Bundle FFWS Bayfront Ranger Kini Hadir di Event Hacker Store Free Fire 2021

FFWS Bayfront Ranger

Halo Vicigers! Kalian sudah tahu kalau Free Fire kini sedang mengadakan event Hacker Store? Di dalamnya terdapat bundle FFWS Bayfront Ranger loh!

Hadir kembalinya event ini, pasti membuat kalian khususnya para pemain Free Fire bersorak gembira. Dikarenakan event ini baru saja kembali hadir setelah tidak muncul cukup lama.

Event ini tentunya menyiapkan berbagai hadiah yang bisa kalian dapatkan, penasaran hadiahnya apa saja? Baca terus artikel ini sampai selesai ya!

Cara Mendapatkan Bundle FFWS Bayfront Ranger

FFWS Bayfront Ranger

Event ini hadir dengan menawarkan berbagai hadiah khusus untuk kalian para pemain Free Fire, ada beberapa bundle khusus FFWS yang ditawarkan, dan Bayfront Ranger adalah salah satunya.

Bundle FFWS Bayfront Ranger sebenarnya merupakan satu dari sekian banyak kostum yang sangat menarik perhatian para pecinta dan pemain game Free Fire. Bundle ini dilengkapi dengan jaket berwarna dominan biru yang ke ungu-unguan.

Event Hacker Store akan hadir hingga 31 Mei 2021, dan event ini sudah dapat kalian ikuti sekarang loh. Buruan, jangan di tunda-tunda!

Nah, untuk mendapatkan bundle FFWS Bayfront Ranger, sebaiknya kamu harus tahu dulu cara-cara mendapatkannya. Pada event ini kalian bisa mendapatkan total 6 hadiah yang sudah disiapkan. Tapi, untuk melakukan spin, kalian tentu harus membelanjakan beberapa Diamond terlebih dahulu.

Ada hadiah acak yang disediakan setiap kamu melakukan spin. Harga spin untuk setiap ronde berbeda-beda, spin pertama mulai dari 9 Diamond, lanjut spin kedua 19 Diamond, ketiga 49 Diamond, keempat 99 Diamond, kelima 199 Diamond, dan yang terakhir 499 Diamond.

Jika kamu merupakan orang yang selalu ditemani keberuntungan, kalian tidak perlu melakukan spin hingga 6 kali, bisa saja kalian sudah mendapatkan hadiah utama pada spin pertama atau kedua. Menarik kan? Buruan coba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!