Amazing! Gunakan Item Windtalker ini untuk Menambah Movement Speed!

Item Windtalker

Aloha Vicigers! Kali ini kita masih bahas Item di Mobile Legends (Mobile Legends: Bang Bang).nih! Item apakah itu? Yap! Item Windtalker, yang bisa menambah speed! Penasaran, kan? Yuk! Kita simak infonya!

Pemain Mobile Legends tentunya akan memilih hero terbaik dengan skill dan kemampuan yang kuat untuk dipakai dalam permainan. Selain dengan pemilihan hero, pemain juga bisa menambahkan beberapa item sebagai penambah dan pendukung hero yang dipakai loh!

Apa itu item? Item merupakan semacam alat yang dapat ditambahkan dan dipasangkan kepada hero Mobile Legends dengan tujuan untuk memperkuat dan menambah skill atau kemampuan yang dimiliki hero selama permainan.

Dalam Mobile Legends, terdapat berbagai macam jenis item yang dapat digunakan tentunya dengan nama dan kegunaan yang berbeda-beda setiap jenisnya.

Item yang dipergunakan untuk hero dalam Mobile Legends tidak bisa sembarangan. Jika pemilihan item untuk hero keliru, nantinya skill atau kemampuan dari hero yang pemain pakai dalam permainan tidak akan tampil secara maksimal.

Dari penggunaan item pada hero dalam Mobile Legends, kemampuan yang didapatkan salah satunya adalah menambah Attack Speed atau kekuatan dalam menyerang lawan. Kekuatan ini tentunya sangat diperlukan pemain untuk dimiliki oleh heronya selama permainan.

Salah satu item dalam Mobile Legends yang salah satu fungsinya menambah kemampuan Attack Speed adalah Windtalker. Apa sih item Windtalker ini?

Item Windtalker di Mobile Legends

Item Windtalker

Windtalker Mobile Legends merupakan salah satu item dengan kategori Item Attack dalam Mobile Legends. Item Attack seperti Windtalker ini tak jarang digunakan pada hero hero physical antara lain Marksman, Fighter, dan juga Assassin.

Item Windtalker merupakan jenis Item Attack paling menarik dan juga paling diminati oleh para pemain Mobile Legends. Item ini menambahkan banyak kemampuan, juga kelebihan kelebihan lain untuk memperkuat hero.

Fungsi utama dari item Windtalker ini adalah untuk meningkatkan Attack Speed dan Critical Chance pada hero. Selain itu, item Windtalker ini juga memiliki fungsi tambahan yaitu meningkatkan Movement Speed atau kecepatan gerakan pada hero.

Item Windtalker ini dapat menjadi alternatif pilihan bagi para pemain dengan hero yang membutuhkan critical damage dan juga tambahan damage dari skill yang dikeluarkan.

Item Windtalker yang dipergunakan pada hero Mobile Legends akan menambahkan sebanyak 40% Attack Speed. Angka Attack Speed  yang diberikan item ini cukup besar dibandingkan dengan item item lainnya. Tak heran, pemain Mobile Legends selalu menggunakan item Windtalker ini untuk ditambahkan pada heronya.

Selain memiliki Attack Speed yang cukup besar, item Windtalker ini juga memberikan tambahan Critical Chance pada hero jika digunakan. Jika menambahkan item ini, hero akan mendapatkan tambahan Critical Chance sebanyak 10%.

Hero Mobile Legends akan sangat membutuhkan jumlah yang besar dalam Critical Chance. Pasalnya, semakin besar Critical Chance yang hero miliki, semakin besar juga Critical Damage akan dapat dikeluarkan oleh hero pemain.

Selain itu, Windtalker dalam Mobile Legends ini akan menambah 20% Movement Speed jika digunakan pada hero. Adanya tambahan Movement Speed ini tentunya sangat menguntungkan hero dalam permainan.

Penambahan kemampuan oleh item Windtalker ini sangat menguntungkan pemain. Hero dengan item ini akan menjadi sangat kuat dengan full power yang pastinya akan membuat serangan hero menjadi sakit.

Selain itu, item Windtalker ini  juga memberikan tambahan skill yang berasal dari pasif item ini sendiri jika ditambahkan pada hero. Pasif dari item ini akan muncul pada saat-saat tertentu. Item Windtalker ini cukup memiliki banyak skill pasif yang dapat dimanfaatkan jika dipergunakan pada hero.

Pasif skill dari item ini antara lain adalah setiap 3-5 detik basic attack yang dikeluarkan, maka akan menghasilkan damage tambahan yaitu berupa angin Typhoon yang sekaligus dapat mengenai 3 hero lawan. Angin Typhoon ini mensiri menghasilkan damage yang cukup besar yaitu sekitar 150-362 magic damage.

Pada saat skill Typhoon aktif, Movement Speed pada hero akan meningkat sebesar 5%. Semakin banyak Typhoon digunakan, maka Activate Movement Speed pada hero juga akan semakin bertambah.

Item Windtalker ML

Berbagai macam kelebihan ditawarkan oleh item Windtalker ini. Pemain pun tak ragu untuk menggunakan item ini pada hero hero pilihannya. Item Windtalker ini sangat cocok diperuntukkan bagi hero yang membutuhkan Attack Speed dan Movement yang tinggi.

Hero Marksman, Assassin, juga Fighter dapat menjadi hero pilihan yang dapat dipadukan dengan item Windtalker. Selain itu, Natalia dan Helcurt juga cocok untuk menggunakan item Windtalker ini karena hero ini akan membutuhkan Critical Chance dan Attack Speed yang cukup besar.

Item Windtalker ini masuk sebagai kategori Item Attack dimana item ini tidak memberikan tambahan status  Physical Attack yang cukup besar. Item ini dapat digunakan sebagai item pilihan, tetapi tidak sebagai item utama.

Meskipun begitu, item Windtalker ini cukup diminati oleh para pemain untuk dipergunakan pada heronya. Item ini bisa didapatkan pemain hanya dengan mengeluarkan 1870 Gold saja.

Jadi, apakah kamu sudah mencoba menggunakan item ini untuk hero kamu? Jangan sampai melewatkan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh salah satu Item Attack ini ya!

Baca Juga: Collab antara Item Fleeting Time dan 6 Hero ini! Definisi Perfection

VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!