Penting! 7 Game Zombie yang Dapat Kamu Mainkan di 2022!

Game Zombie Terbaik

Apakah kamu penggemar game zombie? Saatnya untuk kamu bersukacita! Tahun 2022 akan datang dengan berbagai macam game horor, aksi, dan bertahan hidup. Pastinya ada juga game zombie terbaik yang dapat kamu mainkan, untuk mengisi kekosongan waktu kamu!

Banyak dari mereka akan mencakup zombie atau makhluk mirip zombie dan akan berlangsung di alam semesta pasca kehidupan yang berbeda dengan makhluk mematikan. Kita akan melihat beberapa game dan sekuel yang menjadi bagian dari genre tersebut.

Mari kita lihat 7 game zombie terbaik baru teratas kami yang akan dirilis pada tahun 2022!

Game Zombie Terbaik 2022

Game Zombie Terbaik
Game Zombie Terbaik

Kamu pastinya memiliki beberapa referensi untuk menunjukan bahwasannya game zombie terbaik ini bisa kamu mainkan untuk memacu andrenaline kamu. Pastinya game zombie ini memiliki kualitas dan kuantitas yang berbeda daripada game genre action lainnya.

Pada saat kamu memainkan game tersebut pastinya banyak sekali pertimbangan yang akan kamu lakukan mulai dari pemilihan serta alur cerita yang begitu banyak plot twistnya. Hal tersebut pastinya menjadi salah satu adegan yang akan kamu raih untuk mencari perlengkapan yang sepadan.

Yuk simak game zombie terbaik berikut ini!

The Day Before

"<yoastmark

Game yang satu ini berjudul The Day Before adalah salah satu game yang fenomenal dan akan segera tayang dalam waktu dekat. “Kamu bangun sendirian di dunia yang tidak lagi Kamu akan teringat, berangkat untuk menemukan jawaban dan sumber daya untuk bertahan hidup.”

Dalam game yang zombie terbaik yang satu ini, Kamu akan dilemparkan ke dunia yang diambil alih oleh infeksi zombie. Untuk bertahan hidup, Kamu harus berurusan dengan yang terinfeksi dengan mengais-ngais persediaan dan berlindung di rumah dan bangunan yang ditinggalkan. Zombi bukan satu-satunya ancaman, Kamu harus berurusan dengan penyintas lain yang bersaing untuk mendapatkan sumber daya yang berharga.

S.T.A.L.K.E.R 2 : Heart Of Chernobyl

S.T.A.L.K.E.R 2 : Heart Of Chernobyl
S.T.A.L.K.E.R 2 : Heart Of Chernobyl

Bukan game zombie sembarangan game zombie terbaik yang satu ini memiliki alur cerita yang menarik, tetapi masih memenuhi syarat untuk genre tersebut. Stalker 2: Heart of Chornobyl adalah sekuel yang sangat dinanti dari game Stalker orsinil. Game yang satu ini memacu adrenaline dengan peristiwa yang sama dengan dunia aslinya! Kamu akan dibawa ke suasana yang cukup ekstrim.

Perubahan terbaru pada nama permainan untuk mendukung konflik baru-baru ini di Ukraina. Pengembang Stalker telah membuat keputusan yang berani dan penuh hormat untuk mengubah ejaan Chernobyl dalam judul mereka menjadi ejaan Ukraina untuk area tersebut yaitu Chernobyl.

Game ini hanya akan dirilis pada Next-Gen Xbox Series X|S & PC karena penerapan teknologi dan grafis/gameplay yang intensif.

Projekt Z

"<yoastmark

Projekt Z adalah FPS zombie khusus PC. Kamu telah jatuh di pulau Jerman yang penuh dengan zombie. Tugas Kamu adalah mengungkap rahasia pulau sambil bertahan melawan serangan zombie.

Game zombie terbaik yang satu ini sangat atmosferik dan game ini menerapkan banyak fitur dalam alur permainannya yang dapat membuat segalanya menjadi salah selama permainan Kamu , mulai dari kerusakan senjata hingga kehabisan darah.

Resident Evil Re:Verse

Resident Evil Re:Verse
Resident Evil Re:Verse

Sebuah judul non-kanon dari franchise Resident Evil, Resident Evil RE:verse memungkinkan pemain mengambil peran banyak karakter di seluruh seri dari Leon atau Clare, sampai bermain sebagai orang jahat seperti Nemesis dan bahkan Mr. X.

Ini murni permainan multipemain, jadi ingatlah ini sebelum Kamu membeli. Kamu akan bermain dalam 5 menit deathmatch dengan maksimal 5 orang lainnya sekaligus. Sekarang, tujuan dari deathmatch ini tentu saja untuk bertahan hidup sambil mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Pemain dengan poin terbanyak pada akhirnya menang, sederhana.

Jadi jika Kamu ingin memukul 2 burung dengan satu batu. Ini adalah cara untuk melakukannya. Game zombie terbaik yang satu ini patut kamu jadikan salah satu prioritas untuk kamu mainkan tahun ini!

Dead Island 2

"<yoastmark

Kamu akan berjalan dan menemukan langsung beberapa zombie yang telah lapar dan ingin memangsa kamu. Game zombie terbaik yang satu ini berlangsung di berbagai lokasi di California, Kamu akan berpikir di sebuah pulau, tapi tidak. Ini menjanjikan aksi membunuh zombie yang sama dari dua game besar lainnya di waralaba. Seperti yang dapat Kamu bayangkan sejauh ini, sepertinya tidak akan pernah terjadi.

Hal ini pastinya menjadi salah satu peran utama untuk mendapatkan beberapa aset dimana untuk kamu bertahan hidup di lingkungan zombie yang sangat menyerang kamu.

Project Outbreak

Project Outbreak

Kelangsungan hidup gelombang zombie, kita semua menyukainya. Game ini hadir dengan gaya grafis yang tampak bersih, sangat mengingatkan pada sesuatu seperti Unturned. Berbagai peta membuat permainan tetap menarik bersama dengan beberapa senjata pilihan Kamu untuk terus membunuh mayat hidup dalam gaya kacau.

Kamu pastinya akan lebih mengulik game ini karena sangat baik untuk kamu mainkan tahun ini, Seiring dengan gaya grafisnya yang berbeda, jika Kamu entah bagaimana memutuskan untuk memainkan game lain melalui daftar game zombie 2022 kami, game ini akan terbukti menjadi perubahan yang bagus dari yang lain.

Callisto Protocol

Callisto Protocol
Callisto Protocol

Game yang satu ini sudah ada prekuelnya dan pastinya bagus sekali untuk kamu jadikan referensi. Orang-orang sangat membandingkan game ini dengan Dead Space dan menyebutnya sebagai penerus potensial dari seri Dead Space.

Semoga trailer gameplay. Kami bertaruh untuk mendengar sesuatu di sekitar E3 2022 di Xbox Showcase.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!