Event Baru Diamond Kuning di Mobile Legends, Kalian tahu?

Event Baru Diamond Kuning di Mobile Legends, Kalian tahu?

 

Hallo sobat Vicigers, topik kali ini mengenai Event yang ada di mobile legends, kalian tahu saat memainkan Mobile Legends? Menemukan sebuah Diamond warna kuning.? Nah Diamond kuning ini bisa ditemukan di beberapa tempat tapi utamanya ada di dalam shop.

Baca juga artikel selengkpanya : 3 Alasan Granger Hero Sering Dipakai di MPL ID Season 7 

Diamond kuning ini jadi incaran para gamer nih khususnya kita kita semua, terutama pada event saat ini. Sebenarnya apa itu Diamond kuning di Mobile Legends dan apa fungsinya?

Apa gunanya Diamond kuning di Mobile Legends?

Event Baru Diamond Kuning di Mobile Legends, Kalian tahu?
Source : MLBBParty

Diamond kuning ini punya sifat berbeda dengan Diamond seperti pada biasanya. Diamond ini lebih mirip sebagai sebuah kupon. Dan Kupon ini digunakan untuk mendapatkan diskon saat berbelanja item dan skin Mobile Legends.

Diamond kuning jadi incaran banyak gamer di game ini. Ketika ada event yang memberikan Diamond kuning, banyak sekali gamer seperti kita yang berbondong-bondong menyelesaikannya misi atau event agar bisa menghemat Diamond.

Cara menggunakan Diamond Kuning Pada Event

Source : MLBBParty

Untuk mendapatkan Diamond tersebut, kamu wajib mengikuti beberapa event yang telah menawarkan hadiahnya. Event seperti draw hero Benedetta dan Mille Crepe menawarkan hadiah Diamond kuning.

Nah Vicigers, bagaimana cara menggunakan Diamond kuning untuk mendapatkan diskon di shop? Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka Backpack dan pastikan kamu punya kupon yang cukup untuk digunakan
  2. Pilih skin dan atau hero pilihan kamu
  3. Klik tombol Kupon dan tombol Promo Diamond
  4. Diskon berhasil ditambahkan

Jangan lupa untuk menggunakan Diamond kuning dengan sebijak mungkin. Siapa tahu skin hero favorit kamu muncul saat kamu baru saja memakai kupon diskon itu ya Vicigers

Bagi vicgers yang belum join untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game hanya di vcgamers.co.id yaa guys….Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!