Gunakan Hero Mage Gold Lane MLBB Ini Untuk Counter MM Di Meta!

MM Terkuat Mobile Legend

Siapakah hero mage gold lane MLBB terbaik untuk counter MM di meta saat ini? Untuk mengetahuinya, sobat Vicigers bisa membaca laman ini sampai habis.

Meta saat ini bergeser ke arah hero marksman di gold lane MLBB, hero mage lebih banyak ditemukan di mid lane.

Namun, masih ada beberapa hero mage di Land of Dawn yang memiliki performa bagus di gold lane MLBB, terutama saat  counter MM.

Tanpa urutan tertentu, berikut adalah hero mage gold lane MLBB yang merupakan jawaban bagus untuk meta marksman gold lane MLBB yang sedang naik daun.

Daftar Hero Mage Gold Lane MLBB Januari 2022

Lylia

Gold Lane MLBB

Hero mage gold lane MLBB yang pertama adalah Lylia. Lylia semakin populer sejak meta marksman gold lane MLBB dikembangkan.

Skillnya hebat dalam menghukum musuh yang salah posisi. Ditambah dengan potensi ledakannya, dia adalah pilihan yang solid melawan hero licin.

Analis Indonesia Mochammad Ryan “KB” Batistuta juga menilai Lylia merupakan counter bagi hampir semua marksman di Land of Dawn.

Hero ini bisa dibilang susah mati, terlebih jika kamu punya skill mekanik dan bisa on point. Dengan didukung burst damage magic yang besar di early game, Lylia sangat jarang dimainkan di ranked mode. Padahal damage yang dihasilkan juga damage AOE.

Pharsa

Gold Lane MLBB

Berikutnya dalam daftar ini adalah Pharsa. Meski Wings of Vengeance biasanya dimainkan di mid lane, dia juga bisa bekerja dengan baik di gold lane MLBB berkat skill jarak jauhnya seperti Feathered Airstrike.

Yang membuatnya lebih kuat di gold lane MLBB adalah mobilitasnya, yang membuat heran jika gold laner musuh tanpa dukungan crowd control yang keras.

Skill satu (Curse of Crow) Pharsa menyerang ke lokasi yang ditentukan, memberikan damage sebesar 300(+120 persen total magic power) dan memberikan mark selama empat detik. Target dengan mark akan mendapatkan efek stun selama satu detik saat menerima serangan berikutnya.

Valentina

Gold Lane MLBB

Yang paling dilarang di Mobile Legends: Bang Bang sejauh ini, Valentina sangat cocok sebagai hero mage gold lane MLBB karena ia dapat mengatasi setiap MM dalam permainan.

Selain kemampuannya untuk meniru ultimate musuh, Arcane Shade dan Shadow Strike milik Valentina dapat menghancurkan marksman dengan mudah.

Perlu sobat Vicigers ketahui, Valentina merupakan hero Mage yang dapat memberikan burst damage alias damage yang besar ketika bertarung. User Mage sepertinya akan jatuh cinta dengan hero yang satu ini.

Esmeralda

Gold Lane MLBB

Esmeralda adalah Tank-Mage dengan pertahanan yang luar biasa di gold lane MLBB. Esmeralda memiliki Frostmoon Shield, yang memungkinkannya mencuri perisai dari musuh dan memberinya perisai dalam jumlah tak terbatas.

Tidak hanya tanky, tetapi Esmeralda juga dapat memberikan damage yang besar pada targetnya dan memberikan Hard CC dalam teamfight.

Skill passive dari Esmeralda merupakan pedang bermata 2, dimana setiap damage yang diberikan oleh Esmeralda akan memberikan shield tambahan kepada musuh juga. Sehingga teman satu team tidak dapat memberikan damage lebih karena shield yang kamu berikan.

Baca juga: Hero Counter Angela Mobile Legends Ini Akan Membuatnya Tak Berguna!

Eudora

Gold Lane MLBB

Mage gold lane MLBB lain yang kami miliki dalam daftar ini adalah Eudora. Sejak mendapatkan beberapa buff, Eudora telah menjadi salah satu Mage Mobile Legends terbaik di Meta saat ini karena ia dapat membuat stun lawan serta menghasilkan burst damage yang gila-gilaan.

Hanya dengan menggunakan combo sederhana, Eudora bisa melenyapkan semua hero squishy, ​​terutama di late game. Lawannya akan memastikan untuk menjaga jarak aman darinya karena begitu mereka terkena stun, hampir pasti mereka akan terbunuh.

Nah itulah hero Mage gold lane MLBB untuk counter MM di meta saat ini. Nantikan info game lainnya bersama kami. Jangan sampai ketinggalan, kamu perlu update game Mobile Legends setiap hari disini.

Baca juga: Tips Gameplay Alice Terbaik di MLBB, Bikin Musuh Gugup!

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!