Game Konsol Upin & Ipin Akan Rilis Antara Januari-Maret 2025

Game konsol Upin & Ipin akan segera selesai dibuat pada Oktober 2024. Kemudian akan dirilis antara Januari - Maret 2025
Game Konsol Upin & Ipin
Sumber: YouTube Putra Kiswanjani

Game Upin & Ipin akan segera hadir untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Managing  director Le’ Copaque Burhan Radzi baru saja menyampaikan kabar tersebut di postingan Facebook, Senin (10/6/2024).

Pada postingan tersebut ditayangkan sebuah video yang menampilkan Upin & Ipin yang sedang berlarian di sekitar rumahnya. 

Proyek pembuatan Upin & Ipin untuk versi konsol game ini dikerjakan oleh Streamline Inc dari Las Vegas. Streamline Inc telah mengerjakan proyek pembuatan game ini sejak tahun lalu. 

Nantinya game Upin & Ipin versi konsol akan mengangkat cerita yang ada di seri kartunnya. Burhan Radzi mengungkapkan kalau game ini akan menjadi permainan ramah keluarga. 

Sehingga game ini cocok dimainkan oleh segala usia karena tidak mengandung elemen kekerasan. 

Proyek game ini sudah berlangsung sejak tahun lalu. Meskipun game akan rilis pada tahun 2025 tetapi targetnya proyek ini akan selesai pada Oktober 2024. 

Terkait bulan peluncuran game ini belum ada kabar pasti. Managing director Les’ Copaque Production mengkonfirmasi kalau pihaknya sedang menunggu persetujuan dari penerbit game. 

Burhan menuturkan kalau game Upin dan Ipin akan rilis pada kuartal pertama tahun 2025. Dapat diperkirakan game ini sudah bisa dimainkan antara Januari – Maret 2025. 

Karena game ini akan diangkat berdasarkan serial TV populer. Tim Les Copaque Production berharap nantinya game Upin & Ipin ini akan mengangkat nama Malaysia dalam peta dunia game internasional. 

Baca juga: Kumpulan Game Terbaru yang Rilis Bulan Juni 2024 

Gameplay Game Konsol Upin & Ipin 

Tim Developer Game Konsol Upin & Ipin
Sumber: Facebook Burhan Razhi

Mengutip dari postingan Facebook Burhanu Radzi pada, Selasa (11/6/2024). Burhan menyampaikan informasi tambahan tentang ketidak tahuannya akan konsol game PS5 atau PS4. 

Pada postingan tersebut Burhan menegaskan kalau kabar ini bersumber dari staf dan pohak developer game Upin dan Ipin.

Menurut postingan tersebut game ini akan dirilis untuk PS4 dan Nintendo Switch terlebih dahulu. Burhan juga menyampaikan kalau game Upin & Ipin dibuat dalam genre open-world. 

Banyak warganet yang menyambut kabar pembuatan game Upin & Ipin dengan penuh antusias. Banyak penggemar yang berharap supaya game ini juga hadir untuk platform PC dan PlayStation 5. 

Demikian ulasan singkat mengenai kabar pembuatan game Upin & Ipin. Perkiraan game ini akan rilis antara Januari – Maret 2025 mendatang. 

Apabila ingin menonton cuplikan game Upin dan Ipin, kamu bisa mengunjungi postingan Facebook Burhan Radzi dengan klik tautan tersebut.

Baca juga: Harvest Moon Rilis Baru 2024 Hadir untuk Android dan iOS 

Top Up produk game favoritmu dan beli produk digital lainnya dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!