FF Advance Server versi OB41, Berikut Cara Daftar dan Jadwalnya

FF Advance

Bagi kamu pemain FF dan Free Fire Max, ada kabar gembira nih! Baru-baru ini Garena mengumumkan jika FF Advance Server periode bulan Juli 2023 telah resmi dibuka pendaftarannya.

FF Advance Server sendiri adalah sebuah event yang diadakan oleh Garena bagi para pemain FF dan Free Fire Max untuk bisa mencoba lebih dulu berbagai fitur baru yang akan segera hadir pada server utama.

Bagi kamu yang ingin menjajal Free Fire Advance Server ini, kamu terlebih dulu mendaftar di website resminya. Nah, untuk memudahkan kamu ketika mendaftar, berikut ini akan kami sajikan cara mendaftar FF Advance Server dengan mudah.

Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Baca juga: Trik dan Tips Main Free Fire Auto Headshot

FF Advance Server Versi OB41

FF Advance
Free Fire Advance Server Versi OB41. Source: Garena

Sebelum dirilisnya update terbaru untuk game Free Fire, Garena mengumumkan akan menguji coba fitur terbaru tersebut di Advance Server terlebih dulu.

Tujuannya tentu saja untuk mengetahui apakah ada bug atau fitur yang perlu difix lagi, sebelum dirilis secara resmi di server utama.

Tentu saja akan menjadi pengalaman yang menyenangkan jika kamu ikut menjajal Free Fire Advance Server ini. 

Namun, untuk bisa mencobanya kamu harus mendaftar terlebih dulu dan mendapatkan kode aktivasi, serta link untuk mendownload Free Fire Advance Server terbaru.

Untuk periode bulan Juli ini, versi dari Free Fire Advance Server adalah versi OB41. Dan berdasarkan pengumuman dari sosial media Free Fire, pada versi OB41 ini yang akan diuji adalah mode baru dengan tema zombie.

Baca juga: Luas Semua Map Free Fire yang Harus Kamu Ketahui

Cara Daftar FF Advance Server Versi OB41

FF Advance
Cara Daftar Free Fire Advance Server Versi OB41. Source: Garena

Kamu bisa mendaftar Free Fire Advance Server versi OB41 melalui link atau URL berikut ini: ff-advance.ff.garena.com. Kamu bisa mengakses menggunakan berbagai aplikasi browser yang ada di HP-mu.

Setelah kamu berhasil mengunjungi situs tersebut, kamu bisa login menggunakan akun Facebook atau Google. 

Ketika kamu sudah berhasil masuk dari halaman login, maka secara otomatis kamu sudah terdaftar resmi untuk bisa mencoba Free Fire Advance Server.

Baca juga: Rekomendasi Skin Free Fire Terbaik, Mendapatkannya Mudah!

Jadwal Dimulainya FF Advance Server Versi OB41

FF Advance
Jadwal Dimulainya Free Fire Advance Server Versi OB41. Source: Garena

Setelah kamu berhasil mendaftar untuk bisa mencoba Free Fire Advance Server Versi OB41, kamu tidak akan langsung bisa memainkan Free Fire di server tersebut.

Hal itu disebabkan jadwal pembukaan Free Fire Advance Server saat ini belum berjalan, alias masih belum sampai di hari H.

Lalu kapankah event Free Fire Advance Server ini akan dimulai? Nah, event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 21 Juli mendatang dan akan berakhir pada 8 Agustus 2023.

Jadi, mumpung belum dimulainya uji coba fitur ini, yuk buruan daftarkan dirimu sekarang juga! Dan jadinya orang yang pertama merasakan mode zombie di game Free Fire.

Baca juga: Tool Skin Config Free Fire 2023, Bisa Kepoin Musuh Loh!

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai FF Advance Server versi OB41 periode bulan Juli 2023. Semoga artikel ini bisa membantumu dalam mencoba server ini.

Jangan lupa untuk tetap update dengan info terkini lainnya seputar games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan jangan lupa untuk top up diamond Free Fire dengan mudah, cepat, aman, dan pastinya termurah hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!