Free Fire x DVLM, Simak 3 Info Berikut!

Free Fire x DVLM

Hola Vicigers! Lagi-lagi Free Fire menggaet DJ Internasional dalam sebuah event kolaborasi teranyar bertajuk Free Fire x DVLM yang di mana DVLM itu sendiri adalah singkatan dari Dimitri Vegas Like Mike.

DVLM ini dalam dunia nyata berisikan dua karakter ini terinsiprasi dari sosok DJ terkenal, yakni Dimitri Vegas dan Like Mike. Keduanya tengah mengikuti jejak DJ Alok dan DJ KSHMR yang sudah lebih dahulu diangkat menjadi dua karakter dalam game Free Fire.

Nah, untuk itu, sebagai awal dari tahap perkenalan, mari kita simak secara lengkap fakta-fakta berikut ini. Let’s check this out!

Bukan Kolaborasi Pertama

https://youtu.be/ULtE9ecbsz0

Faktanya, kolaborasi Free Fire x DVLM kali ini bukanlah yang pertama bagi Dimitri Vegas dan Like Mike di Garena Free Fire. Sebelumnya, kedua DJ terkenal ini pernah mengisi soundtrack pada Free Fire dengan menampilkan getaran EDM khasnya pada lagu Rampage: New Dawn.

Free Fire x DVLM

Garena selaku developer game dari Free Fire baru saja mengungkapkan kehadiran sosok baru di jajaran karakter-karakternya sebagai hasil dari kolaborasi Free Fire x DVLM ini. Mereka adalah Dimitri dan Thiva.

Hadirnya Dimitri dan Thiva yang akan dirilis pada 12 Agustus 2021 alias besok ini adalah bagian dari kolaborasi global yang dilakukan oleh Free Fire bersama duo DJ asal Yunani/Belgia.

Kehadiran Free Fire update OB29 pada Agustus 2021 ini dibarengi dengan pengumuman kolaborasi Free Fire x DVLM yang mengisyaratkan bahwa dua DJ tersebut akan memeriahkan ulang tahun keempat Free Fire yang jatuh pada 28 Agustus. Dengan kata lain, itu artinya kolaborasi ini setidaknya akan berlangsung hingga akhir Bulan Agustus nanti.

Dikabarkan bahwa kolaborasi Free Fire x DVLM ini tidak hanya diikut sertakan menjadi dua karakter baru Free Fire, tapi juga akan ikut memeriahkan acara anniversary game battle royale mobile tersebut, baik dengan menyumbang penampilan dan membuat lagu baru terkhusus untuk Free Fire.

Skill Masing-Masing Karakter

Dimitri

Kabar perilisan kolaborasi Free Fire x DVLM tidak akan lengkap bila kita tidak tahu skill masing-masing karakter FF, di mana Dimitri memiliki skill aktif bernama Healing Heartbeat.

Saat diaktifkan, skill ini akan membuat Dimitri dapat membantu rekan satu timnya untuk memulihkan HP mereka. Dimitri akan membuat lingkaran berdiameter 3,5 meter dalam game dan meregenerasi HP dengan jumlah dan durasi yang berbeda pula berdasarkan levelnya, dimulai dari 3 HP per detik selama 10 detik.

Jika kalian dan rekan satu tim yang ter-knockdown saat berada di lingkaran ini, mereka akan dapat dibangkitkan kembali berkat fitur penyembuhan diri dari skill Healing Heartbet milik Dimitri ini. Berikut rician dari skill Healing Heartbeat dari karakter Dimitri ini berdasarkan levelnya:

  • Level 1: Zona healing aktif selama 10 detik dengan cooldown selama 85 detik
  • Level 2: Zona healing aktif selama 11 detik dengan cooldown selama 80 detik
  • Level 3: Zona healing aktif selama 12 detik dengan cooldown selama 75 detik
  • Level 4: Zona healing aktif selama 13 detik dengan cooldown selama 70 detik
  • Level 5: Zona healing aktif selama 14 detik dengan cooldown selama 65 detik
  • Level 6: Zona healing aktif selama 15 detik dengan cooldown selama 60 detik

Thiva

Berbeda dengan Dimitri, Thiva dianugerahi skill pasif bernama Vital Vibes yang berfungsi membantu memulihkan rekan satu tim yang ter-knockdown dengan cepat. Skill ini dapat mengurangi waktu sebanyak 5 persen pada Level 1 saat me-rescue rekan satu tim.

Selain itu, pengguna karakter Thiva juga dapat memulihkan 15 HP dalam waktu lima detik saja di Level 1 setelah menyelamatkan rekan satu timnya. Berikut rincian dari skill Vital Vibes milik karakter Thiva berdasarkan levelnya:

  • Level 1: Kecepatan me-rescue meningkat sebesar 5 persen. Setelah me-rescue, HP Thiva akan pulih sebesar 15 HP dalam 5 detik.
  • Level 2: Kecepatan me-rescue meningkat sebesar 8 persen. Setelah me-rescue, HP Thiva akan pulih sebesar 20 HP dalam 5 detik.
  • Level 3: Kecepatan me-rescue meningkat sebesar 11 persen. Setelah me-rescue, HP Thiva akan pulih sebesar 25 HP dalam 5 detik.
  • Level 4: Kecepatan me-rescue meningkat sebesar 14 persen. Setelah me-rescue, HP Thiva akan pulih sebesar 30 HP dalam 5 detik.
  • Level 5: Kecepatan me-rescue meningkat sebesar 17 persen. Setelah me-rescue, HP Thiva akan pulih sebesar 35 HP dalam 5 detik.
  • Level 6: Kecepatan me-rescue meningkat sebesar 20 persen. Setelah me-rescue, HP Thiva akan pulih sebesar 40 HP dalam 5 detik.

Baca Juga : Review 10 Skin MLBB yang Hadir di Bulan Agustus 2021!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!