Fakta PUBG Mobile Tentang Update Terbarunya Di 2022

Fakta PUBG Mobile

Berikut adalah fakta PUBG Mobile yang harus diketahui tentang beberapa fitur dalam game di versi 1.8 2022, seperti terjun payung, senjata XT, dan banyak lagi.

Player PUBG Mobile telah membahas banyak mitos baru tentang fitur dalam game, seperti senjata XT, terjun payung, peti spiderman, dan banyak lagi. 

Berikut adalah beberapa fakta PUBG Mobile yang harus diketahui tentang fitur-fitur ini di versi 1.8.

Daftar Fakta PUBG Mobile Setalah Update

Damage Senjata XT

Fakta PUBG Mobile
Senjata PUBG

Fakta PUBG Mobile yang pertama adalah damage senjata XT. Sebagian besar player PUBG Mobile berpikir bahwa senjata XT di PUBG Mobile lebih kuat daripada senjata biasa.

Namun nyatanya, senjata XT tidak memberikan damage yang lebih tinggi dari senjata biasa. Mereka lebih baik dari senjata biasa karena lebih stabil dan akurat daripada senjata biasa.

Mitos Terjun Payung

Fakta PUBG Mobile
Terjun Payung

Menurut mitos terjun payung, kamu akan terjebak di udara jika rekan satu tim yang kamu ikuti tertembak saat terjun payung. Fakta PUBG Mobile ini hanyalah mitos semata.

Kasus ini terkadang terjadi dalam game ini karena jangkauan jarak jauh memungkinkan player untuk menembak jatuh musuh yang terjun payung di udara.

Namun, kamu tetap mendarat jika rekan setim terlempar ke udara bahkan saat kamu mengikutinya. Rekan setim yang tertembak akan terus jatuh ke tanah jika dia terlempar saat terjun payung. Kemudian, dia akan mati tepat setelah mendarat dan kamu tidak dapat menghidupkannya kembali.

Efek Tabrakan Mobil

Fakta PUBG Mobile
Mobil PUBG

Seperti yang dikabarkan, efek tabrakan mobil membuat kaca jendela di dekatnya pecah saat kamu menabrak tembok dengan kecepatan tinggi.

Tapi itu hanya rumor. Tidak peduli seberapa cepat kamu berlari dan menabrak dinding rumah, kamu tidak dapat memecahkan kaca jendela dengan efek tabrakan mobil.

Efek tersebut belum pernah ada dalam sejarah PUBG Mobile. Mungkin pada update selanjutnya akan terasa lebih real life lagi.

Mitos Peti Spiderman

Fakta PUBG Mobile
Spiderman X PUBG

Peti Spiderman memberi player banyak persediaan canggih. Menurut mitos, jika kamu mengumpulkan semua perlengkapan di peti spiderman di pulau spawn, kamu akan mendapatkan peti kosong jika kamu kembali ke peti itu setelah terjun payung. Kamu bisa mengujinya saat bermain di Livik.

Tandai lokasi peti spiderman di minimap tempat kamu mendapatkan peti sebelum naik ke pesawat. Kemudian, melompat keluar dari pesawat dan menuju ke tempat itu untuk meloot peti yang sama.

Kamu akan melihatnya persis ketika meninggalkan pulau spawn. Peti kosong dan barang-barang yang telah kamu loot juga hilang.

Laporan Kill Tim

Fakta PUBG Mobile
Tim PUBG

Kamu dapat melaporkan rekan setim yang toxic ketika dia kill kamu dengan sengaja. PUBG Mobile lebih serius dengan pengalaman menyebalkan dalam game ini. Jadi, kamu akan mendapatkan notifikasi setelah di kill oleh rekan satu tim di Update 1.8.

Yang perlu kamu lakukan adalah mengklik opsi Konfirmasi & Laporkan di notifikasi. Player itu akan dilaporkan dan dihentikan dalam permainan. Dia tidak bisa bergerak atau melakukan hal lain.

Banyak sekali player yang toxic sejauh ini. Bahkan setelah adanya update terbaru, masih banyak juga layer yang bermain seperti bukan tim sendiri.

Misalkan, diam-diam melemparkan granat ke arahmu. Tentu saja ini bikin emosi siapa saja. Adanya update tersebut akan membuat lebih mudah dalam hal pelaporan.

Baca juga: 6 Lokasi Teratas Untuk Menemukan Web Shooters Spiderman di PUBG

Kendaraan Lompat Dan Web Shooters

Fakta PUBG Mobile
Miramar

Jika kamu melompat keluar dari kendaraan terbang dan menggunakan web shooters dengan cepat, kamu tidak akan terluka karena jatuh.

Tapi itu hanya berfungsi saat kamu melompat keluar dari mobil saat meluncur di lereng. Jika mobil bergerak di jalan datar, kamu tidak punya cukup waktu untuk terbang dengan penembak jaring, jadi kamu masih bisa terkena damage. 

Fakta PUBG Mobile selanjutnya adalah kamu  tidak dapat menggunakan web-shooter saat kamu dalam pose ngeporne. Jika kamu dalam posisi ngeprone, tombol web shooters tidak berfungsi.

Baca juga: Perbandingan Erangel Vs Vikendi PUBG Untuk Push Rank

Itulah beberapa fakta PUBG Mobile yang cukup berguna untuk kamu. Pada dasarnya, update terbaru ini memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi para player. Terutama pada sistem pelaporan tim yang toxic.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!