Rekomendasi Hero Counter Vexana ML Untuk November 2022

hero counter Vexana

Mobile Legends: Bang Bang patch 1.6.94 sudah dirilis beberapa hari yang lalu, dan hero Vexana sudah diperbarui. Dia semakin menggila, untuk bisa mengalahkannya kamu harus menggunakan hero counter Vexana terbaik.

Shimmer of Hope sekarang menjadi hero ketujuh yang paling dilarang dalam permainan, menurut statistik MLBB. Dia mendapat buff yang semakin gila dari Moonton.

Dia sangat populer di meta saat ini sehingga pemain akan langsung menguncinya jika dia berhasil digunakan. Dia memiliki seperangkat skill yang sama sekali baru, mendapatkan kemampuan untuk memanggil seorang ksatria mayat hidup besar sebesar Turtle dengan ultimate-nya, Eternal Guard, dan sekarang memiliki potensi untuk membuat atau menghancurkan pertarungan tim musuh.

Revamped Vexana masih bisa di-counter, karena dia tidak memiliki skill mobilitas atau crowd control yang bisa diandalkan. Nah, VCGamers memiliki lima hero counter Vexana terbaik untuk November 2022.

Daftar Hero Counter Vexana MLBB November 2022

Untuk melawan hero revamp ini, kamu harus banget menggunakan lima hero yang kami sebutkan di bawah ini. Penasaran? Silahkan lanjutkan membaca sampai akhir.

Kadita

Hero Kadita Mobile Legends
Kadita adalah hero counter Vexana

Yang pertama dalam daftar hero counter Vexana terbaik adalah ratu laut, Kadita. Dia sangat cocok melawan hero squishy yang tidak memiliki skill escape, seperti Vexana.

Begitu dia men-stun target dengan Breath of the Ocean, Kadita bisa langsung menutup celah dengan Ocean Oddity dan memberikan pukulan mematikan dengan Rough Waves.

Ocean Oddity dan Rough Waves juga merupakan skill hebat untuk melarikan diri dari Ultimate Guard Vexana, Eternal Guard.

Plus, pasif Kadita, Thalassophobia, dapat memulihkan sebagian besar kesehatannya jika dia dikombo dalam pertarungan tim. Pilih Kadita jika kamu menginginkan respons teraman dan termudah untuk Vexana yang diperbarui.

Aurora

build Aurora
Aurora adalah hero counter Vexana

Aurora dan Vexana berfungsi dengan cara yang sama. Kedua pahlawan unggul dalam memulai pertarungan tim dan mengejutkan tim musuh dengan keterampilan efek area mereka. Yang membedakan Aurora adalah pasifnya, Pride of Ice, membekukan musuh di tempat.

Pemain Aurora yang terampil akan dapat menyalahgunakan kurangnya mobilitas Vexana dengan bersembunyi di semak-semak, membekukannya begitu dia mendekat, dan meledakkannya.

Hal ini jauh lebih mudah dilakukan jika Aurora menangkapnya sendirian, terisolasi dari rekan satu timnya, terutama jika dia tidak memiliki Purify atau Winter Truncheon.

Kelemahan dari pick Aurora adalah dia tidak memiliki mobilitas juga, jadi ini lebih merupakan pertarungan keterampilan setelah mencapai late game ketika kedua hero dalam build penuh.

Kagura

Build Kagura Tersakit 2022
Kagura adalah hero counter Vexana

Kagura adalah salah satu hero yang paling sulit dipelajari di Land of Dawn, tetapi dia bisa sangat bermanfaat, terutama di peringkat yang lebih tinggi. Dia memiliki mobilitas, damage yang lumayan, dan bisa membatalkan skill crowd control dengan Rasho Umbrella Flee.

Dia dapat membatalkan combo Cursed Blast dan Eternal Guard Vexana jika dilemparkan pada waktu yang tepat, dan dapat melakukan serangan balik dengan Seimei Umbrella dan Yin Yang Overturn. Vexana tidak akan memiliki jawaban untuk skill damagenya, dan akan dipaksa untuk membakar Battle Spell apa pun yang dia miliki.

Bahkan jika pemain Vexana memilih untuk bertahan dan bersembunyi di semak-semak, payung Kagura akan mampu memberikan penglihatan di suatu area menggunakan Seimei Umbrella Open di chokepoint.

Khufra

Build Khufra
Khufra adalah hero counter Vexana

Bukan rahasia lagi kalau Khufra merupakan hero yang hebat untuk melawan hero-hero gesit seperti Vexana. Seperti yang mungkin sudah kalian ketahui, Khufra adalah Tank yang bisa menghentikan Assassin seperti Ling, dan Gusion, tak terkecuali Fanny, dengan mudah.

Saat menggunakan bentuk bolanya, Khufra bisa melakukan knockback terhadap hero-hero gesit sepertinya. Jauh lebih sulit bagi Vexana untuk mengambil alih pertarungan tim setiap kali Khufra ada.

Baca juga: Simak! Tips Bermain Vexana Setelah Direvamp!

Chou

hero sidelane terbaik chou
Chou adalah hero counter Vexana

Chou adalah hero fighter yang kuat di Mobile Legends, ia dapat memainkan banyak peran dalam permainan seperti pejuang, tank, dan pembunuh. Itu sebabnya Chou adalah pilihan utama untuk dipilih di pertandingan berperingkat lebih tinggi; bahkan dalam turnamen, Chou sering digunakan untuk meng-counter beberapa hero.

Chou’s Ultimate memungkinkan dia untuk membuat targetnya tidak dapat bergerak hingga 2 detik, yang berarti dia tidak akan bisa melarikan diri setelah dia terkena Chou’s Ultimate.

Selain itu, Jeet Kune Do milik Chou juga bisa digunakan untuk menghambat pergerakannya. Jika dia terkena CC Chou, dia pasti akan mati. Karena CC Chou yang solid, dia bisa dengan mudah menjadi mimpi buruk baginya.

Baca juga: Skill Terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends 2022

Chou melakukan tendangan roundhouse untuk menjatuhkan target dan memberikan 400(+200 persen Ekstra Physical ATK) poin Physical Damage pada skill ultinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!