Cheat Most Wanted PS2, Game Racing Terbaik di Eranya

NFS Most Wanted

Masih dalam tema nostalgia, kali ini akan membahas topik lampau yakni cheat Most Wanted PS2. Yap, instalasi ini merupakan salah satu lineup paling legendaris dari game Need For Speed (NFS).

Popularitas yang dimilikinya tersebut tak semerta-merta hadir begitu saja. Terdapat andil besar dari ketersediannya pada platform PC karena membuatnya menjadi lebih “merakyat” dan dapat dimainkan banyak orang.

Atas dasar itu lah, keberadaan cheat game ini amat sangat dicari oleh banyak orang. Mereka ingin menyelesaikan game ini dengan cepat dan mendapatkan mobil-mobil impian mereka.

Nah, buat para penggemarnya yang masih setia dengan game ini, kali ini kami bakal ngasih beberapa daftarnya berikut ini. So, jangan disimak ya!

Baca juga: State of Play Hadirkan Game Terbaru PlayStation

Mengenang NFS: Most Wanted

Game Nostalgia Most Wanted
Game Nostalgia Most Wanted. Sumber: YouTube/xTimelessGaming

Seperti biasa, sebelum masuk ke dalam bahasan pokok, VCGamers bakal sedikit mengajak bernostalgia membahas game ini terlebih dahulu. Harapannya, para gamers lawas yang benar-benar menggemari permainan ini dapat kembali memainkannya dan mengulang masa-masa bahagia tersebut.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, seri NFS merupakan game racing yang dikembangkan oleh developer game kenamaan yakni EA. Sedangkan untuk instalasi Most Wanted sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2005.

Yang membuat game ini menjadi begitu legendaris adalah akses multiplatform. Ini menjadikannya dapat dimainkan pada banyak konsol high-end kala itu, seperti PlayStation 2, Xbox, dan PC. Salah satu yang membuatnya begitu diminati adalah keberadaan grafis yang terlampau apik pada masanya.

Melihat keberhasilannya tersebut, EA-pun kembali membuat versi remake-nya yang dirilis pada tahun 2012. Edisi terbarunya ini memberinya pembaharuan serta aksesibilitas ke konsol-konsol next gen berikutnya seperti PlayStation 3, Xbox 360, dan juga PC.

Sesuai dengan tajuk dari instalasi ini, pemain akan berperan sebagai seorang pembalap mobil yang harus mengalahkan 15 pembalap paling dicari (Most Wanted) yang ada di kota fiksi bernama Rockport.

Setiap pembalap Most Wanted memiliki mobil kelas atas yang sulit dikalahkan. Pemain harus berlomba dan menyelesaikan berbagai tantangan untuk mendapatkan reputasi dan mengalahkan para pembalap Most Wanted.

Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan yang berkaitan dengan balap liar jalanan. Di mode Outrun, pemain dapat merasakan sensasi dikejar-kejar aparat. Sedangkan bagi mereka yang pro jalur hukum, bisa menikmati mode Tuner Takedown dan mengejar para pelanggar.

Baca juga: Simak! 5 Game PlayStation yang Dirumorkan Akan Rilis di PC Tahun Ini

Cheat NFS: Most Wanted

Cheat NFS Most Wanted
Cheat NFS Most Wanted. Sumber: YouTube/xTimelessGaming

Nah, sekarang saatnya kita beranjak ke bahasan utama yakni cheat dari game ini. VCGamers akan menyajikan beberapa di antaranya, terutama yang paling banyak dicari oleh para pecinta game balap ini. Berikut adalah cheatnya, silahkan dicoba ya!

Sebelumnya, patut diperhatikan nih Vicigers. Untuk menginput cheat di bawah, pastikan Vicigers masih berada pada laman menu utama ketika tulusan “Press Start button” masih mengedip. Jika tidak, efeknya tidak akan berpengaruh ya! Bila berhasil, pop up box bertuliskan “Congratulations!” juga akan muncul.

So, tanpa lebih lama lagi, mari kita cek cheat yang dilansir dari website hitekno:

  • Back room: R1, L1, L2, R2, Atas, Bawah, Bawah, Atas, X, X
  • Bounty 4.999.999: L1, R1, X, X, X, Atas, Bawah, Atas, Bawah
  • Burger King Challenge: Atas, Bawah, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan
  • Extra Shop Marker: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Atas, Bawah
  • Junkman Engine: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Atas, Bawah
  • Menyelesaikan Hadiah dan Pencapaian: Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Bawah.
  • Menyelesaikan Semua Bounty dan Milestones: Bawah, kiri, kanan, bawah, atas, bawah, atas, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan
  • Uang $100.000: R1, L1, Atas, Bawah, X, X, X
  • Unlock All Car: R1, Bulat, Bulat, Bulat, R1, R2, L2, L1, Atas, Bawah, L1, L1, L1
  • Unlock All Enemy Car: Bulat, Bulat, Atas, Atas, Bawah, Atas, L1, R1, Atas, Bawah
  • Unlock Castrol SYNTEC Ford GT: Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Bawah, Atas
  • Unlock Ford GT: Atas, Bawah, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan
  • Unlock Full game: Kiri, Kanan, Atas, Atas, Atas, Bawah, Bawah, Bawah, Bawah, Kiri, Kiri, Kanan, Kanan, Kanan, Atas, Bawah.
  • Unlock Lamborghini Gallardo: R1, R2, L1, L2, X, X, X
  • Unlock Porsche Cayman: L1, R1, R1, R1, Kanan, Kiri, Kanan, Bawah
Baca juga: 7 Hal yang harus kamu ketahui sebelum membeli Playstation 5!!
Need For Speed Most Wanted Legenda Racing
Need For Speed Most Wanted Legenda Racing. Sumber: YouTube/xTimelessGaming

Dan itulah cheat Most Wanted yang bisa kalian coba ketika bernostalgia. Apakah kalian tertarik untuk memainkannya lagi? Tinggalkan komentar di kolom yang sudah disediakan ya!

Baca juga: 5 Game Need for Speed Terbaik, Menantang Adrenalin!

Jangan lupa, Top Up Game Termurah dan Tercepat hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!