Rekomendasi Build Xavier MLBB Tersakit Season 26

Xavier adalah hero mage yang ada di Mobile Legends. Hero ini terkenal akibat damage output yang sakit jika memiliki build yang tepat. Maka dari itu, penggunaan hero Xavier MLBB harus memiliki build yang bisa mengeluarkan potensi sesungguhnya.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang build Xavier MLBB yang bisa kamu gunakan ketika push rank. Artikel ini akan fokus terhadap itemisasi yang sesuai dengan skill set Xavier.

Bagi kamu yang penasaran, berikut ini adalah build Xavier yang fokus terhadap damage output, durabilitas HP dan Mana, dan juga yang tidak kalah penting adalah cooldown reduction.

Baca Juga: Cara Klaim Skin Lolita Genki Slam Mobile Legends

Daftar Build Xavier MLBB Season 26

Clock of Destiny

Build Xavier Clock of Destiny
Build Xavier Clock of Destiny. Sumber: VCGamers

Item damage pertama yang bisa kamu buat adalah Clock of Destiny. Item ini sangat berguna karena akan memberikan HP sebesar 615 dan Mana sebesar 600.

Tidak hanya itu, item ini tentunya juga memberikan damage berupa magic power sebesar 60 poin. Maka dari itu, item ini sangat cocok untuk memberikan durabilitas sekaligus damage yang cukup besar.

Selain itu, terdapat skill pasif yang juga menguntungkan Xavier berupa tambahan magic power sebesar 4 dan juga 25 Max HP setiap 20 detik.

Baca Juga: Cara Menjadi Mobile Legends Creator, Catat Ini!

Magic Shoes

Build Xavier Magic Shoes
Cara Membuat Magic Shoes. Sumber: VCGamers

Selanjutnya, terdapat berbagai pilihan sepatu yang bisa kamu gunakan sebagai Xavier namun build paling optimal adalah dengan menggunakan Magic Shoes.

Magic Shoes akan memberikan +40 movement speed dan juga +10% cooldown reduction. Pengurangan cooldown sangatlah menguntungkan bagi Xavier karena kamu bisa menggunakan skill lebih sering.

Baca Juga: Rekomendasi Hero Counter Natalia ML untuk November 2022

Enchanted Talisman

Enchanted Talisman
Cara Membuat Enchanted Talisman. Sumber: VCGamers

Item yang bisa kamu build dengan Xavier MLBB selanjutnya adalah Enchanted Talisman. Enchanted Talisman akan menambah cooldown reduction sebesar 20%, penambahan +50 magic power, dan juga +250 HP.

Ketiga stat tersebut sangatlah berguna bagi Xavier. Dengan adanya penambahan magic power, CDR, dan juga HP, Xavier akan lebih leluasa memberikan damage dan juga menambahkan durabilitas.

Tidak hanya itu, terdapat pasif yang akan menambahkan kapasitas maksimum mana dan juga pasif kedua yang memberikan maksimum cooldown reduction sebesar 5%.

Lightning Truncheon untuk Xavier MLBB

Build Xavier Lightning Truncheon
Cara Membuat Lightning Truncheon. Sumber: VCGamers

Item selanjutnya yang bisa kamu build adalah Lightning Truncheon. Item tersebut akan memberikan tingkat damage yang lebih tinggi sehingga damage yang dihasilkan akan lebih tinggi juga.

Lalu, item ini juga memberikan cooldown reduction sebesar 10% sehingga kamu akan lebih sering menggunakan skill berkat item-item yang memberikan cooldown reduction seperti Lightning Truncheon dan Enchanted Talisman.

Terdapat juga skill pasif yang tersedia melalui Lightning Truncheon yakni memberikan tambahan magic damage jika terdapat musuh yang mendekati Xavier.

Divine Glaive

Build Xavier Divine Glaive
Cara Membuat Divine Glaive. Sumber: VCGamers

Divine Glaive merupakan item yang sering digunakan khususnya bagi hero dengan damage magic. Item ini memberikan +65 magic power dan juga memberikan +35% magic penetration.

Dengan adanya magic penetration, musuh akan menerima lebih banyak magic damage. Maka dari itu, item ini sangat cocok untuk Xavier MLBB.

Skill pasif bawaan item ini juga sangat berguna. Kamu akan mendapatkan magic penetration yang lebih relatif dengan magic defense yang musuh miliki. Semakin besar magic defense musuh, semakin besar juga magic penetration yang diberikan item ini.

Genius Wand untuk Xavier MLBB

Genius Wand
Genius Wand. Sumber: VCGamers

Item terakhir yang bisa kamu buat untuk Xavier adalah Genius Wand. Magic power yang tersedia melalui item ini sungguh besar yakni +75 magic power.

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan +5% movement speed agar lebih cepat bergerak di Land of Dawn.

Atribut unik dari item ini juga sangat berguna yakni menambahkan +10 magic penetration. Tidak hanya atribut unik, terdapat juga skill pasif unik dari item ini.

Dengan menyerang musuh, kamu akan mengurangi magic defense musuh tersebut selama dua detik. Tentu saja pasif ini sangat berguna, terlebih kamu sudah membuat item magic penetration sebelumnya.

Demikian build tersakit untuk Xavier yang bisa kamu gunakan ketika push rank. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends hanya di VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!