Item Blood Wings, Item Magical Termahal di Mobile Legends!

Item Blood Wings

Sekilas Mengenai Item Blood Wings

Pada game Mobile Legends: Bang Bang terdapat begitu banyak item yang dapat digunakan untuk bermain Mobile Legends yag bertujuan untuk menentukan sebuah pertandingan pada game ini. Terdapat item yang paling mahal hingga yang paling murah.

Item Blood Wings merupakan item Magical untuk hero-hero yang memiliki role Mage yang memiliki harga paling mahal dalam kategori item Magical, yaitu dengan harga 3000 gold untuk membeli item ini. Meskipun terbilang mahal tetapi banyak sekali manfaat yang diberikan oleh item Blood Wings ini.

Banyak para player Mobile Legends ketika menggunakan hero Mage, akan membeli item ini ketika sudah memasuki late game. Bukan tanpa alasan, karena dengan harga yang begitu mahal maka akan sangat lama untuk membeli item ini. Jadi sangat tidak dianjurkan untuk membeli item ini pada saat early game.

Item yang memberikan 150 Magical Power dan memberikan 500 HP ini sangat berguna bagi para role Mage ketika sudah memasuki late game. Karena akan memberikan magical damage yang begitu besar dan akan menerima HP yang sangat tinggi. Item ini akan sangat efektif bila digunakan oleh hero Mage yang mempunyai Burst Damage yang sangat sakit

Item Blood Wings sendiri merupakan salah satu pilihan item terakhir untuk para Mage ketika sudah memasuki late game. Karena hero Mage yang sedang digunakan akan bertambah kuat lagi dan menambah magical damage yang lebih tinggi. Selain itu, item ini juga akan meningkatkan durability dari hero Mage ketika sudah memasuki late game.

Tambahan magical power yang sangat tinggi yaitu sebesar 150 akan sangat membuat hero Mage sangat ditakuti ketika sudah late game. Selain memberikan magical power yang begitu tinggi, item ini pun akan berguna untuk para Mage untuk survive di late game dengan memberikan 500 HP.

Pasif dari item Blood Wings ini dapat meningkatkan sebanyak 1,5 HP untuk setiap peningkatan 1 magical power yang diperoleh para user Mage untuk gameplay mereka. Hal inilah yang mengakibatkan hero Mage jauh lebih tinggi tingkat durability nya.

Dengan menggunakan item Blood Wings ini, tidak hanya memberikan magical power yang begitu besar tetapi juga akan meningkatkan HP yang sangat tinggi.

Berikut ini beberapa hero Mage yang sangat efektif untuk menggunakan item Blood Wings ini ketika sudah memasuki late game.

Esmeralda

Esmeralda Overpower 3 Hero counternya nih!

Hero Esmeralda merupakan hero Mage yang mempunyai durability yang sangat baik ketika sudah memasuki arah late game.

Dengan menggunaka item Blood Wings ini akan membuat tingkat durability Esmeralda akan jauh semakin tinggi dan semakin kuat untuk teamfight pada late game, serta akan memberikan HP yang sangat tinggi yang menjadikan Esmeralda menjadi sulit untuk dibunuh ketika memasuki late game.

Alice

alice-mlbb

Hero pengambil darah ini sangat ditakuti ketika sudah memasuki late game. Dengan skill pasif yang dimilikinya dan stack yang hasilkan, maka darah Alice tidak akan berkurang sedikitpun.

Dengan menggunakan dan membeli item Blood Wings ini, akan membuat seorang Alice tidak mudah untuk dibunuh, karena akan membuat regen HP nya semakin tinggi dan membuat tingkat durability nya semakin baik.

Guinevere

Guinevere-Item-Fleeting-Time-ML

Hero Mage yang memiliki tingkat durability yang sangat baik dari early game ini akan jauh lebih baik ketika sudah memasuki late game, terutama dengan menggunakan item Bood Wings ini.

Skill pasif yang dimiliki oleh Guinevere ini yaitu akan memberikan HP kepada dirinya setiap kali Guinevere menggunakan skill-skill nya. Ketika menggunakan item Blood Wings ini, maka tingkat durability nya akan jauh semakin baik serta akan memberikan HP tambahan untuk bisa survive ketika teamfight terjadi.

Harith

harith mlbb

Harith merupakan hero Mage yang memiliki tingkat durability yang baik sama seperti Guinevere pada saat early game. Hero yang memiliki skill-skill yang sangat lincah ini akan semakin menakutkan ketika menggunakan item Blood Wings ini di mana tingkat durability nya akan jauh semakin tinggi, memberikan magical power dan memberikan HP yang sangat tinggi. Hal inilah yang mengakibatkan Harith sangat ditakuti ketika sudah memasuki late game.

Odette

Odette-MLBB

Odette merupakan hero Mage yang memiliki skill Ultimate yang bersifat area, dengan memberikan magical damage dan magical power yang sangat tinggi kepada hero lawan yang berada dalam jangkauan skill ultimate nya.

Hal ini sangat cocok untuk Odette untuk menggunakan item Blood Wings ini karena akan memberikan tambahan magical power dan membuat Odette sangat ditakuti ketika sudah memasuki late game.

Item yang sangat mahal ini memiliki banyak sekali manfaat di dalamnya. Maka dari itu item ini menjadi salah satu pilihan untuk para mage ketika sudah memasuki late game, selain membeli item defense lainnya.

Efek yang diberikan kepada hero lawan yaitu dapat membuat pertahanan magical defense dari lawan akan sangat mudah untuk ditembus. Mengingat item Blood Wings ini memberikan magical power yang sangat tinggi ketika sudah jadi semua item nya.

Baca Juga : Win Rate? Gini Loh Cara Ngitungnya!

Akan tetapi yang sangat disayangkan yaitu item ini sangat mahal dan tidak dianjurkan untuk membelinya pada saat early game karena akan sangat lama membeli item ini.

Lalu, di balik harga nya yang tinggi, item ini memiliki banyak sekali manfaat yang sangat merepotkan ketika sudah memasuki late game dengan dikombinasikan dengan item magical yang lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!