Cara Main Honkai Impact untuk Pemula, Naik Level Cepat!

Honkai Impact

Apakah baru bermain game Honkai Impact? Pastinya ada kesulitan untuk menaikkan level bagi kamu yang masih pemula.

Honkai Impact adalah game action RPG berbasis karakter anime yang saat ini banyak menarik pemain. Hal ini terbukti sukses dengan lebih dari 300.000 pemain terdaftar di Google Play Store. 

Jika kamu ingin bermain game ini tapi malas untuk memulai dari level terendah, jangan khawatir, artikel ini bisa membantumu. 

Karena artikel ini akan menjelaskan beberapa cara main Honkai Impact dan trik meningkatkan level, khususnya bagi pemula. Yuk, ikuti artikelnya sampai akhir. 

Trik Main Honkai Impact Untuk Pemula 

Nah kali ini kita akan membahas cara main game Honkai Impact untuk kamu yang masih pemula. Karena terkadang beberapa di antara kamu terlalu malas untuk memulai permainan karena harus mengulang semuanya dari awal. Jadi, inilah cara yang dapat kamu terapkan.

Selesaikan Berbagai Misi dalam Game 

Honkai Impact 3 Action RPG dengan grafis Maksimal
Selesaikan misi game Honkai Impact. Sumber: VCGamers.

Saat kamu mengklik ikon Misi, kamu akan dibawa ke berbagai opsi yang tersedia. Masing-masing opsi ini memiliki hadiahnya sendiri untuk meningkatkan berbagai aspek Valkyrie. 

Banyak dari tugas ini dapat diselesaikan dengan mengikuti alur cerita yang ada. Untungnya, di sini kamu dapat mengulangi poin pilihan sebanyak 3 kali dalam satu mode sulit. 

Seperti yang kamu ketahui, Dailies selalu menjadi sumber pengalaman, jadi penting untuk melengkapinya sebanyak mungkin. 

Beberapa reward yang kamu dapatkan dari menyelesaikan Dailies adalah Emblem Title, Stigma Bintang 4, termasuk karakter Valkryie Theresa yang sangat bagus untuk menghadapi gerombolan musuh.

Mainkan Semua Mode Story 

Misi story dalam game Honkai Impact. Sumber: VCGamers.

Salah satu trik mudah untuk naik level cepat di dalam game Honkai Impact adalah dengan memainkan semua mode Story. 

Bagi yang memainkan game berbeda pasti tahu bahwa mode Hard dan Supreme dimainkan dalam Act dan Chapter yang sama, yang diselesaikan dalam mode Normal. 

Hanya saja tingkat kekerasan pada hard mode lebih tinggi dari normal mode, sedangkan pada mode tertinggi memiliki tingkat kekerasan yang paling tinggi. 

Hard Mode menyimpan berbagai bidak Valkyrie yang bisa kamu gunakan untuk meng-upgrade Valkyrie agar kekuatan tempurnya menjadi lebih kuat.

Jumlah koin, pengalaman, dan hal-hal yang bisa kamu dapatkan dalam mode keras lebih tinggi daripada mode normal. Tentu saja sesuai dengan tingkat kesulitannya yang paling parah. Mode Tertinggi baru dapat dibuka setelah menyelesaikan Aturan 2 Chapter 1-12 dan Mode Keras. 

Menyelesaikan Tutorial dalam Game 

Honkai Impact
Event game Honkai Impact. Sumber: Youtube.

Kamu harus menyelesaikan tutorial di game Honkai Impact untuk bisa naik level dengan cepat. Dengan cara ini, kamu akan tahu berbagai jenis permainan di dalamnya.

Setelah menyelesaikan tutorial, kamu akan mendapatkan hadiah berupa permata yang akan berguna bagi kamu nantinya. Lagi pula, mengajar tidak benar-benar menguras energi. 

Baca juga: Rangkuman Special Program Genshin Impact Update 3.3

Bermain Setiap Hari 

Honkai Impact
Main game Honkai 3D setiap hari. Sumber: Youtube.

Pada dasarnya, game ini memiliki tugas harian yang jika diselesaikan akan menguntungkan. Sama halnya dengan Honkai Impact yang menawarkan berbagai aktivitas sehari-hari yang bisa dilakukan.

Hadiah untuk menyelesaikan tugas harian adalah 15 tugas per hari. Kumpulkan poin ini hingga 135 dan tambahkan lebih banyak pembelian dengan koin. Dengan cara ini, kamu akan memiliki 150 poin yang dapat ditukar dengan permata dan hadiah lainnya.

Sebagai pemain yang ingin berkembang dengan cepat di Honkai Impact, kamu juga perlu mengetahui tentang tantangan dan event yang sedang berlangsung dan yang akan datang. 

Jika kamu sudah tahu, kamu dapat berpartisipasi dalam tantangan dan event untuk meningkatkan EXP. Karena jika EXP bertambah, tentunya level juga akan lebih cepat.

Kamu juga perlu mengecek kotak masuk. Memeriksa kotak masuk di game itu penting. Karena kamu akan menemukan email dengan hadiah di sana.

Namun, jumlah biaya ini harus dikonfirmasi. Jadi, jika kamu tidak membuka kotak masuk, hadiah yang bagus bisa hilang begitu saja.

Itulah tadi beberapa cara main Honkai Impact untuk pemula. Semoga tips ini dapat membantu kamu dalam mendaki level game lebih cepat. 

Baca juga: Build Layla Genshin Impact: Skill, Artefak, Weapon, Team Comps

Jangan lupa untuk top up game murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!