Daftar Skin M Series, Mulai dari M1, M2, M3, hingga M4

Skin M2

Seperti yang kita ketahui, hingga tahun 2023 ini turnamen terbesar MLBB, yaitu Mobile Legends World Championship (M World Series) telah berlangsung sebanyak 4 kali. Dan tahukah kamu apa saja skin yang dirilis khusus untuk M1, M2, M3, hingga M4?

Setiap kali penyelenggaraan Mobile Legends World Championship, Moonton sebagai developer game MLBB secara rutin merilis skin spesial, mulai dari M1, M2, M3, hingga M4.

Nah, buat kamu yang penasaran apa saja skin spesial yang dirilis khusus untuk memperingati M series, yuk simak ulasannya berikut ini!

Aldous King of Supremacy – M1

Skin M2
Aldous King of Supremacy. Source: Mobile Legends

Pada skin King of Supremacy ini membuat penampilan Aldous sekilas seperti robot. Dimana tubuh Aldous dilapisi emas sehingga memberikan kesan yang mewah dan keren.

Tentu saja skin ini sangat cocok untuk menggambarkan Aldous sebagai King of Supremacy yang membawa penampilan yang sangat gagah.

Baca juga: Daftar Skin Hero Lancelot Paling Update 2023

Harith EVOS Legends – M1

Skin M2
Harith EVOS Legends. Source: Mobile Legends

Skin ini dibuat khusus untuk mengapresiasi keberhasilan EVOS Legends menjuarai ajang M1. 

Pada skin Harith EVOS Legends ini, penampilan Harith diubah menjadi lebih modern dan futuristik. Dimana tubuh Harith dilengkapi dengan armor yang memberikan kesan elegan.

Clint Shadow Omen – M2

Skin M2
Clint Shadow Omen. Source: Mobile Legends

Pada skin ini membuat penampilan Clint seperti memiliki kekuatan kegelapan dan kekuatan cahaya, sehingga visual skill yang dihasilkan sangat memukau.

Dikarenakan skin ini hanya muncul pada even M2, sama seperti skin M series lainnya, kamu sudah tidak bisa lagi membelinya.

Lancelot BREN Esports – M2

Skin M2
Lancelot BREN Esports. Source: Mobile Legends

Sebagai tim yang berhasil menjuarai M2, maka BREN Esports berhak mendapatkan skin eksklusif juga, seperti yang didapatkan EVOS Legends pada M1.

Lancelot BREN Esports memiliki tampilan yang sangat futuristik, dimana Lancelot menggunakan armor berwarna silver dan ditambah aksen berwarna emas yang menambah kesan elegan.

Baca juga: 7 Skin Odette Mobile Legends yang Menawan dan Cantik

Roger Phantom Ranger – M3

Skin M2
Roger Phantom Ranger. Source: Mobile Legends

Mulai dari pergelaran M3, Mobile Legends mengeluarkan sistem baru yang disebut M Pass. Dengan sistem kamu harus meningkatkan level untuk mendapatkan berbagai hadiah, termasuk skin Roger Phantom Ranger.

Penampilan Roger pada skin ini sangatlah keren, dimana Roger mengenakan pakaian berwarna putih dengan aksen warna ungu dan emas yang sangat mewah.

Roger Fiend Hunter – M3

Skin M2
Roger Fiend Hunter. Source: Mobile Legends

Pada M series ketiga ini Roger mendapatkan dua skin eksklusif. Pada skin kedua ini Roger memiliki penampilan yang tidak jauh berbeda dengan skin Phantom Ranger.

Yang membuat skin Fiend Hunter berbeda adalah detail pakaian, senjata, serta visual skin ketika mengeluarkan skill.

Baca juga: Review Skin Chou KOF, Terkeren Hingga Saat Ini!

Estes Blacklist International – M3

Skin M2
Estes Blacklist International. Source: Mobile Legends

Pada pergelaran M3, tim yang berhasil keluar sebagai juara adalah Blacklist International, sehingga mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan skin spesial.

Estes Blacklist International ini memiliki penampilan yang keren, namun misterius. Skin ini memiliki warna yang hitam dan abu-abu, serta memiliki logo Blacklist International pada belakang tubuhnya.

Beatrix Light Chaser – M4

Skin M2
Beatrix Light Chaser. Source: Mobile Legends

Masih seperti skin M series lainnya, skin Beatrix ini juga memiliki tema futuristik. Dimana Beatrix menggunakan armor mecha dan membuatnya seperti seorang pilot dari robot besar.

Skin ini didominasi oleh warna putih dengan aksen warna kuning emas. Dan membuat kesan yang ditampilkan sungguh mewah.

Chou ECHO Esports – M4

Skin M2
Chou ECHO Esports. Source: Mobile Legends

Sebagai tim yang keluar sebagai juara pada ajang M4, ECHO Esports memilih Chou untuk menjadi skin spesialnya.

Namun, hingga saat ini skin M4 Chou baru sebatas peresmian saja dan belum tahu kapan skin M4 Chou tersebut akan dirilis.

Baca juga: Daftar Skin Termahal ML, Keren Banget!

Nah, itulah beberapa skin yang dirilis khusus untuk merayakan M series, mulai dari M1, M2, M3, dan M4. 

Jangan lupa untuk tetap update info terkini lainnya mengenai games, tekenologi, dan gadget hanya di VCGamers News.

Dan bagi kamu yang ingin top up Diamond Mobile Legends dengan mudah, cepat, aman, dan termurah, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!