5 Easter Eggs Dying Lights yang Harus Kamu Tahu!

Easter Eggs Dyling Lights 2

Banyak yang belum mengetahui easter eggs Dying Lights ini sangat amat banyak sekali karakter – karakter video game ataupun film yang berseliweran. Pastinya, Hal ini menjadi daya tarik yang menarik bagi gamer. Kamu yang selalu bermain game open world ini harus mengetahui Easter Eggs Dying Lights 2 yang lainnya.

Easter Eggs Dying Lights 2

Easter Eggs Dyling Lights 2

Dying Light 2 adalah game open world yang berlatar di kota besar, dan Kamu tahu artinya: banyak tempat untuk menyembunyikan sesuatu. Desainer Techland menemukan waktu untuk tidak hanya mengisi kota dengan zombie dan teka-teki parkour tetapi juga banyak rahasia, dan ada penghormatan tersembunyi untuk game, film, dan lainnya yang tersebar di sekitar Villedor.

Cyberpunk

Cyberpunk 2077

Easter Eggs Dying Lights 2 yang pertama ada pada Cyberpunk 2077. Setelah kamu menyelesaikan misi Broadcast, Kamu akan dapat dengan mudah mencapai puncak menara VNC melalui lift. Dan itu sangat berguna karena beberapa easter egg lebih mudah didapat setelah kamu melompat dari menara itu dan meluncur ke atas gedung lain.

NPC ini akan mengarahkan kamu ke sebuah kotak di mana kamu akan menemukan cetak biru untuk Cyber ​​​​Hands 2177, sedikit anggukan untuk bilah belalang Cyberpunk 2077 yang keluar dari lengan kamu untuk diiris dan dipotong.

Versi Dying Light 2 tidak terlalu bagus dalam hal mendapatkan damage yang baik dan dapat lebih bagus lagi setelah mendapatkan memo yang lebih banyak. Meskipun mereka melakukan damage kejutan setiap kamu melakukan inisiasi lanjutan.

Baca Juga : 3 Keuntungan Top Up ML Resmi, Amankan Akun Mobile Legends-mu!

Doom

Doom

Saat ribuan player mulai parkir sembarangan di sekitar Dying Light 2, banyak dari mereka mulai menemukan artefak aneh disini dalam bentuk evil duck. Mengambil salah satu bebek yang seram dengan mata bersinar ini kamu akan mendengar suara yang aneh.

Pemain dengan cepat mengetahui bahwa mereka harus menyelesaijan kunci teka-teki. Easter Eggs Dying Lights 2 yang satu ini mungkin cukup menyeramkan.

Pemain mulai berbagi informasi tentang temuan mereka dan bekerja sama untuk menemukan lebih banyak evil duck. Setelah kelima bebek dikumpulkan, mereka dapat ditempatkan di altar di ruang bawah tanah menara VNC, dapat diakses melalui lift.

Saluran listrik juga dapat dihubungkan melintasi ruangan antara transformer dalam bentuk pentagram, yang membuka kunci telur Paskah Doom yang besar: Senapan, rekreasi piksel tingkat pertama Doom, dan surat untuk pencipta Doom.

Star Wars

Star Wars

Dalam tantangan yang terinspirasi DOOM yang dirinci dalam bahasan di atas, Kamu dapat menemukan pintu rahasia dan mengambil blue print untuk ‘senjata jarak jauh unik’ yang disebut Dying Force yang mengingatkan kembali ke series dari Rogue One: A Star Wars Story.

Setelah kamu menghabiskan 369 memo untuk membuat blue print ini menjadi kenyataan, Kamu dapat melengkapinya di slot aksesori dan menggunakannya untuk mencekik musuh kamu dalam pertempuran.

Easter Eggs Dying Lights 2 yang satu ini pastinya sangat dinanti – nantikan oleh para penggemar khususnya. Penggemar dari Star Wars. May The Force Be With You!

Kyle Crane

Kyle Crane

Dying Light 2 mungkin mengikuti eksploitasi pahlawan baru, tetapi sementara protagonis asli Kyle Crane hilang, itu tidak berarti dia dilupakan. Ada pemukiman besar Renegade di distrik Bendungan Bawah Ayre, dan jika Anda melihat ke timur laut kamp, ​​Kamu akan melihat area yang dilapisi lumpur kuning. Menggantung dari derek .

Di atas kotoran adalah wadah penyimpanan yang dapat kamu jangkau dengan melompat atau meluncur dengan hati-hati.

Pilih kunci di pintu wadah, masuk ke dalam dan Anda akan menemukan kuil untuk Jason Crane—foto, gambar, dan bahkan patung yang terbuat dari bantal dan ember.

Ada juga tape recorder di sana, dan jika Anda memainkannya, Anda dapat mendengarkan rekaman pahlawan Harran, serta karakter Dying Light lainnya.

Harry Potter

Harry Potter

Easter Eggs Dying Lights 2 yang terakhir adalah topi dari harry potter yang dapat kamu temukan di kisaran map yang telah ditentukan. Hal ini bisa menjadi nostalgia bagi kamu yang melihat topi tersebut. Kamu juga bisa lebih mengetahui Easter Eggs Dying Lights 2 yang lainnya selain ini.

Harry potter sangatlah bersebrangan dengan dying lights. Namun, Hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi developer yang ingin melakukan improvisasi yang menakjubkan dengan mendatangkan seorang tokoh film yang mendunia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!