The All New Free Fire Updates: M82B Akan Dihapus Sementara!

m82b dihapus ff

Aloha Vicigers! Kabar buruk yang menarik perhatian adalah pada update 3 Juni 2020 kemarin, Free Fire resmi me-launching senjata M82B, tapi sekarang akan dihapus sementara. Waduh, kenapa ya?

Senjata baru ini menjadi salah satu senjata yang paling banyak dicari. Hari gini, siapa yang tidak tahu permainan Free Fire, yaitu permainan yang memiliki genre battle royale yang tesedia pada Android maupun iOS serta dikembangkan oleh perusahaan game asal Singapura, Garena? Jawabannya pasti hampir tidak ada.

Game yang kerap disebut dengan FF ini menjadi idola bagi para pengunanya. Hal ini dibuktikan pada tahun 2020 lalu, berdasarkan laporan dari Sea Limited yang  menyebutkan bahwa user harian Free Fire yang aktif mencapai lebih dari 100 juta pengguna per-harinya.

Dilihat dari banyaknya jumlah pengguna, tidak heran jika setiap players akan berlomba-lomba untuk mencari cara menjadi pemain yang paling kuat.

Hal inilah yang menyebabkan kenapa mesin pencarian di internet tidak pernah luput akan kata kunci seputar senjata, karakter, hero, serta tips and trick bermain. Penasaran dengan senjata baru ini? Mari simak informasi lengkapnya berikut ini.

Senjata M82B, Apaan Tuh?!

Dapat dikatakan bahwa pilihan sniper rifle ini adalah primadona para player dalam advanced server di Free Fire. Senjata satu ini dapat ditemukan hampir pada seluruh wilayah maps, namun sayangnya M82B tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Dilihat dari spesifikasinya, M82B ini dapat digolongkan sebagai pilihan sniper rifle Free Fire terbaik pada saat ini. Damage “tersakit” pada kendaraan serta gloo wall yang dimiliki senjata M82B memiliki kemampuan yang dapat memberikan  sebesar 200% adalah bukti betapa menakutkannya senapan ini.

Selain yang disebutkan di atas, kemampuan dari senjata M82B Free Fire yang dapat menebus gloo wall juga tidak dapat dipandang sebelah mata.

Kamu pun bisa menembak musuh yang bersembunyi di balik gloo wall. Lalu, musuh itu nantinya akan menerima damage sampai 80%. Sakit kan? Bukan hanya itu, sniper ini juga dapat menunjukkan akurasi yang berada pada angka 90 poin dari 100 poin.

Free Fire menyuguhkan berbagai macam senjata, mulai dari senjata yang dapat dipakai jarak dekat sampai yang dapat dipakai jarak jauh. Sejak dahulu sampai sekarang, senjata jenis sniper masih tetap menjadi pilihan yang utama. Apa alasannya?

  1. Damage yang mematikan
  2. Akurasinya yang tinggi
  3. Jarak bidiknya jauh
  4. Peluru yang tidak memakan banyak tempat

Permainan Free Fire menyuguhkan tiga pilihan senjata tipe sniper andalan yang dapat dipilih, yaitu AWM (ber-damage besar), KAR98K (memakai biometric scope), dan juga M82B (penghancur gloo wall).

Namun belakangan ini, terdapat kabar bahwa senjata M82B sudah dihapus dari server Free Fire. Mengapa hal tersebut dapat terjadi?

Senjata M82B Dihapus dari Server Free Fire

Kabar Bug dari senjata M82B FF akhir-akhir ini menjadi salah satu informasi yang cukup menarik.

Seperti yang kita ketahui, adanya bug yang terjadipada senjata M82B tersebut, akan cukup berbahaya dan merugikan banyak orang.

Karena itu, tidak ada pilihan lain sehingga Garena harus melakukan perbaikan yang saat ini sedang berlangsung, agar para player tidak menjadi rugi akibat hal itu.

Masih ada banyak sekali update/pembaharuan baru yang akan diadakan dalam permainan itu, yang tentu saja menarik sekali.

Kabarnya, Bug terbaru yang terjadi pada senjata M82B ini, adalah bug yang berpengaruh pada Gloo Wall yang ada dalam pertandingan. Dimana damage yang akan diterima oleh musuh yang bersembunyi nanti, akan naik menjadi 60% akibat senjata itu.

Karena hal inilah, Garena tentunya tidak tinggal diam. Mereka mengambil langkah yang cepat dalam menangani hal-hal seperti bug ini.

Setelah mendapatkan banyak laporan dari para pengguna Free Fire, Garena akhirnya memutuskan untuk menghapus sementara senjata M82B, seperti pada pernyataan yang mereka umumkan dalam game Free Fire

Selama perbaikan ini, kalian tidak dapat memakai senjata M82B ini, dan akan kembali lagi menjadi normal setelah bug-nya diperbaiki.

Sama seperti pada beberapa fitur yang lama dalam permainan Free Fire ini, pada saat ada bug pasti akan langsung ditindak oleh Garena dengan menghapusnya terlebih dahulu.

Hal-hal yang dilakukan ini akan meminimalisir terjadinya masalah yang besar, pada saat kalian menggunakan senjata M82B dalam pertandingan.

Begitulah alasan mengapa saat ini senjata M82B dihapus sementara. Meskipun begitu, tentu masih banyak pilihan senjata lainnya yang menarik. Yuk, login sekarang!

Baca Juga : Be Careful! Ini Dia 2 Negara Saingan Alot Timnas MLBB!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]