Simak 4 Fakta Penting Hero Irithel, Rajanya Late Game!

hero irithel

Role yang Cocok Untuk Hero Irithel

Hero Irithel ini merupakan hero yang release pada tahun 2017 ini memiliki role yaitu marksman. Hero Irithel ini merupakan salah satu hero yang paling berbahaya di Mobile Legends: Bang Bang. Hero ini mampu membunuh musuh hanya dengan dua kali tembakan saja.

Hero Irithel dapat kalian gunakan untuk push rank. Sebenarnya mengandalkan hero marksman (MM) ketika melakukan push rank ini termasuk gampang-gampang susah.

Pasalnya, meskipun memiliki keunggulan jangkauan serang yang jauh tetapi pengguna hero marksman (MM) ini juga kadang jadi bahan rundungan. Tapi Hero Irithel ini mampu meng-carry tim.

Jika dibandingkan dengan hero lainnya hero Irithel ini termasuk hero yang serba bisa. Hero ini bukan hanya mengandalkan damage dan attack speed-nya yang baik. Hero Irithel ini memiliki mekanisme kabur yang baik.

Tak sampai disitu kemampuan hero Irithel ini juga memiliki kemampuan crowd control. Kemampuannya ini bisa membuat musuh-musuhnya menjadi ketakutan.

Gameplay Irithel

Bagi kalian yang akan menggunakan hero Irithel, kalian harus bermain sabar dan juga harus menjaga jarak saat sedang war. Karena hero ini memiliki durabilitas yang rendah. Untuk itu jangan bermain terlalu bar-bar saat menggunakan hero ini.

Jika menggunakan hero Irithel ini kalian harus melakukan farming sejak awal game. Karena hero ini memiliki daya serangan yang lemah di early game jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya.

Maka dari itu agar bisa menjadi carry kalian harus menaikan level terlebih dahulu. Hal ini juga dilakukan untuk meminimalisir agar tidak cepat mati dan dapat mengimbangi hero musuh.

Semakin banyak kalian mengambil jungle creep maka kemungkinan menang juga akan semakin besar. Kalian dapat menang lewat buff yang didapatkan.

Akan tetapi kalian juga harus hati-hati jika menggunakan hero Irithel ini. Apalagi jika kalian bermain sendiri. Damage yang kecil pun bisa membuat hero ini menjadi kesusahan untuk menghabisi jungle creep.

Jika kalian ingin bermain aman lakukan lanning dan farming minion yang lewat sekaligus jaga turret pada awal permainan.

Sebisa mungkin focus pada minion dulu dan hindari war di awal permainan kecuali membantu teman. Saat dua atau tiga item kalian sudah jadi, barulah kalian bisa nge-jungling sendirian.

Jika ada musuh saat sedang patroli di hutan kalian tidak perlu merasa khawatir. Pasalnya, kalian dapat mengimbangi musuh atau sebaliknya kalian dapat mengganggu mereka saat sedang farming.

Skill 1 Irithel memiliki efek pengurangan defense musuh sebanyak 15 poin selama 3 detik. Banyak yang melihat angka ini terlalu kecil dan membuat para pemain menghiraukannya.

Banyak juga yang menggunakan skill 1 ini hanya untuk nyampah atau sekedar menggertak musuh. Padahal skill 1 ini bakal mematikan jika di kombinasi dengan skill lain.

Skill 2, ini adalah skill yang membuat Irithel ditakuti musuh. Skill ini sangat penting digunakan saat team fight  karena musuh akan terkena efek slow sebesar 80% selama 2 detik. Meskipun sebentar tetapi efek ini sangat sakit banget untuk menghabisi musuh. Apalagi jika dikombinasi dengan skill 1.

Skill 3 atau skill ulti, Irithel memiliki durasi cooldown yang relatif sebentar jika dibandingkan dengan hero lain. Hal ini karena durasi efek cooldown skill Ulti Irithel hanya membutuhkan waktu 15 detik. Jadi kalian tidak perlu khawatir dan ga perlu hemat-hemat menggunakan skill ini.

Skill 3 ini dapat digunakan untuk menghabisi hero musuh, dan bisa juga dimanfaatkan saat melakukan farming atau jungling agar hero ini cepat naik level.

Item yang Digunakan

Irithel sebagai hero marksman (MM) ini sangat membutuhkan item yang bisa menambah damage dan juga attack speed untuk bisa memenangkan permainan. Jadi kita dapat memilih item khusus buat dua aspek tadi.

Dari permainan mobile legends sebenarnya sudah menyediakan set item bawaan untuk hero Irithel ini. Kalian dapat memilih set item DPS, Burst seperti berikut ini.

Set item ini dapat meningkatkan daya serang. Set item ini yang paling direkomendasikan jika kalian akan menggunakan Irithel jika kalian mau menjadi carry.

Agar lebih maksimal kalian bisa untuk meningkatkan damage dan attack speed sejak awal. Selain itu kalian bisa ganti item sepatu, dari swift boots menjadi boots of tranquility. Hal ini akan menambah regen HP dan mana di hero ini.

Akan tetapi kalian harus mempertimbangkan item boots of tranquility. Karena jika menggunakan item ini bisa membuat mana Irithel tergolong boros.

Saat berada di mid game barulah kalian dapat mengganti boots of tranquility jadi swift boots. Jika kalian tidak mau terlalu mengambil resiko kalian dapat memilih set item DPS, Durable.

Item ini bisa membuat hero Irithel menjadi lebih tebal dengan rose gold meteor. Selain itu kalian bisa menyerap serangan mush beberapa detik ketika darah kalian kurang dari 30%.

Baca Juga : Pakai Item Rapid Boots Kalo Mau Jalan Mode Kecepatan Cahaya!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!