Demon Slayer Season 4: Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Demon Slayer Season 4

Crunchyroll baru-baru ini telah mengumumkan tanggal rilis dari anime Demon Slayer Season 4.

Tentu saja pengumuman ini menjadi kabar baik baik penggemar anime Demon Slayer. Pasalnya para fans harus menunggu sekitar setahun untuk bisa menyaksikan lanjutan kisah Tanjiro dan Korps Pemburu Iblis.

Buat kamu yang ingin tahu mengenai tanggal perilisan season 4 anime ini, yuk simak ulasan berikut ini!

Baca juga: Kaigaku, Pembasmi Iblis yang Membelot jadi Iblis di Demon Slayer

Jadwal Rilis Anime Demon Slayer Season 4

Jadwal Rilis Anime Demon Slayer Season 4
Jadwal Rilis Anime Demon Slayer. Source: Crunchyroll

Anime Demon Slayer Season 4 yang bertajuk Hashira Training Arc akan tayang secara eksklusif di Crunchyroll. Anime ini bisa kamu saksikan layanan streaming tersebut mulai tanggal 12 Mei 2024.

Dalam siaran pers yang dilakukan oleh Crunchyroll, yang dikutip dari laman Japanese Station, Jumat, 12 April 2024 lalu, terungkap jika anime Demon Slayer Season 4 akan tayang secara eksklusif di Crunchyroll mulai 12 Mei 2024.

Nantinya anime ini akan menjadi bagian dari jajaran anime Musim Semi 2024 menemani anime lain yang sudah diumumkan sebelumnya.

Penayangan anime ini terbilang cukup cepat jika dibandingkan season sebelumnya. Dimana jika mengikuti perhitungan sebelumnya, anime ini akan tayang pada tahun depan atau 2025.

Tapi, hal ini menjadi hal baik yang akan disambut dengan hangat oleh para fans Demon Slayer di seluruh Dunia.

Baca juga: Menganal Karakter Akaza, Iblis Upper Moon 3 di Demon Slayer

Sinopsis Demon Slayer Season 4

Para Hashira
Para Hashira Koprs Pembasmi Iblis. Source: IMDb

Untuk Season 4 dari anime ini penonton akan dibawa untuk menyaksikan proses latihan para Korps Pembunuh Iblis dengan judul arc Hashira Training.

Secara garis besar, arc ini akan bercerita tentang Tanjiro dan anggota Korps Pembasmi Iblis lainnya akan dilatih oleh para Hashira.

Mereka semua akan menjalani latihan yang intens guna menjadi lebih kuat untuk mempersiapkan diri mereka menghadapi Iblis Bulan Atas.

Sedangkan di sisi lain, sang raja iblis yaitu Kibutsuji Muzan terus mencari lokasi keberadaan dari Nezuko dan Ubuyashiki.

Tentu saja cerita pada season ini tidak kalah dengan season sebelumnya, yang selalu menampilkan pertarungan yang epik.

Selain itu, nantinya untuk episode pertama dari Season 4 ini akan berdurasi sekitar 1 jam. Dan akan diiringi oleh opening yang berjudul “Mugen” (Dreams) oleh MY FIRST STORY x HYDE.

Baca juga: Mengupas Kemampuan dan Gaya Bertarung Mitsuri Demon Slayer!

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai season terbaru dari Anime Demon Slayer. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat ya!

Jangan lupa tetap ikuti terus VCGamers News untuk update lainnya mengenai games, tech and gadget, hingga anime.

Yuk top up game favoritmu sekarang juga hanya di VCGamers Marketplace, karena dijamin mudah, aman, cepat, dan pastinya termurah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!