Hero Barats, Dinosaurus Yang Sulit Dibunuh!

hero barats

Hola Vicigers! Hero Barats adalah hero Mobile Legends: Bang Bang yang sangat kuat. Bagaimana tidak? Dia mempunyai dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Tank. Hero Barats juga punya damage yang besar untuk membunuh lawan. Hebat bukan?

Pasive skill yang dimiliki hero Barats ini adalah Big Guy. Setiap kali hero Barats dan Detona memberikan damage maka tubuh Barats akan membesar, dan memberikan 1-4 physical & magical defense, dan 2% efek resilience. 

barats

Jika tubuhnya mencapai 16 stack maka Detona akan menginjak target dengan basic attack-nya, memberikan lebih besar damage yang sebesar (+120% total physical attack) (+4% total HP) dan menyebabkan efek lambat 40% selama 0.2 detik

Selain pasive skill, hero Barats memiliki tiga active skill yaitu skill satu atau So-called Teamwork. Detona akan mengeluarkan sebuah cairan ke arah musuh, memberikan 60 (+8% total HP) dan efek lambat 40% selama satu detik. Selain itu Barats melemparkan api yang memberikan damage besar 129 (+170% total physical attack).

Selanjutnya, skill dua atau Missile Expert yang mana Barats dua misil ke arah lawan yang ditentukan lalu menyemburkan api ke arah belakang, ia memberikan knockback dan damage 200 (+125% total physical attack).

Skill terakhir yaitu skill tiga atau Detona’s Welcome, Detona akan mengunci target, melahapnya sampai satu detik dan melemparnya ke target lokasi yang jadi tujuan. Ia memberikan 120 (+70% total physical attack) dan (+1.2% total HP). Jika target terkena lawan atau tembok maka damage bertambah  sebesar 160 (+80% total physical attack), (+1.5 total HP) dan efek stun selama satu detik.

Dalam proses skill tiga atau Detona’s welcome ini Barats mendapatkan keuntungan diantaranya yaitu dapat efek immune terhadap semua efek dari crowd control, lalu tubuhnya Barats akan membesar dan mengembalikan 20% HP.

Build Item Hero Barats

Build! Hal penting dalam permainan Mobile Legends yang mempengaruhi kekuatan hero yang digunakan. Barats akan overpowered apabila benar dan tepat dalam menentukan susunan build, ini adalah build yang membuat hero Barats menjadi kuat: Demon shoes, Endless Battle, Cursed Helmet, Bloodlust Axe, Queen’s Wings, dan Immortality.

Seperti yang kita ketahui Barats punya dua role yaitu Tank dan juga Fighter. Ketika menjadi peran sebagai hero tank maka dari early game sampai dengan late game yaitu membantu melindungi hero core, melakukan roaming ke atas dan ke bawah, melakukan open map dan juga open war.

Jika hero Barats ini berperan menjadi hero fighter maka ketika di early game ia harus melindungi turret di exp lane, lalu farming untuk memperkaya diri dan fokus menghancurkan turet lawan dan jangan sampai lupa di fase ini Barats harus bermain aman.

Ketika di late game hero Barats sebagai hero fighter yaitu roaming, membantu tim yang sedang berperang dan bermain dengan bar-bar lalu mengunci pergerakan dari lawan. Jangan lupa untuk tetap objektif dalam bermain.

Tips untuk menaklukan musuh yang pertama adalah dengan permainan tarik ulur, maju ketika skill sedang aktif dan mundur ketika skill coolingdown, jangan terburu-buru untuk duel jika tubuh hero Barats ini belum menjadi besar.

Baca juga: Hero Silvana, Fighter Lock Paling Efektif!

Kedua harus selalu memastikan sebelum membuka war jikalau hero Barats memiliki back up damage yang cukup agar serangan Barats tidak sia-sia dan ia tidak terbunuh. Kemudian selalu incar musuh dan lock terlebih dulu dan jangan menggunakan skill ultimate pada saat menjadi hero tank ya!

Combo skill yang harus digunakan dan sangat penting karena sangat berpengaruh dalam berhasil atau tidaknya mengunci dan membunuh musuh. Combo skill yang mematikan dari hero Barats adalah yang pertama selalu harus pastikan bahwa tubuh Barats membesar.

Setelah membesar, gunakan combo skill satu dan skill dua untuk menghentikan pergerakan musuh, dan yang terakhir gunakan skill ultimate untuk mengunci pergerakan musuh. Jangan lupa untuk membuang target ke tembok atau hero lawan agar mendapatkan efek stun.

Dengan banyaknya kelebihan dan kekuatan, sungguh hero Barats ini sulit untuk dibunuh bukan? Selamat Mencoba! Semoga Barats-mu menjadi kuat dan tak terkalahkan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!