Intip! 4 Agen Initiator Valorant yang Kamu Harus Kuasai

Pilihan Agent Valorant

Agen Initiator Valorant adalah salah satu agen yang harus dimasukan pada saat kamu di dalam In-game. Pastinya agen yang satu ini akan berguna untuk kamu dalam melakukan skema serangan atau sergapan dalam pengepungan area lawan.

Hal tersebut bisa menjadi keuntungan bagi kamu dalam memainkan agen initiator valorant. Namun, apakah kamu mengetahui agen initiator valorant yang lainnya? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Agen Initiator Valorant

Agen Initiator Valorant saat ini ada 4 yaitu Kayo, Sova, Breach dan Skye. Pastinya seiring dengan berjalannya waktu agen initiator valorant akan terus bertambah. Agen ini mempunyai ciri khas untuk menyempurnakan permainan di dalam game. Berikut ini adalah ulasannya

Kayo

Kayo Valorant

KAY/O adalah robot hidup dan diperkenalkan di Babak 3 Episode 2 sebagai agen ke-16 di Valorant. Dia berasal dari alam semesta alternatif dengan kit yang berfokus pada penindasan dan pemberdayaan. Agen Initiator Valorant yang satu ini sangat baik dimainkan untuk skala yang cukup ofensif.

Kemampuan dasarnya adalah FRAG/ment dan FLASH/drive.

FRAG/ment adalah kemampuan deterrent dimana KAY/O melempar pecahan bahan peledak.

Fragmen itu menempel di tanah selama empat detik dan meledak empat kali.

FLASH/drive adalah kemampuan membutakan di mana KAY/O melempar granat flash yang meledak setelah sekring pendek, membutakan musuh selama 2,1 detik.

Kemampuan Pasif KAY/O adalah NOL/titik. Ini berfungsi ganda sebagai intel dan kemampuan penekan. KAY/O melempar pisau yang menempel pada permukaan pertama yang terkena.

Kemudian angin itu berputar sesaat sebelum menekan semua orang dalam radius ledakan 15 meter selama delapan detik. Agen yang ditekan tidak dapat menggunakan atau melengkapi kemampuan.

Kemampuan pamungkas KAY/O adalah NULL/cmd. Ini adalah salah satu ultimate terbaik di Valorant karena bukan hanya kemampuan penekan, tetapi juga kemampuan pemberdayaan.

KAY/O kelebihan beban dengan energi radianit terpolarisasi, menyebabkan pulsa energi besar memancar dari lokasinya setiap tiga detik dengan total empat gelombang.

Pulsa ini menekan musuh dan meningkatkan kecepatan tembakan Anda sebesar 15 persen. Jika terbunuh saat ultimate-nya aktif, KAY/O bisa dihidupkan kembali oleh rekan satu timnya.

KAY/O adalah salah satu agen berperingkat terendah di Valorant karena, meskipun perlengkapannya penuh dengan kemampuan supresi, mereka tidak melakukan kinerja yang baik untuk memberdayakannya.

Menembak lebih cepat tidak buruk, tetapi selain FRAG/ment, tidak ada serangannya yang menghasilkan kerusakan berarti. Mereka paling baik digunakan dengan tim yang terkoordinasi dan itu sulit ditemukan jika Anda bermain solo.

Baca Juga : Penting! Tips Memakai Stinger Valorant di Patch 4.04

Sova

Sova Agen Initiatior Valorant

Sova adalah salah satu agen paling keren dalam permainan, jadi bermain sebagai dia dengan beberapa skin senjata terbaik di Valorant adalah suatu keharusan. Dia telah menjadi bagian dari roster Valorant sejak hari pertama. Agen Initiator valorant yang favorit bisa dibilang adalah agen yang ini.

Sova lahir di Rusia dan diberkati dengan banyak keterampilan, terutama dalam hal pengintaian.

Kemampuan dasar Sova adalah Owl Drone dan Shock Bolt.

Owl Drone adalah kemampuan intel di mana Sova menyebarkan drone selama sepuluh detik untuk mengintai area tersebut.

Anda memiliki kendali penuh atas drone dan dapat menembakkan baut pengintai ke musuh yang akan menandai lokasi mereka selama 3,6 detik.

Drone tersebut memiliki 120 HP dan dapat dijatuhkan oleh musuh. Shock Bolt adalah kemampuan deterrent. Sova menembakkan panah eksplosif yang menciptakan ledakan kejut, merusak yang ada di dalam ledakan dengan 10-90 kerusakan. Itu bisa meledak pada benturan atau setelah satu atau dua pantulan.

Kemampuan khas Sova adalah Recon Bolt. Ini adalah kemampuan intel di mana Sova menembakkan panah yang akan mengungkapkan musuh yang berada di dalam radius deteksi baut 29 meter.

Musuh akan muncul dalam warna merah dan dapat dilihat melalui dinding oleh Anda dan rekan tim Anda. Baut akan mencari musuh tiga kali selama 4,8 detik.

Perlu diingat bahwa Recon Bolt dapat dihancurkan oleh tembakan musuh dan tim lawan akan dapat melihat radius deteksinya di peta mereka. Seperti Shock Bolt, itu juga bisa memantul dari permukaan.

Kemampuan pamungkas Sova adalah Hunter’s Fury. Ini adalah kemampuan pemberdayaan di mana Sova melengkapi busur dengan tiga ledakan energi penusuk dinding jarak jauh.

Setiap ledakan menghasilkan hingga 80 kerusakan dan kemampuan itu sendiri hanya bertahan hingga 6 detik, jadi Anda harus cepat menggunakannya. Agen musuh yang terkena Hunter’s Fury akan terungkap dengan garis merah.

Sova adalah inisiator terbaik dalam permainan karena tidak ada yang melakukan pengintaian lebih baik. Sova yang baik dapat mengetahui lokasi seluruh tim musuh menggunakan kemampuannya.

Hunter’s Fury sangat berguna dalam situasi pasca-tanaman sebagai bek karena dapat membuat menjinakkan bom menjadi tidak mungkin. Anda tidak bisa salah dengan Sova di Valorant.

Baca Juga : Intip! 4 Agen Controller Valorant Terbaik

Breach

Breach Valorant : Inilah Cara Untuk Menjadi Pro Player Breach Valorant!

Breach dikenal sebagai orang Swedia bionik karena dia berasal dari Swedia dan merupakan cyborg. Ia dilahirkan tanpa lengan, tetapi sekarang menggunakan lengan robotnya untuk menembakkan kemampuan menembus dinding. Breach adalah bagian dari roster Valorant sejak diluncurkan. Agen Initiator Valorant ini bisa dijadikan salah satu pamungkas pada saat kamu bermain.

Kemampuan dasarnya adalah Aftershock dan Flashpoint. Aftershock adalah kemampuan pencegah di mana Breach menembakkan muatan fusi melalui dinding.

Setelah waktu penyelesaian 2,4 detik yang lama, ledakan itu memberikan antara 60-180 kerusakan pada semua orang yang terperangkap dalam ledakannya.

Flashpoint adalah kemampuan yang membutakan. Itu harus ditembakkan ke dinding dengan jarak maksimal 35 meter. Setelah mencapai dinding, itu membutakan musuh yang melihatnya selama dua detik.

Kemampuan Breach yang lainnya adalah Fault Line. Ini adalah salah satu kemampuan terbaik dalam permainan karena kemampuan kontrol kerumunannya.

Breach melengkapi ledakan seismik yang melumpuhkan semua musuh yang terkena selama 3,5 detik. Musuh yang mengalami gegar otak akan bergerak lebih lambat dan kecepatan menembaknya berkurang.

Bergantung pada berapa lama kemampuan itu diisi, ledakannya bisa berkisar antara 8-56 meter.

Kemampuan pamungkas Breach adalah Rolling Thunder. Ini adalah kemampuan kontrol kerumunan lainnya. Breach melengkapi muatan seismik dan mengirimkan gempa berjenjang melalui semua medan di depannya dalam garis besar.

Gempa itu sendiri memiliki panjang 32 meter dan pemain yang terkena gempa akan mengalami gegar otak selama enam detik.

Pelanggaran adalah tentang menggusur dan membingungkan lawan-lawannya, menjadikannya pilihan yang solid untuk sebagian besar tim.

Sayangnya, Aftershock adalah satu-satunya kemampuan ofensifnya dan sangat mudah untuk dihindari, sehingga pemain asal Swedia itu tidak memiliki perlengkapan serbaguna.

Jika Anda berada di tim dengan banyak duelist, Anda tidak bisa salah dengan Breach, tetapi dia sangat spesifik untuk tim.

Baca Juga : Simak! Tips Bermain Phoenix Valorant di 2022

Skye

valorant skye

Skye adalah agen Australia yang menyatu dengan alam. Dia bergabung dengan daftar Valorant sebagai agen ke-13 di Babak 3 Episode 1. Skye dapat memanggil hewan dengan kemampuannya untuk membantu mengungkapkan lokasi, membutakan musuh, dan memberikan beberapa kerusakan.

Kemampuan dasarnya adalah Regrowth dan Trailblazer. Pertumbuhan kembali adalah kemampuan bertahan di mana Skye melengkapi perhiasan penyembuhan yang menyembuhkan semua rekan satu tim dalam jangkauan dan garis pandangnya.

Itu bisa menyembuhkan hingga 100 HP selama lima detik. Trailblazer adalah kemampuan intel yang juga dapat menangani beberapa kerusakan.

Ini memanggil harimau tasmania dengan 100 HP yang Anda kendalikan untuk mengintai area tersebut. Jika Anda mendekati musuh, Anda dapat melompat ke depan untuk membuat mereka gegar otak selama 2,5-4 detik dan memberikan 30 kerusakan.

Kemampuan khas Skye adalah Guiding Light. Ini adalah kemampuan buta di mana Skye melempar trinket elang untuk memanggil elang dengan 60 HP yang dipandu oleh crosshair Anda.

Setelah Anda berpikir itu dekat dengan musuh, Anda dapat menggunakannya lagi dan itu akan membutakan mereka selama dua detik dan memainkan isyarat audio untuk memberi tahu Anda bahwa Anda berhasil.

Kemampuan utama Skye adalah Seekers. Ini adalah kemampuan intel. Skye melengkapi sebuah perhiasan seeker dan mengirimkan tiga seeker untuk menemukan tiga musuh terdekat.

Begitu seorang seeker mencapai targetnya, ia akan melihat dari dekat selama tiga detik. Musuh dapat menghancurkan para pencari, tetapi mereka masing-masing memiliki 150 HP.

Skye memiliki kit serbaguna yang tidak hanya mampu menopang dirinya sendiri, tetapi juga memberikan beberapa kerusakan dan mengungkapkan lokasi musuh.

Meskipun kemampuannya tidak mudah digunakan, begitu Anda menguasai Skye, Anda akan mendapatkan banyak kesuksesan dalam permainan kompetitif.

Dia adalah salah satu agen inisiator yang lebih baik dan pilihan yang bagus untuk pemain Valorant yang lebih berpengalaman.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!