal dan tambahan Movement Speed yang diberikan.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Kadita Tersakit 2022

Rekomendasi Item Build Cecilion

Setelah mengetahui skill dari hero ini, mari kita ulas item build Cecilion tersakit 2022. Berikut ini rekomendasi item build Cecilion yang perlu kamu beli saat ada di dalam game.

Demon Shoes

Demon Shoes

Item pertama yang perlu kamu beli yakni Demon Shoes. Item build Cecilion tersakit 2022 ini akan memberikan tambahan Movement Speed dan Mana Regen.

Demon Shoes memiliki Pasif Unik-Mysticism. Dia dapat memulihkan mana hingga 10 persen ketika dapat mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan Assist.

Selain itu, dia juga dapat memulihkan Mana hingga mencapai sebesar 4 persen saat mengeliminasi Minion.

Clock of Destiny

Clock of Destiny

Item selanjutnya yang perlu kamu beli untuk mengoptimalkan ketika hendak menyusun build Cecilion tersakit tahun 2022 yakni Clock of Destiny.

Selain itu, item ini juga mempunyai tambahan Mana, Magic Power serta HP.

Clock of Destiny mempunyai Pasif Unik-Time yang dapat menambah hingga sebanyak 25 HP dan 4 Magic Attack dalam waktu 20 detik hingga [aling maksimal mencapai 12 kali.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Lightning Truncheon. Kamu perlu membeli Lightning Truncheon ketika menyusun build Cecilion tersakit 2022.

Lightning Truncheon mempunyai Pasif Unik-Resonate. Skill dari Cecilion setelah 6 detik akan memantul ke paling banyak 3 lawan serta memberikan sebanyak 20-1000 Magic Damage yang juga berskala dengan Max Mana yang dia punya.

Genius Wand

Genius Wand

Kamu juga perlu membeli Genius Wand ketika menggunakan hero ini di dalam game. Karena item ini akan memberikan tambahan Movement Speed sebesar 5 persen dan Magic Power sebesar 75.

Genius Wand juga mempunyai Pasif Unik-Magic yang bisa membuat Magic Defense hero lawan menurun sebesar 2-9 saat mereka menerima damage dari Cecilion.

Efek dari pasif itu nantinya akan berlangsung selama 2 detik dan bisa kamu Stack hingga 3 kali. Sehingga, Genius Wand perlu kamu beli saat menyusun build Cecilion tersakit.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

Kamu juga perlu membeli Ice Queen Wand untuk mengoptimalkan skill dari Cecilion. Karena item ini dapat memberikan tambahan Magic Power, Magical Lifesteal, 150 Mana dan Movement Speed.

Ice Queen Wand mempunyai Pasif Unik – Ice Bound. Kamu akan membuat hero lawan terkena 15 persen efek Slow saat meluncurkan Damage.

Efek ini juga bisa berlangsung dalam waktu selama 3 detik seta bisa kamu Stack hingga sebanyak 2 kali.

Divine Glaive

Divine Glaive

Item selanjutnya yang perlu kamu beli di dalam game yakni Divine Glaive. Item ini perlu kamu untuk menyusun build Cecilion tersakit 2022.

Divine Glaive memiliki Pasif Unik-Spellbreaker. Nantinya, Magic Defense dari hero lawan bakal membuat Magic Penetration Cecilion meningkat hingga 0,1 persen – 20 persen.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!