Code Roblox Hero Online Juni 2022, Ada Spin Gratis

Body

Code Roblox Hero Online pada bulan Juni 2022 kamu bisa mendapatkan spin gratis. Jangan banget kamu bisa mendapatkan code seperti ini.

Berdasarkan anime populer My Hero Academia, Roblox Heroes Online menonjol di antara beberapa game Roblox berbasis anime karena fleksibilitas gameplay-nya. Pemain bisa menjadi pahlawan yang berjuang untuk tujuan mulia atau berjalan di seluruh dunia menyebabkan kekacauan sebagai penjahat kejam.

Gameplay berbasis moral membuat Heroes Online menjadi judul yang dirayakan secara luas di Roblox. Pemain juga dapat menghadapi faksi lawan dan mengalahkan bos yang kuat. Ada juga code Roblox Hero Online yang bisa kamu manfaatkan.

Nikmati pengalaman Roblox sambil menjelajahi bagian terdalam kota Hosu. Pemain juga dapat melakukan pertarungan mematikan dalam mode PvP dan meningkatkan karakter mereka selama perjalanan.

Sepanjang jalan, pemain akan berjuang untuk naik level. Mereka biasanya beralih ke Quirks yang tersedia dari Spins untuk meminta bantuan.

Menghasilkan Putaran didasarkan pada naik level, yang sulit, dan saat itulah kode mulai beraksi. Pemain dapat menukarkan kode untuk mendapatkan Spins gratis dan melihat apakah Lady Luck menyukai mereka.

Code Roblox Hero Online

Roblox Heroes Online juga seperti game lain dalam arti kode promo. Banyak judul di platform menawarkan cara untuk mendapatkan sumber daya penting dengan menukarkan berbagai kode.

Code Active

Code Roblox Hero Online
Roblox Blox Fruits

Sampai sekarang, code Roblox hero Online berjalan tipis, tapi jangan khawatir, karena kode dirilis secara teratur.

Klaim Spins gratis dengan kode yang dapat ditukarkan yang tercantum di bawah ini

  • Super7 – Tujuh Putaran Epik
  • 1milfav – Lima Putaran

Penting untuk dicatat bahwa, kode peka huruf besar/kecil. Pembaca disarankan untuk menyalin dan menempelkan kode saat menebusnya.

Code Roblox hero Online dapat kadaluarsa kapan saja. Pembaca diminta untuk bertindak dengan tergesa-gesa dan mengklaim putaran sebelum terlambat. Beri tahu kami di bagian komentar jika ada kode yang kedaluwarsa

Jika pemain mendapatkan pesan kesalahan bahkan setelah memasukkan kode yang benar, mereka harus memulai ulang permainan. Ini akan memindahkan pemain ke server baru di mana kode dapat bekerja dengan lancar.

Roblox Heroes Online memiliki satu kode tidak aktif dan banyak kode kadaluarsa. Satu-satunya kode aktif memberi pemain tujuh putaran gratis dalam game. Ini bisa memberi hadiah satu ton item.

Pemain bisa mendapatkan kebiasaan baru yang kuat untuk ditambahkan ke karakter Roblox Heroes Online mereka. Pada level 100, mereka akan membuka kemampuan untuk dua kebiasaan, yang berarti tujuh putaran dapat menjaring pemain dengan kekuatan yang sangat langka.

Sayangnya, game ini bukan lagi proyek utama pengembang. Fokusnya ada di tempat lain, jadi lebih banyak kode untuk Roblox Heroes Online mungkin tidak akan tiba di masa mendatang.

Cara Mengklaim Code Roblox Hero Online

Code Roblox Hero Online
Ilustrasi Avatar Roblox

Sangat mudah untuk menukarkan code Roblox Hero Online. Setelah meluncurkan game, menu utama akan muncul di layar. Klik tombol “Kode” besar tepat di bawah tombol “Karakter” di menu. Sebuah “Kotak Kode” baru muncul.

Salin kode yang diperlukan dari daftar kami dan rekatkan ke “Masukkan Kode Di Sini!”. Pastikan untuk menekan tombol “Tukarkan” untuk mendapatkan Spins!

Jika pemain menerima pesan kesalahan setelah mengklik tombol Redeem, seperti yang dikatakan sebelumnya, mulai ulang game dan ulangi prosesnya. Jika masih tidak berhasil, pemain dapat sampai pada kesimpulan bahwa code Roblox Hero Online tersebut telah kedaluwarsa.

Klaim Spins Epic dan normal dari kode yang tercantum di atas dalam artikel. Pemain memiliki peluang yang jauh lebih tinggi untuk mendapatkan Rare, Epic, atau bahkan Legendary Quirks, yang berarti peluang yang lebih baik untuk mendapatkan kemampuan yang lebih kuat.

Legendaris menjadi yang paling kuat, sedangkan yang umum tidak begitu kuat jika dibandingkan dengan Quirk tingkat lainnya.

Baca juga: 5 Item Roblox Gratis yang Harus Kamu Dapatkan

Fitur Hero Online

Code Roblox Hero Online
Code Roblox Hero Online

Roblox Heroes Online adalah game berdasarkan anime My Hero Academia, dengan tujuan melawan musuh di dunianya.

Game ini sangat mirip dengan gim Roblox lainnya berdasarkan properti anime. Pemain harus berlari, naik level, menggunakan senjata, kekuatan, dan bertemu karakter terkenal dalam perjalanan mereka.

Setelah mengalahkan beberapa musuh kuat mereka, pemain dapat menjadikan mereka sebagai sahabat karib mereka dan menggunakannya dalam perjalanan mereka untuk menjadi legenda.

Mode permainan terkenal yang disebut Pertempuran tim memungkinkan pemain untuk mengatur tim 5 dan bertarung melawan tim lain.

Tim pemenang mendapatkan banyak pengalaman dan sejumlah besar mata uang dalam game. Semua kemenangan dicatat di papan peringkat global, sehingga pemain dan teman-teman mereka dapat mencapai puncak papan jika mereka memiliki kemenangan beruntun.

Roblox Heroes Online memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dan merupakan permainan penting untuk semua penggemar anime di luar sana.

Baca juga: 5 Buah Blox yang Harus Dibangkitkan di Roblox Blox Fruits

Pemain disarankan untuk bergabung dengan server perselisihan resmi game untuk mempelajari tentang code Roblox Hero Online baru dan berita terkait game lainnya. Mereka juga dapat belajar banyak tentang game yang dibagikan di saluran Discord oleh pemain lain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!