Hero Dark Mobile Legends yang Terlihat Sangat Unik, Cek Jika Ada Heromu!

build Hanzo ML

Moonton memiliki selera desain pada hero mereka yang sangat unik. Salah satunya adalah hero dark Mobile Legends yang terlihat sangat unik dibandingkan dengan yang lain. Cek jika ada heromu disini bro!

Mari kita lihat dari hal-hal menakutkan yang bisa membuat kita semua jatuh cinta dengan hero dark Mobile Legends. Untuk lebih memahami apa yang kami maksud, kami menyoroti beberapa hero  dark Mobile Legends dengan kombinasi sempurna antara seram dan menakjubkan. 

Dari fighter yang paling menakutkan hingga mage yang tidak kenal ampun, inilah lima hero dark Mobile Legends yang terlihat sangat unik dan menakutkan.

Daftar Hero Dark Mobile Legends

Cecilion

Hero Dark Mobile Legends

Mulai dari daftar pertama sebagai hero dark Mobile Legends adalah mage dengan alias yang terdengar romantis: Embrace of Night, Cecilion. Jangan tertipu oleh suara namanya yang manis atau penampilannya. Dia bisa melepaskan segerombolan kelelawar dan Sanguine Claws untuk menghisapmu sampai kering. 

Meski sarat dengan skill menakutkan, Cecilion tetap tampan dengan jurusnya yang gagah. Mata merah darah dan wajah cantiknya adalah asetnya. Apakah sobat Vicigers siap untuk bertemu dengan vampir ini di dunia nyata?

Carmilla

Hero Dark Mobile Legends

Dimasukkannya Cecilion di 5 besar tidak akan lengkap tanpa cinta wanitanya. Carmilla adalah sosok support mengerikan yang bersembunyi di semak-semak untuk menyetrum musuh dengan Pakta Vampir untuk mencuri visi mereka. 

Untuk kengerian ultinya, Cecilion mengubahnya menjadi Vermil Shadow. Sebagai mantan manusia, Carmilla memancarkan kecantikan elegan dengan wajah cantiknya dan iris mata merah yang memudar. Dia sangat cocok menjadi ratu hero dark Mobile Legends di Land Of Dawn.

Faramis

Hero Dark Mobile Legends

Menyebut alkemis Faramis yang tidak dikenal itu menakutkan adalah pernyataan yang meremehkan. Tunggu sampai dia mati, membangkitkan dirinya sendiri (dan setimnya) menjadi sosok hantu, dan mulai memukul musuh yang masih hidup hingga mereka mati.

Di Shadow State, dia bergerak mengerikan seperti tidak ada jalan keluar dari kengerian. Tetapi di luar semua ini (dan suaranya yang seram), Faramis adalah anak laki-laki yang cantik dan atletis. Lihat juga mata hijau yang dimilikinya dan menjadi salah satu hero dark Mobile Legends tertampan.

Dia adalah hero dark Mobile Legends dengan tipe mage yang memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan satu timnya di Land Of Dawn.

Alice

Hero Dark Mobile Legends

Sebagai ‘Ratu Kiamat’, julukannya saja sudah membuat kita merinding. Tetap setia pada kalimatnya yang terkenal, kamu perlu ‘menjaga punggung ‘ ketika dia ada. Kamu tidak ingin tersedot oleh Blood Awe dan terbuang percuma. 

Alice mungkin memiliki tanduk dan sayap yang menakutkan, tetapi wajahnya tetap cantik. Kuncinya yang mengalir mulus menambah poin kecantikan pada model pinupnya yang tenang. Berteman atau tersihir dengan hero dark Mobile Legends ini, semua terserah padamu.

Alice merupakan karakter cewek paling jahat seantero Land of Dawn. Kisahnya sebagai ratu dari Dark Abyss mengakibatkan banyak kehancuran di dunia Mobile Legends. Selaras dengan skill pasif yang dimiliki, Alice memang harus membunuh agar kekuatan miliknya meningkat.

Baca juga: Cara Main Solo MLBB Dan Mengamankan Kemenangan Dengan Mudah

Yu Zhong

Hero Dark Mobile Legends

Akhirnya, kami memiliki Black Fierce DragonYu Zhong. Cukup banyak manusia serigala, naga humanoid, masuk! tatapannya cukup untuk menakuti kita. Apalagi ketika dia memutuskan untuk berubah. Jadi jangan membuatnya marah (dia tidak akan berubah menjadi hijau, melepaskan pakaiannya dan Hulk-Smash sampai kamu mati). 

Dia berubah menjadi naga besar dan mendorong kamu ke jurang kepunahan. Sikap sengit Yu Zhong menarik. Alisnya (atau sisik naga) adalah pemandangan untuk mata yang sakit. Minta dia untuk menonton Cara Melatih Naga, dan kamu mungkin akan mendapatkan teman baru yang tampan.

Demikianlah daftar lima hero dark Mobile Legends yang perlu kamu ketahui. Mereka adalah salah satu buatan Moonton yang cukup menyeramkan dengan tampilan paling unik.

Baca juga: Cara Mudah Naik Rank Epic Mobile Legends Menggunakan Miya

Jangan lupa top up Diamonds Mobile Legends kamu hanya di VCGamers. Kami menjamin top-up yang lebih cepat dan nyaman sehingga kamu dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa repot.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!