Simak 2 Fakta Penting Soal Paloma, Karakter Bermekanik Rendah!

paloma ff

PalomaGame Free Fire yang sangat populer belakangan ini karena memiliki banyak keunggulan yang tidak kalah dibandingkan dengan game lain. Update yang selalu mendatangkan kabar menarik dan selalu mengagetkan bagi para pengikut setia game ini.

Sebagai game yang bertemakan first-person shooter (FPS) sangat memberi kebebasan untuk kamu sebagai pemain untuk memilih karakter yang kalian inginkan dengan yang sesuai kamu inginkan.

Perkembangan dari waktu sejak rilis sampai saat ini sangat terlihat progress dan perkembangannya. Salah satu hal yang membuat game FF ini sangat menarik adalah banyak karakter yang ada dalam game ini.

Sekilas Mengenai Karakter Paloma yang Perlu Diketahui

Karakter yang memiliki skill yang tak kalah menarik ini sangat bisa dimanfaatkan dan menguntungkan apabila kamu bisa memanfaatkannya dengan benar, bisa menjadi penentu dalam pertarungan.

Umur dari karakter ini sudah cukup lama di dalam FF, sejak muncul dan diperkenalkan pada Juli tahun 2018. Kehadiran karakter ini cukup memberikan variasi serta warna baru bagi para player ketika ingin memilih karakter perempuan dalam pertarungan.

Mungkin kalian sudah sebagian tahu bahwa masih banyak karakter perempuan yang memiliki skill jauh lebih kuat dibandingkan dengan karakter wanita yang lain.

Tetapi perlu kamu ketahui bahwa karakter wanita berambut pendek ini bisa menjadi pilihan karakter yang bisa membuat kamu sulit dikalahkan saat game berlangsung.

Dalam game ini dikisahkan bahwa Paloma merupakan wanita tercantik di negaranya. Paloma tinggal di daerah termiskin yang ada di negaranya. Dulunya juga karakter ini diterangkan sebagai panutan bagi wanita-wanita lain.

Namun, setelah bertransformasi dalam FF entah mengapa sifatnya berubah menjadi simbol kejahatan. Pekerjaan yang dijalankan juga tidak main-main, ia dikenal sebagai wanita penyelundup senjata terbesar di dunia.

Maka dari profesi pekerjaannya itu Pamola bisa menjadi karakter yang bisa membawa peluru dengan jumlah yang lebih banyak dalam game ini, dibandingkan dengan karakter lain.

Satu hal lainnya yang tak kalah menarik, akibat dari profesi Pamola sebagai penyelundup senjata terbesar di dunia, sampai membuat ia dijuluki sebagai “bos senjata”.

Skill dan Kelebihan Pamola FF

Penting juga untuk dibahas yaitu skill yang dimiliki oleh karakter Paloma ini. Kemampuan khususnya itu bernama arm-dealing, skill yang dimiliki Paloma ini berkaitan penuh dengan profesi yang ia jalankan.

Pastinya skill ini dapat membuat kamu yang menggunakan karakter Paloma membawa amunisi dengan jumlah yang jauh lebih banyak dibandingkan jika kamu menggunakan karakter lain.

Selain itu juga, kamu dapat memanfaatkan kapasitas dari backpack yang digunakan untuk mengambil berbagai barang penting dan berharga yang ingin kamu bawa saat looting.

Kamu juga bisa membuat proses looting bisa menjadi efektif karena bisa membantu tim untuk membawa barang-barang jadi mempercepat juga proses looting.

Tetapi, ada satu hal yang perlu kamu ingat sayangnya skill itu hanya bisa diaktifkan hanya untuk amunisi senjata jenis assault rifle (AR). Agar lebih meningkat kemampuannya sampai maksimal usahakan agar tingkatan Paloma ini bisa sampai level tertinggi.

Kelebihan dari Paloma diantaranya adalah:

  • Memperoleh banyak peluru AR tanpa mengurangi kapasitas barang
  • Skill yang ia punya dapat mendukung anggota dalam timnya

Karakter Paloma ini memang biasanya digunakan dalam mekanik rendah. Namun, bukan berarti bahwa mekanik rendah itu buruk ya. Ada karakter free fire mekanik rendah yang sulit tetapi ada yang mudah juga untuk membantu permainan kamu berlangsung.

Di dalam free fire ini setiap karakter pastinya memiliki keunggulan dalam skill yang ia miliki, tentunya ada yang sulit dan juga ada yang mudah digunakan. Balik lagi tergantung kalian bisa atau tidak memanfaatkannya sesuai dengan peruntukannya.

Bagi kamu yang ingin memanfaatkan setiap karakter pastinya kamu memahaminya terlebih dahulu. Skill karakter-karakter ini memang umumnya simple tetapi tetapi akan banyak faktor yang mempengaruhi penggunaan karakter tersebut saat pertarungan.

Begitupun Paloma, walaupun termasuk yang digunakan dalam mekanik rendah karena lebih mudah untuk digunakan dan potensinya juga sama yaitu tetap tinggi sama dengan yang lainnya.

Itulah sedikit penjelasan mengenai karakter Paloma yang biasanya cukup diremehkan beberapa orang padahal dibalinya banyak juga kelebihan yang bisa menjadi alasan untuk menggunakan karakter ini.

Perlu untuk kamu mempelajari hal yang cukup penting seperti ini ketika kamu akan bermain agar bisa selalu tepat menempatkan dan memanfaatkan karakter yang kamu pilih.

Jangan lupa untuk coba pakai karakter Paloma ini dan memanfaatkan dengan maksimal skill yang dia punya.

Baca Juga : Simak 4 Fakta Penting Hero Irithel, Rajanya Late Game!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!