Jangan Asal! Inilah Cara Menggunakan Smoke di PUBG Mobile

PUBG Mobile 2.0

Untuk sobat Vicigers yang masih sangat amatir menggunakan smoke, silahkan simak cara menggunakan smoke di PUBG Mobile dengan baik. Jangan asal lempar!

PUBG Mobile berasal dari genre video game Battle Royale. Namun, popularitas versi game ini telah meningkat terutama karena game tersebut dirilis di HP yang memungkinkan jutaan player di seluruh dunia untuk mempelajari dunia game BR dengan mudah.

Medan pertempuran dalam game ini membuat para player berbagai item dan fitur yang dapat mereka gunakan secara efektif untuk memenangkan pertandingan. Smoke atau granat asap memainkan peran penting selama pertempuran. Oleh karena itu, kamu harus tahu cara menggunakan smoke di PUBG Mobile untuk keuntungan dalam permainan.

Cara Menggunakan Smoke di PUBG Mobile

Smoke memainkan peran yang sangat mendukung kehidupan para player dalam beberapa pertarungan seperti pada waktu kebangkitan, momen pertarungan yang agresif, dan banyak lagi. 

Banyak gamer yang tidak dapat 100 persen cara menggunakan smoke di PUBG, yang memiliki efek besar di medan perang. Jadi, kamu tidak perlu khawatir karena kami akan mengajari kamu cara menggunakan smoke di PUBG dengan benar untuk keuntunganmu.

Buat Cover Sementara

Cara Menggunakan Smoke di PUBG

Penggunaan utama smoke dalam game ini adalah untuk membuat perlindungan atau cover sementara bagi player.

Mereka dapat rawan dan menyembuhkan diri mereka sendiri dalam smoke saat tertembak atau menggunakan beberapa awan smoke untuk membuat jalur untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain tanpa tertembak.

Smoke memberikan keuntungan kepada para player untuk membangun cover sementara tetapi kamu harus sangat waspada ketika memasuki smoke.

Terutama, lawan tidak dapat melihat tetapi mereka dapat memprediksi dan menembak sehingga selalu rentan dan menyembuhkan atau menghidupkan kembali. 

Selain itu, kamu dapat menerapkan beberapa awan asap di tempat yang berbeda untuk membingungkan musuh dan kemudian kamu dapat membutakan musuh.

Batasi Penglihatan Musuh

Cara Menggunakan Smoke di PUBG

Cara menggunakan smoke di PUBG yang selanjutnya adalah batasi penglihatan musuh. Smoke bertindak sebagai sumber gangguan di medan pertempuran.

Kamu dapat melemparkan smoke ke musuh untuk mengaburkan dan membatasi penglihatan mereka. Hal ini akan memungkinkan mereka untuk melepaskan diri dari perkelahian di mana kamu berada pada posisi yang kurang menguntungkan.

Selalu blokir atau batasi musuh dengan mengambil bantuan dari objek di sekitarnya seperti batu, drop atau mobil sehingga mereka tidak bisa mendapatkan akurasi penuh untuk menembakmu.

Selain itu, pada saat yang sama kamu dapat melemparkan beberapa smoke untuk lebih membingungkan mereka dan mengaburkan penglihatan mereka. Hal ini dapat sangat mempengaruhi kamu untuk mendapatkan kerugian dalam beberapa pertarungan.

Meloot Airdrops

Cara Menggunakan Smoke di PUBG

Airdrops sering mendarat di lapangan terbuka, dan melootnya menjadi rumit. Di sinilah smoke berguna. Kamu dapat melemparkan beberapa smoke ke airdrop, yang akan melindungi dirimu dari tembakan musuh yang mengintai.

Banyak loot crates dan airdrops sering hadir atau dijatuhkan di lapangan terbuka. Pada saat itu beberapa smoke akan memberikan keuntungan yang baik dan juga melindungi dari tembakan musuh yang jauh.

Bangkitkan Rekan Setim yang Knock

Cara Menggunakan Smoke di PUBG

Dalam pertandingan, beberapa situasi muncul di mana rekan satu tim tersingkir di lapangan terbuka atau pegunungan tanpa perlindungan apa pun, menghidupkan kembali mereka dalam panggilan terbuka untuk kematian.

Namun, kamu dapat menggunakan smoke, membuat cover, dan kemudian menghidupkannya kembali dengan sukses tanpa tertembak musuh.

Baca juga: Harus Tahu! Ini Tips Untuk Bermain di Map Baru Aftermath PUBG

Buat Gangguan

Cara Menggunakan Smoke di PUBG

Penggunaan smoke untuk membuat gangguan tersebar luas di skenario esports PUBG MobileI. Player sering menggunakan trik ini dengan melemparkan smoke ke arah tertentu dan bergerak ke arah lain untuk kill musuh dengan mudah.

Para pengembang telah menambahkan banyak item dan fitur tambahan untuk para player yang dapat mereka gunakan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih baik di medan pertempuran.

Baca juga: Tips Untuk Mempertahankan Flare Drop PUBG Mobile, Musuh Nggak Bakal Berani Maju!

Diatas tadi adalah beberapa cara menggunakan smoke di PUBG dengan baik dan benar. Jangan asal main lempar aja!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!