Cara Membuka Kunci Pet Free Fire 2022, Jangan Lewatkan!

Rusher Free Fire

Bagaimana cara membuka kunci pet Free Fire 2022? Berikut adalah cara terbaik bagi kamu untuk mendapatkan pet di Free Fire.

Garena Free Fire adalah game battle royale populer di HP. Tidak seperti game battle royale lainnya seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile, game ini memiliki sistem karakter dan sistem pet, yang keduanya harus dibeli player menggunakan Diamonds atau cara lain. 

Setiap karakter dan pet memiliki skill unik dalam pertempuran untuk memberi karakter kamu keunggulan tertentu dibandingkan player lain, sehingga lebih mudah untuk memenangkan permainan. Jadi bagaimana cara membuka kunci pet Free Fire? Mari kita periksa semua cara terbaik di bawah ini.

Cara Membuka Kunci Pet Free Fire Melalui Store Dalam Game

Kunci Pet Free Fire

Cara termudah untuk mendapatkan pet di Free Fire adalah dengan membelinya dari in-game shop menggunakan Diamonds. Pet yang berbeda memiliki hadiah yang berbeda tergantung pada apa yang dapat mereka lakukan.

Beberapa pet terlihat lebih baik daripada yang lain dan beberapa pet memiliki skill sementara yang lain tidak. Hadiahnya bisa dari hanya 100 diamond hingga beberapa ratus diamond.

Berikut adalah bagaimana kamu dapat menemukan dan membuka kunci pet Free Fire di store dalam game menggunakan diamond.

  • Di lobi utama Free Fire, ketuk tombol Store di sisi kiri layar.
  • Di Store, kamu akan menemukan tab pet di sisi kanan.
  • Kamu akan menemukan semua pet yang tersedia di Toko di sana. Perhatikan bahwa tidak semua pet tersedia di Store.
  • Pet dengan skill yang lebih baik akan menghabiskan lebih banyak diamond sementara yang tanpa skill jauh lebih murah.

Cara Membuka Kunci Pet Free Fire Melalui Airdrop Khusus

Kunci Pet Free Fire

Di Free Fire, sesekali, kamu akan ditawari Airdrop Khusus dengan item dan pet dengan harga hanya 2 ribu rupiah. Hal ini adalah tawaran yang sangat besar untuk setiap player.

Harganya sangat murah sehingga cukup gratis dan akan sia-sia jika tidak mengambilnya. Namun, Airdrop Khusus muncul secara acak di dalam game sehingga tidak mungkin untuk mengetahui kapan kamu akan memilikinya.

Berikut beberapa cara agar kamu lebih sering mendapatkan Special Airdrop;

  • Hapus data dan cache Free Fire: Masuk ke Setting => Applications => Free Fire => Clear Data/ Clear Cache.
  • Mainkan mode Klasik saja selama sebulan, tidak ada Ranked Game, Clash Squad, dan kamu akan mendapatkan lebih banyak Special Airdrop.
  • Jangan membeli Diamonds dan Membership karena Free Fire mengutamakan orang yang berbelanja lebih sedikit dengan promosi ini. Airdrop Khusus akan muncul dengan hadiah yang lebih besar seperti 100 ribu rupiah atau Rs 200 ribu rupiah, jika kamu membelanjakan lebih banyak.

Cara Membuka Kunci Pet Free Fire Secara Gratis

Meskipun sebagian besar waktu, kamu harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkannya di Free Fire, ada beberapa cara bagi kamu untuk mendapatkannya gratis. Berikut adalah cara terbaik untuk membuka kunci pet Free Fire gratis.

Event Top Up

Kunci Pet Free Fire

Event top up adalah cara paling umum untuk membuka kunci pet Free Fire. Juga, mereka dalam event ini sering kali terbaru dan terpanas.

Yang harus kamu lakukan adalah membeli jumlah diamond yang diperlukan dan kamu memilikinya gratis. Adapun diamond yang telah dibeli, kamu dapat menggunakannya itu untuk membeli yang lain.

Baca juga: 5 Emote Free Fire Terbaik Dengan Harga 399 Diamond, Segera Dapatkan Bro!

Event Lainnya

Kunci Pet Free Fire

Saat liburan atau jenis event lainnya, Free Fire akan menawarkan kepada kamu yang tidak lagi hot atau telah dirilis selama beberapa bulan secara gratis atau dengan harga yang sangat murah.

Dapatkan Diamond Gratis Melalui Aplikasi

Kunci Pet Free Fire

Ada banyak aplikasi di Google Play Store yang menawarkan uang saat kamu melakukan survei, menonton iklan, atau memainkan game mereka. Kamu kemudian dapat menggunakan uang ini untuk membeli diamond atau pet Free Fire.

Kami menyarankan untuk menggunakan Google Opinion Rewards, yang dikembangkan oleh Google, untuk melakukan survei dan mendapatkan uang. Kamu bisa mendapatkan hingga $1 hanya dengan menyelesaikan survei singkat di aplikasi ini.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Free Fire Diamond Hack 50000, Emang Bisa?

Jika kamu menyukai artikel ini, silahkan share kepada player lainnya dan kami akan menunjukkan lebih banyak cara untuk mendapatkan item dan diamond gratis di Free Fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!