Cat Trap Game: Asal Usulnya dan Cara Memainkannya

Cat Trap Game

Cat Trap Game adalah salah satu games yang cocok untuk kamu mainkan. Apalagi, jika kamu lebih suka untuk memainkan game dengan gameplay yang sederhana dan ringan.

Kamu bisa memainkan game ini diselah-selah waktu luang. Mulai dari perjalanan pulang dari kantor, sambil menunggu orderan ojek online datang, dan masih banyak lagi.

Namun, sebelum kamu memainkan game ini, kamu perlu mengenal Cat Trap Game dan bagaimana cara memainkannya. 

Untuk lebih mengetahui semuanya itu, yuk simak ulasannya berikut ini sampai habis ya!

Baca juga: Kumpulan Game GameHouse PC Jaman Dulu, Yuk Nostalgia!

Apa itu Cat Trap Game?

Cat Trap Game
LLERRAH. Source: llerrah.com

Cat Trap Game adalah game yang bisa kamu mainkan di web browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Internet Explorer, Safari dan sebagainya dengan gameplay yang sederhana. 

Di mana ketika memainkan game ini kamu memiliki misi untuk menjaga kucing hitam yang ada di dalam game tersebut untuk tidak melarikan diri dan tetap berada pada area kotak heksagonal yang ada.

Meskipun game kucing yang satu ini sudah lama dirilis, namun game ini belakangan ini menjadi viral dan diperbincangkan di berbagai platform sosial media seperti YouTube dan TikTok.

Alasan dibalik populernya game ini akhir-akhir ini karena banyaknya para konten kreator di YouTube dan TikTok yang membagikan video sedang memainkannya. Baik hanya membagikan cuplikan gameplay, review game, hingga trik untuk memainkan game ini.

Baca juga: Games Playstation 2 yang Masih Laris di 2023, Apa Saja?

Asal Usul Cat Trap Game

Cat Trap Game
Asal Usul Cat Trap Game. Source: llerrah.com

Cat Trap bisa kamu mainkan di situs LLERRAH Ecards secara gratis. Awalnya situs ini menyediakan template ecards yang berisi kartu ucapan untuk acara seperti ulang tahun, pernikahan, natal, tahun baru, dan masih banyak lagi. 

Namun, LLERRAH menyediakan satu halaman khusus di websitenya yang berisi game dan kuis. Dari sinilah awal mula populernya Cat Trap Game.

Selain itu, masih banyak game yang bisa kamu mainkan disini, seperti Happy Cups Game, Mergis Game, The Word Game, dan beberapa judul game lainnya yang tidak kalah menarik.

Cara Memainkan Cat Trap Game

Cat Trap Game
Game Lainnya di LLERRAH. Source: llerrah.com

Cara bermain Cat Trap sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

  • Ketika kamu sudah berada di dalam game, kamu akan melihat seekor kucing hitam yang berada di antara kotak-kotak warna hijau muda berbentuk heksagonal
  • Lalu klik kotak heksagonal tersebut sesuai keinginanmu, maka kotak tersebut akan berubah warna menjadi hijau tua
  • Pastikan kotak heksagon yang kamu pilih tersebut berada di sekitar si kucing hitam
  • Maka secara otomatis, si kucing hitam tersebut akan melompat ke arah yang yang berlawanan dari kotak heksagon yang kamu pilih sebelumnya
  • Tugas kamu adalah untuk menutup jalan keluar si kucing hitam, supaya dia tetap berada di area kotak heksagonal tersebut
  • Kamu akan memenangkan permainan ini ketika si kucing hitam terjebak (trapped ) di antara kotak-kotak heksagonal berwarna hijau tua

Meskipun terlihat cukup mudah, namun game ini tetap ada tantangannya lho! Yaitu pergerakan si kucing hitam yang tidak bisa kamu prediksi.

Sehingga, kamu harus membuat strategi yang tepat supaya bisa menjebak si kucing hitam di dalam kotak dan kamu berhasil memenangkan permainannya.

Baca juga: 5 Game Salon Kucing Terbaik Berdasarkan Rating Play Store

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai Cat Trap Game. Game yang sangat cocok untuk kamu mainkan sebagai pecinta kucing.

Jangan lupa untuk terus update berita terkini mulai dari Games, Gadget, Teknologi dan masih banyak lagi hanya di VCGamers News.

Kalau kamu cari tempat Top Up Game Termurah dan Tercepat, VCGamers Marketplace adalah tempatnya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!