Rekomendasi Game Gratis Terbaik 2022, Ayo Segera Mainkan!

Monitor Gaming Murah

Memainkan game gratis terbaik adalah cara terbaik untuk menemukan hobi pilihan Vicigers yang lain. Vicigers bisa memainkan game gratis sambil liburan ataupun ditengah bepergian tanpa mengeluarkan biaya tambahan.

Ada banyak sekali game gratis yang dapat Vicigers temukan pada platform seperti PlayStore maupun AppStore atau bahkan jika Vicigers ingin memainkannya di PC, Vicigers bisa menemukannya di Steam. Namun, dari ribuan game gratis yang tersebar di Internet pasti Vicigers kesulitan untuk memilih game gratis mana yang akan dimainkan.

Oleh karena itu, VCGamers akan merekomendasikan game-game gratis yang cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang Vicigers!

Fallout Shelter

Game Gratis
Fallout Shelter

Fallout Shelter merupakan game yang berlatar belakang ruang tertutup yang dirancang khusus untuk melindungi penghuni dari puing-puing radioaktif atau kejatuhan akibat ledakan nuklir. Game ini didesain banyak tempat untuk berlindung semacam sebagai langkah-langkah pertahanan sipil selama Perang Dingin.

Game ini dapat dimainkan secara gratis di PC, PS4, Switch, Xbox One, iOS, hingga Android. Game ini sendiri di kembangkan oleh Artificial Mind and Movement dan Bethesda Game Studios serta dipublikasikan oleh Bethesda Softworks.

Game ini sendiri memiliki genre Role-playing Video Game, Construction and management simulation, Simulation Game. Jadi buat para pecinta genre tersebut, kalian harus cobain game yang satu ini!

Baca Juga: Rekomendasi Game Survival PC Paling Seru, Ayo Segera Unduh

Dota 2

Game Gratis
Dota 2

Siapa yang tidak tahu Dota 2? Dota 2 merupakan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Valve. Game ini merupakan sekuel dari Defense of the Ancients, yang merupakan mod yang dibuat komunitas untuk Warcraft III: Reign of Chaos dari Blizzard Entertainment.

Dota 2 sendiri dimainkan dalam pertandingan antara dua tim yang terdiri dari lima pemain, dengan masing-masing tim menempati dan mempertahankan markas mereka sendiri di peta. Masing-masing dari sepuluh pemain secara independen mengontrol hero yang kuat dan semuanya memiliki skill yang unik dan gaya permainan yang berbeda.

Game Dota 2 ini bisa kalian nikmati di PC kalian secara gratis

Baca Juga: 5 Karakter FF Untuk Sniper yang Bisa Meningkatkan AIM!

EVE Online

Game Gratis
EVE Online

Eve Online merupakan game Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) yang berlatar belakang di ruang angkasa. Game ini sendiri dikembangkan dan dipublikasikan oleh CCP Games. Pemain Eve Online dapat berpartisipasi dalam sejumlah profesi dan aktivitas dalam game, termasuk penambangan, pembajakan, manufaktur, perdagangan, eksplorasi, dan pertempuran (baik pemain versus lingkungan maupun pemain versus pemain).

Game ini bisa kalian nikmati secara gratis di PC Vicigers.

World of Tanks

World of Tanks

World of Tanks (WoT) merupakan game online bergenre Massively Multiplayer Online yang dikembangkan oleh perusahaan Belarusia Wargaming. Game ini menampilkan kendaraan tempur era abad ke-20 (1910an–1970an).

Game ini gratis untuk dimainkan tetapi para pemain juga memiliki opsi untuk membayar biaya untuk penggunaan fitur “premium”. Game ini berfokus pada gameplay player vs. player dimana setiap pemain mengendalikan kendaraan tank dari masa Pra-Perang Dunia 2, hingga era Perang Dingin.

Brawlhalla

Brawlhalla

Vicigers suka bermain game Super Smash Bros? Mungkin Vicigers juga akan suka bermain game Brawlhalla. Game ini mungkin tidak masuk ke dalam daftar game favorit di Nintendo, tetapi game ini memiliki spesifikasi yang rendah sehingga game ini sangat ramah baik untuk pemain kasual maupun tipe kompetitif yang lebih hardcore.

Game ini dikembangkan oleh Blue Mammoth Games dan dipublikasikan oleh UbiSoft. Game ini sendiri dapat dinikmati di macOS, Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series S & X, Android hingga iOS dan dapat bermain cross-play antar platform.

Baca Juga: Cara Ngalahin Gusion di Mobile Legends, Nggak Berkutik!

Star Wars: The Old Republic

Star Wars: The Old Republic

Star Wars: The Old Republic merupakan multiplayer online role-playing game yang berlatar belakang di alam semesta Star Wars. Game ini dikembangkan oleh BioWare Austin dan tim tambahan di BioWare Edmonton, game ini diumumkan pada 21 Oktober 2008.

Game ini sendiri dirilis untuk platform Microsoft Windows pada 20 Desember 2011 di Amerika Utara dan sebagian Eropa. Cerita pada game ini terjadi di alam semesta Star Wars tak lama setelah pembentukan perdamaian renggang antara Sith Empire yang muncul kembali dan Galactic Republic.

Baca Juga: 12 Game PS4 Terbaik 2022 yang Wajib Kalian Mainkan

Final Fantasy XIV

Final Fantasy XIV

Final Fantasy XIV merupakan Massively Multiplayer Online Role-Playing Game yang dirilis tahun 2010 untuk Microsoft Windows. Game ini sendiri dikembangkan dan dipublikasikan oleh Square Enix.

Selain itu game ini disutradarai dan diproduksi oleh Naoki Yoshida. Game ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows dan PlayStation 3 pada Agustus 2013 sebagai pengganti versi game 2010 yang gagal dan dapat juga dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, dan rilis macOS nanti.

Final Fantasy XIV bercerita di tanah fiksi Eorzea, lima tahun setelah peristiwa rilis 2010 asli. Di akhir permainan aslinya, naga utama Bahamut melarikan diri dari penjara bulannya untuk memulai Bencana Umbral Ketujuh, sebuah peristiwa apokaliptik yang menghancurkan sebagian besar Eorzea. Melalui restu para dewa, karakter pemain lolos dari kehancuran dengan melakukan perjalanan waktu lima tahun ke depan. Saat Eorzea pulih dan membangun kembali, pemain harus menghadapi ancaman invasi yang akan datang oleh Kekaisaran Garlean dari utara.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!