Donan’s Favor Quest Diablo 4: Tips Cara Menyelesaikan

Diablo 4 - Donan's Favor

Ada banyak misi yang harus kamu lakukan untuk menyelesaikan petualanganmu di jagad Diablo 4. Salah satu misi yang terpenting, adalah Donan’s Favor. Di mana kamu akan berusaha untuk melaksanakan keinginan terakhir dari mendiang Donan.

Misi ini pula akan menghadiahi Vicigers beberapa item penting yang hanya bisa ditemui beberapa kali di dalam game, layaknya mount atau tunggangan, dalam bentuk kuda.

Namun, apakah kalian sudah mengetahui bagaimana cara menjalankan misinya? Pada artikel ini, penulis akan menjelaskannya kepadamu secara mendetail, agar kalian dapat dengan mudah melewati setiap halang rintang yang ada.

Oleh karenanya, simak artikel ini baik-baik, dan penuhilah apa yang Donan mau di game Diablo 4. Gas!

Baca juga: Rumor Diablo 4 Switch, Akankah Sesuai Ekspektasi?

Diablo 4 Donan’s Favor Quest

Donan - Donan's Favor Quest
Donan – Donan’s Favor Quest. (Source: Upcomer/Google)

Ketika kamu menjelajahi berbagai tempat untuk menjalankan misi-misi yang diberikan oleh sistem game Diablo 4, tentu saja akan memakan banyak waktu.

Untungnya, game ini juga memberikan misi, di mana kita bisa mendapatkan sebuah tunggangan atau mount, dalam bentuk kuda, ketika sudah selesai menjalankan misi Donan’s Favor.

Fungsi kuda ini sangat banyak, karena termasuk sesuatu yang esensial, dan harus kamu miliki. selain dapat dijadikan alat transportasi untuk berpindah, dari satu tempat ke tempat lain, kamu juga akan mendapatkan storage tambahan yang berguna sebagai tempat penyimpanan barang.

Sebelum itu, selesaikanlah dulu misi Donan’s Favor yang mulai terbuka di bagian act four.

Yang harus diperhatikan dengan seksama adalah, misi yang diberikan oleh Donan, tak akan terbuka sebelum kamu menyelesaikan act three, dengan tajuk The Making of Monsters.

Meski begitu, misi ini bukanlah sesuatu yang rumit, dan bahkan termasuk salah satu misi yang cukup sederhana.

Pergilah ke Kyovashad, setelah membuka campaign act four bertajuk “A Gathering Storm”, Ketika sudah di sampai di Kyovashad, cari seseorang dengan nama Donan di sebuah tempat yang disebut The Cathredal of Light.

Setelah berbicara kepadanya, kamu akan mendapatkan sebuah misi untuk berbicara dengan seorang table master tentang steed. Petunjuk arah yang menunjukan keberadaan table master itu, dapat kamu pantau melalui map.

Lebih jelasnya, sang table master tepat berada di sebrang bekas jembatan terbakar.

Cara Mendapatkan Mount

Diablo 4 Mount
Diablo 4 Mount. (Source: Roccat/Google)

Ketika berbicara dengan table master, pilihlah dialog yang mengatakan bahwa kamu adalah teman dari donan. Setelah itu, sang table master akan membalasnya dengan beberapa bait kalimat.

Setelah percakapan tersebut selesai, nantinya kamu akan langsung mendapatkan membuka mount option, dan juga bisa membeli kuda dari sang table master.

Untuk player yang telah membeli versi digital deluxe dan ultimate edition dari Diavlo 4, kamu akan mendapatkan Light-Bearer dan Temptation Mount.

Selain itu, terdapat beberapa pilihan lainnya, seperti Caparison of Faith, serta Hellborn Carapace.

Namun, bagi kalian yang tak melakukan pembelian tambahan pada versi yang telah disebutkan di atas, kamu dapat membeli Mount dari table master dengan harga 20,000 gold. Pilihannya cuma dua, yaitu the Grey Steed dan juga the Mottled Steed.

Perhatikan statistik kudamu. Karena, ada beberapa tempat rawan, layaknya dungeon, serta ruins yang bisa membuat kudamu ketakutan. Rasa takut itu dapat kamu pantau melalui bar oranye yang ada di atas tab mount.

Cara Summon Mount

Summon Mount Diablo 4
Summon Mount Diablo 4. (Source: Roccat/Google)

Cara untuk summon Mount di game Diablo 4 sangatlah mudah. Vicigers hanya perlu menekan tombol “Z” di keyboard, ataupun klik kanan di kontroller.

Baca juga: Lokasi Altar Lilith Diablo 4 di Map Fractured Peak, Harus Tahu!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!